tafsir mimpi mau di perkosa

Arti Mimpi Tentang Seks

Beberapa orang menyebut mimpi sebagai bunga tidur. Mimpi dianggap sebagai pemanis di kala sedang terlelap. Dianggap tidak mempunyai arti. Namun pada beberapa orang mimpi juga dianggap sebagai pertanda. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

“Akhir-akhir ini banyak orang yang berusaha mengincar nyawamu. Untuk menjagamu, Ayah sudah menyiapkan seorang pengawal untukmu.” Aku melenguh mendengarnya. “Lagi-lagi? Kali ini siapa lagi yang akan jadi Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

4 Ciri Khas Bukan Sahabat Sejati

Persahabatan umumnya bermula saat kita bertemu dengan orang lain yang memiliki kesamaan minat, gaya hidup, cita-cita dan lain-lain. Selain itu, sahabat biasanya juga memiliki daya tarik yang membuat kita senang menghabiskan waktu bersama dirinya, baik dalam suka dan duka. Di dalam persahabatan, juga ada kebiasaan saling memberi dan menerima. Terkadang, kita sulit mengetahui apakah seseorang […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

Aku punya beberapa teman yang benar-benar baik, kami dari satu perguruan tinggi, dan setelah kami menyelesaikan pelajaran akhir, kami pindah tetapi semua masih saling berhubungan satu dengan yang lain. Biasanya kami rutin saling memanggil satu sama lain sekali seminggu, atau mengirim e-mail………… Setelah beberapa saat kami mulai masuk ke chat room Yahoo, kami adalah orang-orang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewek

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan pria merasa dirinya cukup ganteng dan memiliki materi yang cukup sehingga menggap dirinya cukup mudah untuk mendapatkan cewek idaman mereka. Namun ternyata banyak juga cewek tidak melihat pria dari kegantengan ataupun kekayaan mereka kecuali cewek yang hanya memandang pria dari tampan dan materinya saja. Kebanyakan cewek menolak pria karen mereka memiliki alasan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Kesehatan reproduksi remaja adalah suatu kondisi sehat yang menyangkut sistem, fungsi dan proses reproduksi yang di miliki oleh remaja. Pengertian sehat di sini tidak semata-mata berarti bebas penyakit atau bebas dari kecacatan namun juga sehat secara mental serta sosial kultural. Remaja perlu mengetahui kesehatan reproduksi agar memiliki informasi yang benar mengenai proses reproduksi serta berbagai […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pentingnya Peraturan Di Awal Hubungan Cinta

Semua terasa terkontrol jika ada peraturan yang mengikat. Tentunya banyak peraturan dalam kehidupan ini bukan saja peraturan seperti dilarang merokok, dilarang parkir, dilarang berhenti dan aturan-aturan lainnya. Dalam hubungan Anda pun harus ada peraturan agar hubungan cinta yang Anda jalani dapat bertahan lebih lama, teratur, tertib dan lebih awet. Sebaiknya sebelum Anda dan pasangan jauh […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Menyatukan Kembali Hubungan Cinta di Ambang Keputusan

RUMAHREMAJA.COM – Hai para sahabat rumah remaja anda mungkin sudah tahu jika hubungan asmara cinta itu tidak selamanya berjalan dengan apa yang kita inginkan sering kali terjadi hal-hal yang membuat hubungan hampir berakhir mungkin saja anda dan pasangan menghadapi masalah dan pertengkaran yang bertubi-tubi. Jika tidak secepatnya diatasi maka hubungan itu lambat laun akan berakhir […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Meike Tonapa Monica hanya terdiam, seakan tak percaya apa yang didengarnya.Kekasih yang selama ini ia sangat sayangi, dan ia sangat cintai,brniat memutuskan hubungan mereka. ‘’putus” hanya kata itu yang selalu terngiang ditelinganya….sedih,,bingung,,,bercampur baur menjadi satu. Tanpa terasa air mata mengalir dari tepian matanya yang indah.Sambil terbata-bata ia berucap ’’kenapa’’ dengan suara yang serak dan perlahan. […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

10 Tips Praktis Mencari Jodoh Di Internet

Melalui internet, semua orang bisa bereksplorasi untuk menjelajahi dunia, tak terkecuali mencari jodoh. Namun, agar sukses mendapatkan tambatan hati yang sesuai kriteria, perhatikan trik ini. Mencari pasangan melalui situs online mungkin terasa melelahkan. Anda dituntut kesabaran berburu sosok yang terbaik. Meski demikian, jangan khawatir melakukannya. Sebab, Anda bisa menyeleksi profil potensial yang dirasa memenuhi kriteria […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

Dulunya ada yang bertanya pada admin jika disuruh memilih antara teman atau sahabat dengan pacar pilih yang mana? Admin memilih teman atau sahabat. mungkin jawan kalian juga sama dengan admin jika ditanya demikian. Lalu bagiamana jadinya jika ada teman kalian yang berkhianat kepada Anda? Masa sih masih ada teman seperti itu, tega merusak temannya sendiri, […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Baju korea kata ini memang lagi bersinar dalam dunia fashion tanah air. Bahkan menurut data di google adwords, kata “Baju korea” diketikkan sebanyak 90.000 kali dalam satu bulan untuk pencarian menggunakan bahasa dan lokasi Indonesia. Ini menunjukkan bahwa trend fashion tanah air sedang mengarah ke Mode baju korea. Angka tersebut juga diyakini akan terus meningkat, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 6 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 4 Komentar

Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita

Siapa bilang di dunia ini terdapat cinta abadi? Kamu baru menyadari hal itu benar, saat sedang merasakan arti perpisahan. Jatuh cinta memang terjadi karena satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan, contohnya : selingkuh, nggak cocok, Salah paham dsb. Putus cinta dan tidak bisa melupakan mantan dengan cepat adalah hal […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: