Tanda Jika Dia Memberi Lampu Hijau Untuk Anda

...an lagi jalan ke mall tapi sudah bisa dijemput dirumahnya sekalian kenalan sama orang tuanya. 4. Ketemu Om dan Tante Biar semakin kenal dengan orang tua gebetan dia mengenalkan Anda pada saat penjemputan. Kenalan sama om dan tante juga merupakan modus minta restu. Kadang-kadang tante juga ngajakin Anda untuk datang makan bareng agar semakin kenal dengan Anda. 5. Emotion dan perhatian yang tidak biasa Jika dia ingin memberi Anda lampu hijau, Anda...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...alem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak-kotak dan sepatu yang diinjek belakangnya tanpa kaos kaki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka warna ngejreng yang menarik perhatian (mau muntah), kadang pake sepatu plastik...

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...ak Pos mengantarkan satu bungkusan yang belum sempat aku buka. Ada 6 kaset original. Saya sangat terkejut, ini adalah kaset dalam salah satu acara Minggu kesayangan saya. Saya sangat senang sekali, kulihat disampul belakang, Tante Marcell dari Afganisthan telah mengirimkannya kepadaku sebagai hadiah. Kutulis sepucuk kartu pos buat Tante, untuk mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepada saya sebagai suatu kepercayaan untuk...

Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

...gitu? Terus gue harus sembrangi sungai Nil cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus terjun bebas dari pesawat cuman buat bilang WOW gitu? Terus gue harus loncat dari Monas cuma buat bilang WOW gitu? Terus gue harus godain tante-tante cuma buat bilang Wow giitu? Terus gue harus ke KPK cuma buat bilang WOw gitu? Terus gue harus bolak-balik MAKASSAR-MALILI cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus salto cuman buat Wow gitu? Terus kenapa? Loe...

Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

...dan mengangkat pintu jendela darurat seberat 28 kg, dan juga berenang sejauh 50 meter dengan seragam lengkap. Seorang pramugari juga dituntut memiliki sistem imun yang kuat, agar tidak mudah sakit setelah perjalanan jauh. 4. Bulu hidung, nggak banget. Untuk pramugari pria, bulu hidung dan kuping harus dipangkas dan tidak boleh terlihat. Ia juga harus rutin membersihkan kulit agar selalu tampak bersih, serta mencukur anak rambut di leher. Khusus...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...a akhir, 17 – 19 tahun. Pertumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada remaja laki-laki : Terjadi perubahan suara mejadi besar dan mantap. Tumbuh bulu disekitar ketiak dan alat kelamin. Tumbuh kumis....

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

...reka. Sebagai anak, tentu ada perasaan tidak enak jika menolak keinginan orang tua. Biasanya jika demikian situasinya anda akan mulai tertekan dengan pertanyaan tentang menikah terus menerus, dimulai dari orang tua anda, om, tante, teman-teman, dan yang terakhir adik anda atau kakak anda yang sudah menikah. Yang menabah anda kepikiran adalah saat kakak anda sudah memiliki keluarga, adik anda sudah memiliki calon untuk menikah dan pastinya anda...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...aku memandangi wajahnya yang sekarang berada sangat dekat dengan wajahku . Hembusan hangat nafasnya terasa di leherku . Dibalik wajahnya yang tampan , aku melihat sisi yang tak pernah ku lihat ketika Ia memejamkan matanya . Bulu mata yang panjang dan lentik tampak jelas dihadapanku , bukan itu saja, batang hidungnya yang begitu mancung pun membuatku makin terpesona dengan apa yang dimilikinya. “Haaaccciiii “ tiba tiba Kak Arya bersin dan...

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

...gumi keberadaan payudara dan selalu dibuat kagum, bahkan penasaran dengan payudara serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya. 4. Pria menyukai kelembutan payudara. Tidak peduli seberapa sering pria mencukur bulu dadanya, namun dia tak pernah merasakan selembut payudara wanita. Mungkin hal inilah yang kemudian membuat mereka tergila-gila dengan kelembutan payudara. Seorang pria bisa menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...l di wajah sebelum tidur. Tentu, kondisi ini akan menimbulkan jerawat di wajah. Gunakan kapas untuk menyapu tata rias kulit Anda, dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut. Untuk menghilangkan maskara yang menempel di bulu mata, gunakan remover make up yang berbasis minyak. Gunakan krim malam. Setelah membersihkan wajah di malam hari, Anda masih harus melakukan perawatan khusus agar terlihat cantik. Kulit di bagian mata membutuhkan...