telanjang depan umum

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Mau tau apa Arti nama anda? apa arti nama kamu? berikut arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

Dulunya ada yang bertanya pada admin jika disuruh memilih antara teman atau sahabat dengan pacar pilih yang mana? Admin memilih teman atau sahabat. mungkin jawan kalian juga sama dengan admin jika ditanya demikian. Lalu bagiamana jadinya jika ada teman kalian yang berkhianat kepada Anda? Masa sih masih ada teman seperti itu, tega merusak temannya sendiri, […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Pengaruh Negatif Game Online Clash Of Clans

RUMAHREMAJA.COM – Mungkin Anda dan semua orang sudah tahu jika perkembangan dunia game saat ini tidak seperti game terdahulu apa lagi dengan kemajuan dunia teknologi utamnaya jaringan internet, game sekarang ini dapat dimankan 100 orang atau lebih dengan sekaligus dalam waktu yang bersamaan dan di tempat yang sama atau di tempat yang berbeda. Game sekarang […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

Sebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, cowok seharusnya yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa loh dibalik 180 derajat. Bisa saja akhirnya cowok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek. Cowok adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari cowok adalah wanita. Cowok […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Wanita, menjadi bahan perbincangan yang  menarik untuk digali lebih jauh. Telah menjadi anggapan yang demikian lama dan disepakati oleh sebagian besar manusia di dunia, andaikata memperbincangkan tentang wanita adalah identik dengan membicarakan sejumlah kekurangan dan kelemahan. Wanita telah sedemikian rupa dinilai dan diperlakukan, hanya sebagai obyek dari sejumlah pelampiasan dan alat untuk memenuhi segenap hasrat, […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Perilaku Menyimpang Remaja yang Menyesatkan

RUMAHREMAJA.COM – Saat manusia itu telah mencapai usia kematangan, atau bisa dikatakan sebagai seorang remaja pada saat memasuki usia remaja kebanyakan remaja itu memiliki perilaku yang menyimpang dan beberapa perilaku tersebut sangat amat salah dimata umum, namun mengapa mereka (remaja) bersikukuh untuk tetap mengagungkan perilaku menyimpang itu? Menanggapi hal seperti ini, kita tidak boleh melihatnya […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kalimat Putus Cinta yang Tidak Menyakitkan Hati

RUMAHREMAJA.COM – Melihat judul artikel yang diberikan oleh admin pada kesempatan tentu menimbulkan pertanyaan bagi Anda apalagi bagi seseorang yang sebentar lagi ingin memutuskan hubungan asmara cinta terhadap pasangannya. Apakah betul ada kalimat putus terhadap pasangan yang tidak menyakitkan hati? Jika Anda membaca artikel ini sampai akhir, Anda akan dikejutkan oleh beberapa untaian kalimat yang […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

Dalam bahasa gaul harian, pede yang kita maksudkan adalah percaya diri. Semua orang sebenarnya punya masalah dengan istilah yang satu ini. Ada orang yang merasa telah kehilangan rasa kepercayaan diri di hampir keseluruhan wilayah hidupnya. Mungkin terkait dengan soal krisis diri, depresi, hilang kendali, merasa tak berdaya menatap sisi cerah masa depan, dan lain-lain. Ada […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

Semuanya dimulai pada bulan April 2005. Aku merasa bosan dan aku pergi ke internet kampus dan chatroom. Ketika saya masuk,  ruangan itu tenang, tidak ada satu pun yang membuat aku merasa tertarik. Aku mulai searching  dan menyapa semua teman-temanku, aku berkata “ hi “ dan masih tidak ada jawaban, ruangan sepi. Tapi, setelah beberapa saat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

Aku benci kamu, karena kamu membuat saya setiap malam menangis sepanjang malam sampai mataku lelah dan aku jatuh tertidur  ………. dan setiap tetesan air mata ini membuat aku semakin benci kamu, karena kamu telah membekukan darah yang mengalir dalam tubuh saya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Aku membencimu, karena setiap sesuatu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Stres pada Pertumbuhan Masa Remaja

Pernahkah anda mendengar kata-kata jika masa remaja itu adalah masa yang sangat menyenangkan? Ternyata kata itu menurut Dailymail sangat keliru adanya menurut Dailymail ternyata masa remaja sekitar usia 20-an adalah masa-masa yang sangat memberatkan. Menurut Dailymail pada usia seperti ini sangat rawan untuk terkena sindrom stres berat yakni stres yang terjadi pada masa remaja dan […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 3 Komentar

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Berawal dari Dunia Maya dan Berakhir karena Dunia Maya

RUMAHREMAJA.COM – Sepekan ini berita dan dunia maya selalu memberikan kasus seorang wanita muda bernama Deudeuh Alfi Sahrin yang didapati tewas dikamat kost-kostannya yang berada di Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT 07/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4) malam. Awal terbunuhnya wanita cantik ini disebabkan oleh dunia maya. Awal bertemunya Deudeuh dengan pelaku pembunuhnya, […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengetahui Perasaan Sayang Seorang Kekasih

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang anda sedang menjalin hubungan cinta kepada seseorang dan itu telah terjalin cukup lama. Namun akhir-akhir ini anda merasa ada yang aneh dari pasangan anda dan sepertinya membuat anda bertanya-tanya pada diri anda sendiri apakah dia tidak cinta lagi kepadaku, atau dia telah mendapatkan kekasih baru. Olehnya itu pada kesempatan ini rumahremaja.com akan […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

Setelah melakukan ujian akhir di sekolah tentunya yang ditunggu-tunggu adalah hari pengunguman kelulusan buat remaja SMA. Tetapi terkadang kita melihat dan mendengar bukannya pengunguman itu yang ditunggu akan tetapi acara apa yang akan dilakukan setelah kelulusan. Sebetulnya tidak salah jika para remaja SMA merayakan kelulusan, hal tersebut wajar dan merupakan tanda syukur atas prestasi yang […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

RUMAHREMAJA.COM – Sebelumnya Admin mengucapkan terima kasih pada saudari Raissa Indah Hanjani seorang Mahasiswa S2 ilmu ekonomi pertanian universitas brawijaya, Malang atas cerpennya. Semoga cerpen ini bagi Anda yang membacanya dapat memberikan motifasi kedepannya. Silahkan membaca namun sebelumnya lebih enak jika ditemani cemilan sambil membaca hehe…. Aku tak pernah bertemu orang seperti dia. Dia terlihat […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: