Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

...ingin menghindari kanker payudara harus memakai bra dalam waktu sesingkat mungkin dan sebaiknya kurang dari 12 jam per hari. “Waktu yang paling tepat untuk mengistirahatkan payudara dengan tanpa memakai bra adalah saat tidur. Jangan tidur dengan bra,” kata Sydney Singer, seperti dilansir dari Chetday. Menurut Sydney Singer, menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara dan perempuan yang memakai bra memiliki...

Cara Membuat Anak Remaja Terbiasa Bangun Pagi

...ngun. Berikut beberapa cara yang bisa membuat remaja terbiasa bangun pagi yang sempat admin rangkum dari beberapa sumber: 1. Suruh remaja tidur lebih awal Kesulitan bangun di pagi hari sering diakibatkan karena remaja kurang tidur dan tidur terlalu larut malam. Menyuruh remaja tidur lebih awal dan memastikannya mendapatkan 8 sampai 9 jam tidur setiap malam dapat membantu membangunkan remaja di pagi hari dengan lebih mudah. 2. Buka tirai dan...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...tion atau minyak esensial di bawah mata untuk mengurangi lingkaran gelap dan melembapkan daerah kulit. Tidur dengan postur tubuh yang benar. Untuk bangun dengan kulit cantik, Anda harus mengikuti postur tubuh yang benar saat tidur. Cobalah tidur dengan dua bantal di bawah leher Anda. Cara ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kantung mata. Nah, ada hal yang harus Anda hindari saat tidur, yakni posisi tidur dengan wajah menempel...

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...apan : 1. Dahulukan logika. Kebanyakan rasa takut itu tidak logis, dan secara alamiah emosional. Menerapkan logika dalam masalah emosional tampaknya berlawanan, tapi sebenarnya tidak. Misalnya Anda sedang berbaring di tempat tidur, ingin ke kamar mandi tapi takut keluar karena ada bayangan gelap di sudut ruangan. Segera nyalakan lampu ruang tidur, dan amati apa sebenarnya bayangan itu. Begitu Anda mulai merasakan bahwa rasa takut menguasai Anda,...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...“cepat..,, tadi kamu bilang kamu siap kan???” “t..tapi..” “cepaaattttt!!!” “i..iyaa.. iyaa pak…” Meike Monica langsung keluar kelas,, memenuhi perintah pak guru yang terkenal killer itu. “hufffftttttt gara-gara semalam nggk tidur.. gw jadi ketiduran di kelas,,” gerutu Meike Monica. “lagian siapa sic yang punya akun itu???” Meike Monica terus bertanya-tanya tentang identitas akun itu.,, yang tertera di profil itu hanyalah nama, dan e-mail nya....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul teman teman yang telah mendahuluinya. Sekarang Cuma tinggal Dea yang masih terjaga. “NIh orang cakep juga kalau lagi tidur!!!” Dea pun mulai menggambil gambar Redo yang sedang tidur. “Apa kabarnya ya kalau gue pampang foto ini dimading. WKWKWKWKWk”. Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan wisata. “Bangun Woiii. Udah nyampe nih”. “Iya… iya...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...merahnya dan berkata, “Sungguh, aku berharap kau pergi bersama kami untuk mengagumi gadis yang datang di pesta tadi.” Juleidah hanya bergumam, “Mataku lemah, pandanganku samar-samar …” dan mereka semua pergi ke tempat tidur masing-masing untuk tidur. Ketika ratu bangun keesokan harinya, matahari telah tinggi di langit. Sebagaimana kebiasaannya, putra sultan datang untuk mencium tangan ibunya dan mengucapkan selamat pagi. Tapi perempuan...

Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

...li terlewat karena ketiduran. Padahal kebiasaan ini dapat memancing semut, tikus dan berbagai macam jamur yang tumbuh di sisa-sisa makanan, yang tentu saja tidak sehat untuk kesehatan dan kebersihan Anda. 3. Merapikan tempat tidur. Nanti saja merapikannya, toh juga dipakai tidur sendiri. Mungkin itu alasan yang digunakan para wanita ini untuk meninggalkan tempat tidur mereka dalam keadaan berantakan di pagi hari dan malas merapikan di malam...

Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

Tips Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

...Demi memperbaiki penampilan kulit, kita mesti menyeimbangkan antara diet dan latihan secara teratur. Selain Anda juga harus rajin minum air putih, paling sedikit delapan hingga sepuluh gelas setiap hari. Posisi TidurTidur dengan posisi telungkup dapat menyebabkan kerut. Selain itu hindari tidur dengan posisi tetap sepanjang malam, hal ini dapat menyebabkan kulit Anda kusut. Dan Anda perlu tidur setidaknya 8 jam setiap hari. 5. Hindari...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ika aku mengenal yang namanya cinta ? aku menghambur kepelukan Neny . “Kau kenapa ? “ tanya Neny merangkulku. “kak Arya Neny …. “ aku menangis tersedu sedu di pelukan Neny . “Ada apa dengan kak Arya ? “ “Aku melihatnya berpelukan dengan wanita lain, Neny” tangisku semakin jadi dan tiba tiba BBRRAAAKK! Terdengan suara pintu kelasku yang di banting dan sesosok laki laki telah berdiri di belakangku , yang tak lain adalah kak Arya . Aku tak...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...ketika Anda melihat catatan saya. “Cantik!” Itulah apa yang saya sebut Anda! Anda harus memiliki sebuah tawa yang baik tentang pilihan kata-kata yang saya lukiskan buat Anda. Surprise di Dalam Mobil Senin sore, setelah menyelesaikan makan siang di luar pekerjaan, saya charging telepon saya di dalam mobil sementara saya menyelesaikan beberapa sisa pekerjaan di kantor saya. Setelah semua kelar, saya kembali kedalam mobil dan menemukan...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...a rendi udah hampir 5 bulan Pas hari itu gue pulang sekolah dan gue langsung tidur siang dan malamnya “Is sumpah deh gue capek banget dan siapa lagi sms gue malem-malem” tanyaku dalam hati Rupanya si Rendi dia nanya “lo udah tidur Nin?” Tanyanya “Ini baru mau tidur ren” “Kenapa?” Tanya ku “Gue mau bilang sesuatu Nin tapi ya udah lah gak papa besok aja, besok gue tunggu lo di tempat Biasa lo lari pagi ya?” jawabnya “Iya Ren” jawabku Keesokan...

Jatuh Cinta

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

...mar, kutambahkan beberapa koleksi kaset. Juga aku up-date semua baju-baju yang ada di lemari, kutambahkan dari hasil karya perancang tertentu yang menambah keren penampilanku. Tidak lupa juga kubersihkan ruang dibawah tempat tidur, tersembunyi bukan berarti kita dapat mengabaikan daerah tersebut. Mereka adalah penting juga. Aku singkirkan hal-hal yang tidak lagi kubutuhkan dan beberapa jam kemudian, kutemukan kamar tidurku memiliki selera baru....

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...kasih, kamu sangat baik hati kok. ” G ” Kamu orang yang sangat pemilih. Sukanya pada kesempurnaan diri, dan apalagi kekasih. Kamu hanya menanggapi orang-orang yang status serta intelektualitasnya lebih. Di tempat tidur, kamu tahu bagaimana meraih puncak stimulasi erotis karena kamu mengerjakannya dengan amat cermat. kamu bisa menjadi seseorang yang amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dan tanggung...