tidur pake celana dalam

Puisi Kesedihan karena Luka di Hati

Seseorang yang merasakan kesedihan dalam hatinya, tentunya memiliki faktor yang membuat hatinya terluka apakah dikarenakan masalah cinta, keluarga dan masih banyak lagi olehnya itu pada kesempatan ini admin rumah remaja akan memberikan kepada anda untain bait puisi kesedihan yang admin beri judul Kesedihan karena luka di hati. Cahaya mentari yang terasa membeku. Di balik kabut […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Hal-hal Penting Dalam Menjalin Hubungan Harmonis

RUMAHREMAJA.COM-Menjalin ikatan hubungan asmara yang harmonis tentunya adalah dambaan setiap manusia dengan pasangan cintanya akan tetapi kebanyakan dari pasangan terasa sulit untuk mendapatkan hal itu, penyababnya pun banyak dan salahsatunya adalah karena cinta yang buta sehingga ketika seseorang telah terjebak dalam masalah cinta yang buta maka sudah pasti akan mendapatkan hubungan yang tidak sehat dan […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

Mencari sahabat atau teman yang dapat dipercaya dalam kehidupan anda tentunya harus milih-milih karena tidak semua teman anda bisa dijadikan sahabat karena anda tahu menjadi sahabat yang baik dan dicintai mungkin tidaklah semudah yang dibayangkan oleh banyak orang. Betapa banyak orang yang merasa dikecewakan oleh sahabatnya sendiri. Bagi anda yang mungkin sangat menginginkan untuk bisa […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Setiap remaja tentu ingin merasa segar sepanjang hari, terutama saat bangun di pagi hari. Tidur nyenyak di malam hari juga memperlancar regenerasi kulit. Alhasil, kulit remaja akan tampak semakin cantik dan bersinar. Untuk memiliki kulit remaja yang cantik di pagi hari ternyata tidak bisa dilakukan asal-asalan. Namun ada persiapan yang harus Anda lakukan di malam […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

Pada suatu hari di sebuah negeri kerajaan di kisahkan hiduplah seorang raja yang mempunyai istri yang dicintainya dengan segenap hatinya dan seorang putri yang menjadi cahaya bagi matanya. Sang putri belum lagi menginjak dewasa ketika ratu jatuh sakit dan meninggal. Selama setahun penuh raja tak pernah memicingkan mata, duduk dengan kepala tertunduk di samping pusara […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Stres pada Pertumbuhan Masa Remaja

Pernahkah anda mendengar kata-kata jika masa remaja itu adalah masa yang sangat menyenangkan? Ternyata kata itu menurut Dailymail sangat keliru adanya menurut Dailymail ternyata masa remaja sekitar usia 20-an adalah masa-masa yang sangat memberatkan. Menurut Dailymail pada usia seperti ini sangat rawan untuk terkena sindrom stres berat yakni stres yang terjadi pada masa remaja dan […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

Kebanyakan wanita menyukai sebuah kejutan apalagi kejutan yang diberikan oleh idaman hatinya olehnya itu, bagi kalian para pria pintar-pintarlah mencari ide untuk memberikan surprise termanis buat pasangan kalian. Memberikan kejutan atau surprise kepada pasangan lebih manis saat anda ingin mengajaknya untuk menikah dengan anda. Karena yang biasa kita kenal dengan adat merisik, meminang dan bertunang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

RUMAHREMAJA.COM – Seorang pria yang mencintai wanita tentunya memiliki tujuan masing-masing. Apakah karena tidak ingin disebut sebagai seorang jomlo, atau karena memang dia mencintai karena ingin menikahinya dan menjadikannya sebagia seorang istri. Ada juga seorang pria yang mencintai seorang wanita karena Allah yang tujuannya agar pasangannya patuh dan tunduk dengan perintah sang  Ilahi. Namun yang […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

Dalam perkembangan psikologi remaja terkadang ada yang menyimpan salah satunya adalah Maladjustment. Gangguan psikologis ini adalah merupakan kelompok gangguan stres yang paling ringan. Gangguan Penyesuaian ditandai dengan adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa. Reaksi maladaptif ini terlihat dari adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa dalam fungsi sosial, pekerjaan, atau akademis, atau […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Trik Penyembuhan Hati yang Trauma karena Cinta

Merasakan sengatan sakitnya cinta mungkin bisa dikatakan semua orang pasti pernah merasakan dan mengalaminya sehingga mengalami kegaluan yag luar biasa. Sebetulnya arti dari kata trauma sebetulnya tidak lebih dari sekedar “luka”. Kata ini diadaptasi dari definisi trauma oleh American Psychological Association, trauma adalah respon emosional akibat kejadian yang sangat parah dalam hidup yang dapat menimbulkan […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Kata-Kata Penuh Rasa Kecewa

Ungkapan kekecewaan adalah salah satu pengobat rasa kecewa yang mendalam yang dialami oleh insan manusia. Dengan berbagai alasan, baik kecil maupun alasan besar membuat rasa kecewa itu ada dan kita rasakan sehingga kita merasa sakit hati. Setiap hidup pasti pernah mengalami apa yang dinamakan kecewa, perasaan yang sakit atau gagal karena apa yang dilakukan atau […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: