tidur pake celana dalam

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Setiap remaja tentu ingin merasa segar sepanjang hari, terutama saat bangun di pagi hari. Tidur nyenyak di malam hari juga memperlancar regenerasi kulit. Alhasil, kulit remaja akan tampak semakin cantik dan bersinar. Untuk memiliki kulit remaja yang cantik di pagi hari ternyata tidak bisa dilakukan asal-asalan. Namun ada persiapan yang harus Anda lakukan di malam […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Pentingnya Peraturan Di Awal Hubungan Cinta

Semua terasa terkontrol jika ada peraturan yang mengikat. Tentunya banyak peraturan dalam kehidupan ini bukan saja peraturan seperti dilarang merokok, dilarang parkir, dilarang berhenti dan aturan-aturan lainnya. Dalam hubungan Anda pun harus ada peraturan agar hubungan cinta yang Anda jalani dapat bertahan lebih lama, teratur, tertib dan lebih awet. Sebaiknya sebelum Anda dan pasangan jauh […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

Pada suatu hari di sebuah negeri kerajaan di kisahkan hiduplah seorang raja yang mempunyai istri yang dicintainya dengan segenap hatinya dan seorang putri yang menjadi cahaya bagi matanya. Sang putri belum lagi menginjak dewasa ketika ratu jatuh sakit dan meninggal. Selama setahun penuh raja tak pernah memicingkan mata, duduk dengan kepala tertunduk di samping pusara […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

Halloween? Mengapa perlu dirayakan walaupun hanya untuk bersenang-senang? Inilah pembahasan rumahremaja.com tentang bahayanya jika anak ikut dalam perayaan halloween. Semua tahu jika hari ini merupakan hari perayaan halloween mungkin termasuk Anda. Di negara Barat, Halloween sudah menjadi tradisi yang dirayakan anak-anak hingga remaja. Hari Halloween dirayakan tentunya bertemakan seputar hantu dan segala sesuatu yang seram. […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ketika Seorang Pria Berzodiak Cancer Telah Merasakan Cinta

RUMAHREMAJA.COM – Apaka Anda salah satu pria yang berzodiak cancer? Atau Anda seorang wanita yang sedang mencari bagiamana sebetulnya atau karakter pria yang berzodiak cancer ketika mencintai seorang wanita? Apapun kategori Anda, Pria yang berzodiak cancer biasanya tampil sebagai seorang yang sangat pemalu dan jarang bicara tentang urusan dan pikirannya sendiri. Dia bukanlah tipe orang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Membantu Teman Mengakhiri Cintanya yang Menyiksa

Jika Anda perhatian dengan teman atau sahabat  Anda, tentunya Anda akan membantu setiap dia ada masalah. Apalagi, jika Anda punya sahabat yang hubungan dengan sang pacar mulai terasa tidak berjalan dengan baik. Mulai dari keributan yang hampir setiap hari terjadi, hingga Anda pernah melihat langsung saat pacarnya sahabat mulai bermain fisik ke sahabat Anda. Namun, […]

Kategori Cinta Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Sosmed Berlebihan Menandakan Tidak Bahagia Dalam Asmara

Sahabat rumah remaja, mungkin Anda merasa iri ketika melihat teman-teman Anda sering sosmed dan terlihat romantis dan mengumbarnya di dunia maya. Jangan cepat mengambil keputusan karena ternyata terlalu sering mengumbar kemesraan atau sosmed adalah penanda inscure. Orang-orang yang sering memperlihatkan kemesraannya di sosmed bisa jadi tidak begit bahagia karena mereka merasa tidak aman dengan hubungannya. […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Hal-hal Penting Dalam Menjalin Hubungan Harmonis

RUMAHREMAJA.COM-Menjalin ikatan hubungan asmara yang harmonis tentunya adalah dambaan setiap manusia dengan pasangan cintanya akan tetapi kebanyakan dari pasangan terasa sulit untuk mendapatkan hal itu, penyababnya pun banyak dan salahsatunya adalah karena cinta yang buta sehingga ketika seseorang telah terjebak dalam masalah cinta yang buta maka sudah pasti akan mendapatkan hubungan yang tidak sehat dan […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

Mencari sahabat atau teman yang dapat dipercaya dalam kehidupan anda tentunya harus milih-milih karena tidak semua teman anda bisa dijadikan sahabat karena anda tahu menjadi sahabat yang baik dan dicintai mungkin tidaklah semudah yang dibayangkan oleh banyak orang. Betapa banyak orang yang merasa dikecewakan oleh sahabatnya sendiri. Bagi anda yang mungkin sangat menginginkan untuk bisa […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

Apakah Anda salah satu wanita yang sedang merasa jatuh hati terhadap seorang pria, namun yang membuat Anda merasa berat dalam mendapatkan cinta Anda adalah dia seorang pria yang dapat dikatakan sebagai pria super cuek. Jika demikian adanya silahkan baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu bagaimana cara menaklukan hati pria yang anda taksir. Semua […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Cowok tak hanya menginginkan Cewek yang memiliki cantik fisik belaka. Ia menginginkan pesona Cewek yang lebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih. Pengertian dan kasih sayang seorang cewek sangat dibutuhkan oleh cowok. Tak hanya itu, dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para cowok. Lebih dari itu, cowok butuh […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Puisi Kesedihan karena Luka di Hati

Seseorang yang merasakan kesedihan dalam hatinya, tentunya memiliki faktor yang membuat hatinya terluka apakah dikarenakan masalah cinta, keluarga dan masih banyak lagi olehnya itu pada kesempatan ini admin rumah remaja akan memberikan kepada anda untain bait puisi kesedihan yang admin beri judul Kesedihan karena luka di hati. Cahaya mentari yang terasa membeku. Di balik kabut […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Tips Sederhana Mengetahui Cowok Pembohong

Menjadi korban kebohongan seorang pria merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi wanita. Pria pembual kerap punya banyak alasan dan strategi melancarkan aksinya atau menutupi kesalahannya. Tak perlu bingung melakukan sederet investigasi untuk mengungkap kebohongan pria. Lewat sinyal-sinyal ini, Anda pun dapat mengetahui ciri-ciri cowok pembohong. Wanita ingin selalu melayangkan kepercayaan pada pasangannya. Sayangnya, naluri mereka […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: