Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...mereka yang tujuannya entah untuk apa. Kalo berhadapan dengan lawan jenis biasanya rasionya berat sebelah, omongan jadi sok asik, dengan pola sok aksi Bagaimanakah ALAY itu? Versi A : Suka banget pake tulisan atau teks yang GedE keCiL-gEdEkeciL. Sok bergaya Emo atau Harajuku tapi pas ditanya asalmulanya, gak tau sama sekali. Kalo sms atau ngirim komentar memakai bahasa aneh seperti, “aQuWh, maNi3eZz..”. Pokoknya gaya rambut si cowok persis...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...elanjutan Perusahaan Lagoon, sekelompok tentara bayaran. Anime ini jelas merupakan suatu koleksi aneh dan menyeramkan jadi hati-hati, ini bukan anime untuk orang -orang yang penakut. Black Lagoon : The Second Dam debutnya di Amerika Serikat pada 2008 setelah karier di Jepang pada tahun 2006. 6. Hellsing. Hellsing adalah cerita tentang sekelompok orang yang main hakim sendiri “Organisasi Hellsing” dan target-nya “vampir”. Milenium, sebuah...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...suk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia. Sejarah Cosplay. Sejak paruh kedua tahun 1960-an, penggemar cerita dan film fiksi ilmiah di Amerika Serikat sering mengadakan konvensi fiksi ilmiah. Peserta konvensi mengenakan kostum seperti yang yang dikenakan tokoh-tokoh film fiksi ilmiah seperti Star Trek. Budaya Amerika Serikat sejak dulu mengenal...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

...sturbasi pada laki-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi ternyata bukan hanya pria yang sering melakukan mastrubasi ternyata perempuan juga sering melakukan Masturbasi, berdasarkan hasil penelitian di sebuah data...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...esan beberapa gelas bir. Itu adalah hal terbaik yang pernah kami berdua lakukan, disamping chat dan koleksi foto-foto terbaik kami di Facebook. Musim panas tiba. Saya di Australia dan saya sudah mengobrol dengan seorang pria Amerika selama sekitar 8 bulan dari sekarang, dan kami sudah berbicara di telepon selama sekitar 4 bulan, selama berjam-jam pada akhir-akhir hari jadian kami dan beberapa kali sehari! Kami hanya jatuh cinta dan tak satu pun...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

Sonia Queen adalah generasi warga Amerika pertama – orangtuanya keduanya lahir di Meksiko dan datang ke Amerika Serikat secara ilegal. Ayahnya bekerja di tiga pekerjaan dan ibunya tinggal di rumah – kebanyakan nonton sinetron sepanjang hari, meninggalkan Sonia hanya untuk memasak dan membersihkan dan mengawasi adik laki-lakinya, William. Ketika Sonia sudah beranjak dewasa dan terlepas dari pengaruh ibunya, ia mencoba untuk belajar...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

...yak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah sering dibahas kalo cewe yang mengalamai menarche (haid pertama) dan cowok udah mimpi basah, maka udah mengalamai dorongan seksual, yah salah satunya ketertarikan terhadap lawan jenis, keinginan untuk seneng berdekatan termasuk diperhatikan...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi kalo di pikir – pikir lagi, yah kira-kira hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya cewek kamu mendadak jelek dan jadi jutek. Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada di setiap hubungan. Kalo cewek kamu gak pernah ngambek, mungkin justru kamu harus khawatir. Jangan-jangan cewek kamu terminator?...

Mengatasi Sahabat yang Sifatnya Kekanak Kanakan

...yang sifatnya terlihat kekanak-kanakan layaknya seperti anak kecil. Seperti halnya gampang cengeng, mudah di godain, tidak ingin mengalah jika ada sesuatu, dan lain sebagainya. Hal ini mungkin saja dapat dikatakan anak baru gede’ yang masih dalam proses pertumbuhan. Tidak jarang banyak orang yang bersahabat yang memiliki teman yang sifatnya kekanak-kanakan membuat siap saja merasa sebal atau bosan untuk meladeninya. Bagiamana, betul...

Boneka Barbie

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

...atan kepada negara yang berbeda. Koleksi debutnya pada tahun 1980 dengan Paris, Boneka Inggris, dan Italia dan ditujukan pada anak-anak dan kolektor dewasa, dengan gaya yang sama. Tetapi versi terbaru, terutama yang mewakili Amerika Latin, yang menyebabkan kontroversi online. Yang terbaru Mexico Barbie, dirilis pada bulan Juni 2012, telah ditemukan kembali oleh penggemar Barbie – dan sedang disebut oleh kritikus baru untuk menjadi ofensif...

Umur dan Alasan Paling Konkrit Anak Remaja Bunuh Diri

...i berita utama di media massa dan menjadi topik diskusi untuk setiap keluarga. Meski bunuh diri lebih sering terjadi pada remaja yang beranjak dewasa, sebagai penyebab kematian ketiga terbesar pada usia 15 hingga 24 tahun di Amerika Serikat, namun bunuh diri juga bisa menjadi ancaman pada anak-anak yang lebih muda. Bahkan, bunuh diri adalah penyebab keempat kematian pada anak-anak antara usia 10 dan 14. Dalam beberapa tahun terakhir, liputan...

Jatuh Cinta

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

...irkan hal-hal yang tidak lagi kubutuhkan dan beberapa jam kemudian, kutemukan kamar tidurku memiliki selera baru. Akhirnya, aku bisa menyelesaikan studi akhir dengan nilai yang memuaskan. Beberapa bulan kemudian aku pergi ke Amerika, itu adalah perjalanan bisnis, dimana aku diangkat menjadi seorang karyawan disini. Tidak terlalu lama disana tetapi cukup untuk membuat aku akhirnya menyadari bahwa aku bisa memulai jatuh cinta lagi. Ketika aku...

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

...ap pasangan setiap hari atau bulan menjadi momen romantis bagi mereka. Tapi, menurut survei, justru mengatakan Agustus yang menjadi bulan teromantis mereka. Seperti apa? Jaringan sosial melakukan survei kepada 2.300 pasangan Amerika mengenai hari modern romantisme. Anda mungkin mengeluh bahwa cinta itu mati, tetapi hasil survey ini mungkin akan mengejutkan Anda. 71 persen dari pasangan mengatakan hal penting lainnya bagi mereka adalah...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...akah adegan itu di kehidupan nyata dalam menjamin utuhnya hubungan anda dan seberapa amankah anda dari penyakit yang menular melalui cairan tubuh seperti aids, hepatitis, dll karena melakukan adegan kurang bermanfaat itu? 3. Cewek Lukai tangannya untuk mengukir nama pacarnya di Tangan menggunakan benda tajam. Yang ini lebih ngeri lagi dibanding poin ke-2, cewek lukai tangannya untuk mengukir nama pacarnya demi menunjukkan kesetiaan dan rasa...