Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-CowokHidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya

Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya…..

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo!
Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh.

Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar!
Kalo Cowok Jelek males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Nggak tega liat hasil cetakannya ya?…

Kalo Cowok Ganteng minjem duit, Cewek-Cewek Bilang : Mungkin blm ngambil ATM…!
Kalo Cowok Jelek minjem duit, Cewek-Cewek Bilang : Dasar cekak! Singkron sama mukanya. Continue reading

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

Cosplayer mirip Tokoh AnimeApakah yang sebenarnya di maksud dengan cosplay? “Cosplay” adalah suatu singkatan dari kata “Costume Play”. Dalam bahasa Jepang, kata cosplay di ucapkan sebagai “Kosupure”. Intinya, cosplay adalah sebuah aktivitas di mana pelakunya (disebut juga sebagai “Cosplayer”) tampil mengenakan kostum semenarik mungkin, di ambil dari berbagai karakter di film, anime, manga, video game, ataupun tokoh fantasi ciptaan sendiri. Yap, seni ini mulai populer di Jepang, saat anak-anak muda di Harajuku Street mengangkat cosplay menjadi sebuah aktivitas yang marak di tampilkan di seluruh penjuru dunia. Nah, cosplay tidak hanya terbatas pada kostum atau pakaian saja, namun juga menyangkut ciri fisik seperti model rambut, bentuk tubuh, warna kulit, karakter wajah; bahkan juga ciri non-fisik seperti sifat dan pembawaan karakter tersebut.

Di Jepang, peserta cosplay bisa di jumpai dalam acara yang di adakan perkumpulan sesama penggemar, seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar cosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia.

Sejarah Cosplay.

Sejak paruh kedua tahun 1960-an, penggemar cerita dan film fiksi ilmiah di Amerika Serikat sering mengadakan konvensi fiksi ilmiah. Peserta konvensi mengenakan kostum seperti yang yang dikenakan tokoh-tokoh film fiksi ilmiah seperti Star Trek. Budaya Amerika Serikat sejak dulu mengenal bentuk-bentuk pesta topeng (masquerade) seperti dalam perayaan Haloween dan Paskah. Continue reading

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan PacarBanyak faktor atau kondisi seorang pria sulit mendapatkan wanita impiannya tetapi pernahkah anda mendengar sebuah ungkapan istilah “Jika jodoh itu tidak kemana” pepatah ini sepertinya memberikan arti kepada kita semua agar dalam mencari pasangan hidup dalam arti cinta kita tidak usah bersusah-susah karena jodoh kita telah ditentukan masing-masing. Kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pasangan jodoh terbaik kita, hal ini didasarkan pada fakta bahwa jodoh kita adalah makhluk yang akan membimbing dan mengingatkan kita dalam mengarungi kehidupan ini.

Tapi pada kenyataanya, banyak sekali insan manusia terutama laki-laki yang sulit mendapatkan jodoh,apalagi jika kita insan tadi hidup di zaman modern seperti sekarang, zaman di mana tak berlaku lagi sistem siti nurbaya dimana anak perempuan dipaksa kawin dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Tapi disamping itu,ada juga berbagai penyebab yang membuat seorang laki-laki susah mendapatkan jodoh (atau pacar),berikut adalah sebab-sebab laki-laki susah dapat pacar atau jodoh :

1.Faktor kurang percaya diri
Dengan kurangnya rasa percaya diri seorang pria sangat sulit mendapatkan cinta dari seorang wanita mengapa demikian, karena rasa percaya diri adalah kunci yang utama dalam bergaul, baik di dalam komunitas internal maupun komunitas eksternal. Hal ini akan memperlancar pergaulan kita dengan wanita yang akan kita dekati. Jika dilogika, bergaul dengan komunitas saja kurang percaya diri,apalagi jika bergaul dengan wanita idaman kita.

2.Faktor kurangnya kenalan atau relasi
Kurangnya kenalan dan relasi menjadikan salah satu faktor yang membuat pria sulit mendapatkan cinta artinya jika anda banyak bergaul membuat anda banyak teman siapa tahu dari teman anda atau relasi anda, anda mendapatkan wanita impian anda.

3.Faktor kere
Banyak yang bilang jika cinta sejati itu tidak memandang harta dan drajat tetapi kenyataanya sekarang kebanyakan para wanita lebih menyukai pria yang bermodal dan memiliki isi dompet yang tebal itulah kenyataanya sekarang ini jika anda para pria tindak memiliki penghasilan atau pekerjaan jangan harap anda mendapatkan wanita yang anda suka. Pria kaya banyak dicari karna mereka bisa menjamin hidup para wanita di masa depan seandainya mereka menikah.

4.Faktor muka pas-pasan
Selain karena uang faktor ketampanan seorang pria juga memberikan nilai bagi seorang wanita karena sekarang banyak wanita hanya mementingkan fisik pasangan mereka (terutama muka) hal ini mungkin dikarenakan para wanita akan lebih percaya diri saat berjalan bersama pasangan mereka yang ganteng.

5.Faktor egois
Dalam berpacaran dan berumah tangga, kita harus dapat memahami kelebihan dan kekurangan pasangan kita, sehingga kita tak bisa memaksakan pasangan kita untuk berbuat lebih untuk kita. Dan menurut survey independen,hampir semua wanita menginginkan pasangan yang pengertian dan tidak egois.

6.Faktor tidak ada keromantisan
Inilah salah satu daya tarik seorang wanita terhadap pria jika anda seorang pria yang kurang romantis dalam hal cinta jangan pernah berharap wanita mencintai anda banyak yang bilang jika romantis adalah bumbu yang paling penting dalam menjalin asmara anda harus tahu jika rata-rata para wanita suka terhadap pria yang romantis dan selalu memberikan kejutan dalam hal cinta.

7. Faktor tidak berani menyatakan cinta
Banyak sekali orang yang tak berani menyatakan cinta, hal ini dikarenakan karena adanya faktor no 1, yaitu kurang percaya diri. Bagaimana mau punya pacar jika menembak cewek saja tak berani, ingat ungkapan ini “pria menang tembak, wanita menang tolak” artinya pria berhak meminang wanita manapun, asal sesuai aturan, tapi wanita juga berhak untuk menolak pinangan pria tadi.

8.Faktor tidah humoris
Wanita adalah makhluk yang aneh,wanita bisa sangat kuat memendam masalah mereka di dalam hati,sehingga kadang banyak wanita yang terlihat tegang karna masalah yang ia hadapi. Disinilah peran lelaki humoris akan sangat dibutuhkan,ia diharapakan dapat menghibur wanita yang byang sedang banyak masalah dengan sisi lucu yang ada di dalam dirinya,sehingga lambat laun akan muncul rasa simpati si cewek pada si lelaki, jadi tidak heran jika laki-laki yang tidak humoris susah untuk mendapatkan simpati dari wanita.

9. Faktor tidak pintar dalam “speak”
speak yang saya maksud adalah kamampuan seorang pria dalam memberikan alasan yang bermutu ketika ada konflikinternal dalam bercinta (biasanya kasus perselingkuhan). Pria yang tak dapat meyakinkan pasanganya besar kemungkinan akan mudah ditinggalakan oleh pasanganya.

10. Faktor karena mengincar nafsu semata
Cinta adalah hal yang sakral yang meliputi perasaan,hati,dan rasa saling membutuhkan antara dua insan manusia yang saling jatuh cinta,tapi banyak sekali pria yang justru menjalin asmara bukan untuk membangun rasa saling membutuhkan tadi, melainkan untuk mengincar tubuh si gadis, hal inilah yang sering membuat gadis sering melihat sebelah mata padanya.

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki PubertasDalam sebuah keluarga tentunya yang menjadi sumber tanggung jawab ialah para orang tua apalagi buat anak-anaknya dan berbicara mengenai pubertas dengan anak remaja adalah tugas yang menantang bagi kebanyakan orang tua dan terlihat sekarang, orang tua merasa terlalu tabu membicarakan beberapa masalah sensitif dengan anak-anaknya yang sudah memasuki masa puber.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menghadapi anak remaja Anda yang sudah memasuki masa puber:

1. Menjelaskan seputar perubahan fisik dan kesehatan reproduksi remaja
Saat menjelang masa puber tentunya perubahan fisik akan terlihat sangat jelas terlihat dan ini adalah sebuah tanggung jawab besar buat orang tua untuk menjelaskan mengenai perubahan yang terjadi pada bagian tubuhnya yang mungkin pada awalnya akan menyebabkan rasa ketidaknyamanan pada anak juga mengenai sistem, fungsi dan proses reproduksi. Jelaskan pada anak bahwa perubahan fisik terjadi secara alamiah terhadap setiap orang dan masa puber adalah bagian dari proses pertumbuhan.

2. Orang tua sebagai sumber informasi
Sebagai orang tua tentunya anda harus mengetahui jika anda sebagai tempat bertanya bagi anak-anak anda apalagi mengenai masa puberitas anak dan siapakan mental anda jika anak anda bukan lagi anak-anak dan telah memasuki masa puber, selanjutnya siap memasuki gerbang masa kedewasaan.

3. Ajarkan agama dan moral sebelumnya
Mengapa pendidikan agama sangat penting bagi setiap orang karena dalam agama memberikan kita bagiamana cara mengontor diri dari perbuatan yang di benci oleh Tuhan. Dizaman sekarang ini sangat jarang orang tua memperhatikan pendidikan agama bagi putra putrinya sehingga sangat mudah terpengaruh dari ajakan teman sebayanya dari perbuatan-perbuatan yang negatif serta godaan meniru gaya hidup tokoh idola remaja yang melenceng dari norma dan nilai sosial.

4. Komunikasi yang efektif antara orang tua dan anak
Dengan seringnya anda orang tua berkomunikasi yang efektif dengan anak sehingga selalu harmonis sehingga ia terarah dengan baik. Komunikasi harus dilakukan dua arah, bukan sebagai orang tua Anda hanya memberi perintah dan nasihat saja. Tapi berikanlah kesempatan bagi putra putri Anda untuk mengemukakan pendapat dan menyampaikan pertanyaan berkaitan dengan hal-hal yang ingin diketahuinya.

Pada usia puber, anak remaja cenderung memilih untuk mencurahkan isi hatinya dengan teman sebaya dibandingkan dengan orang tua mereka sendiri. Sebagai orang tua ada kalanya Anda perlu bersikap tegas kepada anak dan ada kalanya juga Anda perlu bersikap seperti sahabat bagi anak dengan menjadi pendengar yang baik ketika anak menyampaikan masalahnya.

5. Menjarkan bagaiman cara menghormati anda
Saat seorang anak menginjak masa puber maka banyak yang berubah dari fisik maupun perbuatannya sehingga jika orang tua tidak mengajari sebelumnya bagaimana cara menghormati yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda maka jangan harap anak tersebut akan menghormati anda pula saat mereka dewasa karena seorang anak jika sudah melewati masa puber merasa bahwa diri mereka bukan anak kecil lagi, tidak suka diatur dan tidak memerlukan orang tua mereka.

6. Memberikan pilihan dan dukungan pada anak
Seorang anak yang telah tumbuh dewasa maka pemikirannya tidak lagi sebatas bermain seperti pada masa mereka anak-anak mereka akan berfikir kedepan cobalah bagi orang tua untuk berbicara terbuka dengan Anda mengenai masalah yang dihadapinya. Beberapa kemungkinan masalah yang terjadi adalah anak remaja Anda terkena depresi karena putus cinta, mendapatkan kekerasan fisik dari teman sebaya atau merasa minder karena bentuk tubuhnya. Yakinkan anak Anda bahwa apapun yang terjadi dengannya Anda akan selalu menyayangi, mencintai, memberikan perlindungan dan menerima anak apa adanya.

7. Memberi anak privasi atau keleluasaan pribadi
Ada beberapa orang tua yang bersikap terlalu protektif terhadap anak remaja mereka misalnya saja selalu ikut mendengarkan percakapan anak dengan teman di telepon. Atau kasus lain orang tua yang suka menggeledah kamar anak karena anak lebih suka menyendiri atau menutup diri di kamar. Tindakan seperti memata-matai anak akan menyebabkan anak merasa orang tua tidak menaruh kepercayaan kepadanya.

Tentu sebagai orang tua Anda perlu menetapkan batasan bagi anak Anda untuk mencegahnya melakukan hal-hal yang tidak baik. Ingat bahwa Anda adalah orang dewasa, orang tua yang memiliki kendali terhadap situasi yang terjadi tapi jangan lupakan hak anak juga untuk mendapatkan privasi.

Demikian ulasan rumah remaja untuk orang tua apa yang harus di lakukan buat anak-anaknya yang menginjak masa puberitas agar anak anda tidak menjadi anak yang mengecewakan anda nantinya kedepan.

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah TanganHai sahabat rumah remaja apakah kalian pernah merasa jatuh hati terhadapa seseorang akan tetapi kalian takut untuk mengutarakan perasaan itu? Tentunya ada perasaan yang begitu menyiksa apakah takut ditolah atau sebaliknya. Tetapi jangan khawatir urusan diterima atau ditolak itu urusan belakang asalkan perasaan anda legah jangan seperti dengan cerpen remaja yang akan admin berikan pada kesempatan ini sungguh sakit dibuatnya.

Cinta membuatku rapuh, lemah, dan terjebak di dalam kebingunganku sendiri. Kawan inilah kisahku bersamanya.

Saat itu aku duduk di bangku SMP dan aku kelas VIII. Oh.. yah nama aku chaca dan umurku 14 tahun.

Pada saat itu aku membencinya karena sikapnya yang super jutek dan menyebalkan membuatku kesal. Dan lebih menyebalkannya lagi dia selalu satu kelas denganku.
Akan tetapi setelah aku dekat dengannya ternyata dia orangnya perhatian dan lembut kepada perempuan. Nama cowo ini adalah Vian. Setelah ku tahu sifat aslinya aku berharap dan ingin menjadi kekasih hatinya.

Setiap kali aku melihatnya pasti hatiku berbunga-bunga, aku bertanya-tanya “Apakah ini yang dinamakan cinta?”.

Setelah ku mengetahui dia sudah memiliki pacar hatiku terasa sakit seperti disayat-sayat dan ku tak mampuh menahan air mataku. Setiap hari aku menangis bersedih hati karena dia. Entah mengapa setiap aku ingin melupakannya hatiku terasa sakit sekali sehingga aku hanya bisa menangis.

Meski begitu aku masih mengharapkannya kata-kata itu keluar dari lubuk hatiku yang teramamat dalam. Ketika itu aku melihatnya bergandengan tangan dengan pacarnya hatiku terasa sakit sekali akupun lari sambil menangis. Salsa sahabatku mengejarku dan bertanya “Kamu kenapa cha kok nangis?” Chaca sudah tidak mampu menyimpan persaanya dan dia pun bercerita tentang semua perasaannya ke Vian kepada Salsa sahabatnya.

Di pagi hari aku berangkat ke sekolah dan tiba-tiba Vian memanggilku dan mengajakku untuk bareng. Entah mengapa aku merasa nyaman sekali berada didekatnya. Setelah masuk ke kelas semuanya terlihat sedih. Kami bingung dan Vian bertanya kepada Salsa “Sa, ini ada apa?” Salsa menjawab pertanyaan itu sambil menangis “Pacar kamu…. pacar kamu mengalami kecelakaan tadi malam dan sekarang meninggal. ” Vian Kaget sekali mendengar berita itu dan tak kuasa menahan air matanya.

Pada saat itu persaanku campur aduk ada senang dan sedihnya, senang karena Vian pasti akan membuka hatinya dan sedih karena kehilangan salah satu orang teman. Keesokan harinya Vian yang biasanya ceria tapi juteknya minta ampun hari ini terlihat murung dan bersedih hati karena ditinggal pergi tuk selamanya oleh kekasih yang dicintainya. Aku menghapirinya dan berniat ingin menghiburnya “Hey… udah jangan berlarut dalam kesedihan biarkan dia bahagia di Surga. Kalau kamu sedih diapun tidak akan tenang di alam sana.” Vian pun mulai tersenyum lagi dan menatap mataku dalam-dalam hal itu membuatku salting.

Vian mulai ceria lagi dan aku mulai mendekati Vian dan bertanya “Apakah kamu… akan membuka hatimu untuk orang lain?” vian menjawab “Memang aku akan membuka hatiku untuk orang lain tapi bukan sekarang-sekarangan lihat saja nanti.”. “ Vian sebenrnya kamu anggap aku itu sebagai apanya kamu?” tanyaku “Aku menganggap kamu sebagai sahabat terbaiku dan nggak lebih.” Saut Vian ”Aku ithu sebenarnya suka sama kamu dari dulu tapi kenapa kau tak hiraukan aku??” tanyaku sambil berlinang air mata “Kamu dengerin aku itu anggap kamu sebagai sahabat terbaik dan nggak lebih dari itu aku tidak mencintaimu lebih baik kita bersahabat saja. ” jawab Vian. Aku langsung pergi dan lari sambil berlinangan air mata karena hatiku terasa seperti disayat-sayat.

Ketika aku berlari aku menabrak Salsa. Salsa bertanya ”Kamu kenapa? ” jawabku sambil menangis “ Tadi aku nyatain perasaan aku ke Vian dan dia menolaku dia menganggapku hanya sebagai sahabat terbaiknya saja dan nggak lebih dan dia tidak mencintaiku aku merasa sakit sakit sekali. ”

Hari ini Salsa ulang tahun dan mengadakan pesta aku dan Vian diundang di acara ultahnya. Acara potong kuepun dimulai Salsa memberikan potongan kue pertama bukan kepdaku akan tetapi kepada Vian. Hal itu membuatku cemburu dan bertanya-tanya kenapa Salsa memberikan potongan kue pertamanya kepada Vian?

Vian memegang erat tangan Salsa dan menatap mata Salsa dalam-dalam dan menembaknya dengan setangkai bunga. Dan akhirnya merekapun jadian sebenarnya hatiku pedih pedih sekali akan tetapi aku juga seneng bisa melihat orang yang aku cinta dan sahabat terbaiku bahagia. Aku berpura-pura bahagia memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua padahal didalam hatiku yang paling dalam terasa sakit dan pedih.

Kini aku sadar bahwa cintaku itu bertepuk sebelah tangan. Meski mereka membuat aku sakit hati tapi aku balas dengan senyuman. Inilah akhir dari kisah cintaku kepada Vian.

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak CowokSetiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.

Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja yang menjadi alasan Seorang cewek Menolak Cinta cowok.

Untuk Sobat yang ingin mengungkapkan Cinta sebaiknya simak dulu Alasan-alasan cewek di bawah ini Menolak Ungkapan Cinta cowok untuk sekedar bahan Pertimbangan :

1.  Jawaban Cewek : “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
   maksud si cewek : “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

2.  Jawaban Cewek : “Beda usia kita terlalu jauh.”
   maksud si cewek : “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.” Continue reading

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Dibalik Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek SeksiBanyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik.

Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan dari mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok, padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik dan seksi itu dijamin bakal jadi cowok yang “pede” sepanjang hidupnya.

Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini.

Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah :

1.   Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika tidak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa kecewa sekali…..

2.   Kalau sudah berhasil memikat cowok agar “ngiler” setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah tidak berani atau tidak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down,,, down,,, down,,, ampe kekubur hidup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3.   Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik”  yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi….

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

Ciri Anak Alay BerfotoAlay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan.

Karena mungkin efek sinetron atau apa saja yang mempengaruhi mental kita yang menjadi-jadi dan semakin parah, mungkin ada diantara kita semua sifat-sifat di bawah ini, ya sifat-sifat Alay seperti di bawah ini :

  1. Selalu ngerasa paling tau tentang musik.
  2. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewe yang lagi lewat).
  3. Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall.
  4. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.
  5. Sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi LEBAY parah (cotoh: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak-kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
  6. Dimana mana selalu ada acara yang namanya ‘putu-putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll).
  7. Fotonya ga nahan semua. Dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang baget’, foto deket baget dari wajah (biar jeleknya ga keliatan), foto dari atas (biar kelihatan keren kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA aja sok sokan.
  8. Buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin tentang cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu banget ya?  Ga lucu!)
  9. Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu)
  10. Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! Continue reading
10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat PacarBagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar.

Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar :

1.   Cowok-cowok kuper.

Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk mendapatkan pacar adalah memperbanyak teman, memperluas jaringan dan pergaulan. Dan cowok-cowok kuper ini tidak memenuhi syarat tersebut.

2.   Cowok-cowok kasar.

Siapa cewek yang suka sama cowok kasar? Saya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari.

3.   Cowok yang jorok.

Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. dan dijauhi cewek. Continue reading

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para CewekSebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, cowok seharusnya yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa loh dibalik 180 derajat. Bisa saja akhirnya cowok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek.

Cowok adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari cowok adalah wanita. Cowok adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan laki-laki dewasa. Laki-laki yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ayah. Untuk laki-laki yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak bujangan.

Kebanyakan wanita mendambakan pasangan yang berwajah tampan dan kaya, akan tetapi kamu tidak perlu risau memikirkan hal ini. Pasalnya, cewek akan melihat seorang cowok lebih dalam, saat punya kualifikasi tertentu di luar masalah wajah dan harta. Tak berarti seorang cowok sederhana dengan wajah biasa, tidak bisa mendapatkan cewek idamannya yang cantik. Semua hal mungkin terjadi.

Menjadi cowok yang diidamkan oleh cewek selalu menjadi tanda tanya besar bagi kaum adam. Sudah tahukah ciri-ciri yang dicari para kaum hawa? Segera kita akan membahasnya.

Jika anda berpikiran cewek suka pada cowok yang bertubuh kekar atau dominan jangan berharap banyak dulu. Banyak tipe-tipe cowok yang tak disukai cewek itu menurut survey yang telah dilakukan.
Tidak selamanya cewek tertarik pada cowok seperti itu. Continue reading

Tips Menaklukan Hati Cowok

Cara Menaklukan Hati Cowok

Tips Menaklukan Hati CowokBanyak diantara wanita yang menanyakan apa yang dapat menaklukan hati cowok. Apa yang membuat cowok merasa yakin bahwa dirinya adalah wanita terbaik buatnya. Atau apa yang membuat cowok rela menikahi dirinya.

Menaklukan hati seorang cowok memeng kelihatanya mudah, Tapi sebenarnya tidak juga. Banyak cowok yang kelihatanya mudah untuk kamu kuasai namun kenyataanya kamulah yang telah dipermainkan oleh mereka, Memang tidak semua cowok seperti itu sih.. Tapi kebanyakan iya…!

Ingin menaklukan hati cowok yang terpenting adalah kamu ketahui tipe dan karakter cowok incaran kamu tersebut.

Kali ini kita bahas tentang karakter cowok jika disamakan dengan sebuah prosesor komputer dan cara menaklukannya, yup namanya juga cuma seru-seruan jadi dibawah ini jangan terlalu diseriusin ya.

1. Tipe Pentium yang serius.

Sifatnya yang tertutup dan cenderung keras kepala menuntut Kamu memiliki kesabaran ekstra dan bisa menerima ia apa adanya.

Jika ingin hubungan Kamu dan si dia lancar, maka jadilah pendengar yang baik, hargai pendapatnya, utarakan masukan secara halus, dan jadilah perempuan setia. Penampilan Kamu bukan masalah baginya. Tampil berlebihan malah akan membuatnya hilang selera.

2. Tipe Atom yang gaul.

Kepercayaan merupakan modal dasar yang harus Kamu miliki jika berhubungan dengan tipe Atom yang terbilang outgoing dan banyak teman. Sifatnya yang tak suka dikekang membuatnya risih menerima telepon atau SMS yang selalu menanyakan keberadaannya. Berusaha bergaul dan mengenal komunitasnya bisa membuat Kamu lebih dekat dengannya.

3. Tipe Dual Core yang datar.

Sikapnya yang cenderung tanpa ekspresi menuntut Kamu untuk mengerti bahasa tubuhnya. Ia akan merasa nyaman jika Kamu bisa menjadi perempuan yang aktif dan memanjakannya. Dibanding bergaul, ia lebih suka menyibukkan waktu sendiri, seperti bermain game. Walau jarang marah, ia akan sangat kesal jika kamu melarangnya melakukan kegiatan yang dia sukai.

4. Tipe Core 2 yang kreatif.

Hanya perlu satu cara untuk membuat cowok ini menempel terus, yaitu perhatian dan kasih sayang. Namun, daya tariknya yang kuat membuat ia punya segudang teman perempuan. Cemburu padanya boleh, asal jangan cemburu buta. Ini bisa membuatnya marah dan melakukan apa yang Kamu tuduhkan (selingkuh). Lebih baik perbanyak teman cowok Kamu untuk menetralkan, tapi main aman, ya. Satu lagi, dia kagum pada perempuan smart dan tampil cantik (dalam hal berpenampilan, ya, bukan wajah).

5. Tipe Core 17 yang “high class”.

Jangan tunjukkan kalau Kamu sangat tertarik padanya, be cool. Dengan begitu, ia akan semakin penasaran. Ajak dia dalam kegiatan yang asing baginya, seperti main arung jeram. Tampil beda adalah kunci merebut hatinya.

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBookSaat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur…

“wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex.

Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama “aQ sayang kamu” mengirim sesuatu ke dinding nya..

“haee.,, kamu cantik banget…”

Mata Meike Monica langsung terbuka lebar melihat wall itu… dengan cepat Meike Monica membuka profil orang itu.,, dia ingin melihat foto orang itu.. siapa tau aja.. dia kenal..

Namun.,, tak ada satu foto pun yang di lihat Meike Monica..,, akun itu sangat misterius…

Wall itu membuat Meike Monica tidak bisa tidur..

“Meike Monica!!!!!” bentak pak guru..

“a… e…. iyaa pak.. saya siap..” ucap Meike Monica reflex.

“bagus kalau kamu siap..,, sekarang kamu keluar dan tulis sebanyak 30 halaman.,, saya tidak akan tidur saat sedang belajar…”

“tapi pak…”

“cepat..,, tadi kamu bilang kamu siap kan???”

“t..tapi..”

“cepaaattttt!!!”

“i..iyaa.. iyaa pak…”

Meike Monica langsung keluar kelas,, memenuhi perintah pak guru yang terkenal killer itu.

“hufffftttttt  gara-gara  semalam nggk tidur.. gw jadi ketiduran di kelas,,” gerutu Meike Monica.

“lagian siapa sic yang punya akun itu???”

Meike Monica terus bertanya-tanya tentang identitas akun itu.,, yang tertera di profil itu hanyalah nama, dan e-mail nya. Tak ada yang lebih dari identitas akun itu.

“siapa sic loe?????” teriak Meike Monica yang membuat guru killer itu keluar dari kelas.

“Meike Monica…. Diiiiaaammmm!!!!” teriak bapak itu.

“i..iyaa…iyaa saya diam pak..”

“dan cepat kerjakan tugasmu..,,”

“iyaa pak..” jawab Meike Monica seramah mungkin.. Meike Monica manjaga perasaan bapak itu.,, jangan sampai dia marah lagi dan menambahkan hukumannya.

Bel istirahat pun berbunyi..,, semua anak langsung berhamburan dan menuju kantin sekolah. Sahabat Meike Monica pun ikut keluar…

“heiii,, udah selesai 30 halamannya..” Tanya Bim-Bim sahabat Meike Monica.

“boro-boro 30 halaman.,, 1 halaman aja belom Full..”

“lagian kenapa sic loe bisa ketiduran di kelas???”

“emmmmm,, gw ceritanya jangan disini yaa..”

“trus dimana??”

“di kantin aja..”

“ya udah yuk..”

“yuk..” Continue reading

Langkah Memikat Hati Cowok Idaman

Langkah Memikat Hati Cowok Idaman

Langkah Memikat Hati Cowok IdamanHai wanita cantik indonesia, apakah anda sedang mencari Cara Menaklukkan Hati Pria pujaan anda. Beruntunglah anda mampir kemari, karena Pria indonesia akan membocorkan rahasia bagaimana rahasia seorang pria bisa menyukai seorang wanita indonesia. Anda seorang wanita akan merasa bagaikan seorang putri raja ketika melihat pria tampan indonesia pujaan anda bertekuk lutut mengharapkan cinta anda.

Bekerja keras dalam mendapatkan hati pria mungkin sebuah hal yang perlu dilakukan. Apalagi, pria tersebut merupakan idaman hati Anda. Karenanya, buang jauh aturan kencan yang justru menyulitkan Anda. Tak perlu menunggu tiga hari untuk menelepon atau mengirim pesan singkat kembali dirinya usai pertemuan perdana. Anda hanya perlu memertimbangkan setiap situasi dan bertindak sesuai dengan sikon tersebut. Misalnya, jika dia meminta Anda kencan dengannya dan Anda berhalangan hadir, maka Anda dapat menawarkan alternatif waktu untuk pertemuan berikutnya. Selebihnya, Saya memberikan ulasannya untuk Anda.

Memahami pria.

Ini tidak berarti Anda harus mengikuti semua hobinya termasuk main game. Tapi pastikan ada alasan bahwa ketika Anda terlibat dalam game tersebut, Anda dapat bersaing dengannya. Persaingan akan menimbulkan sensasi yang mengagumkan. Hal ini sangat penting untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan dan terasa ringan di awal. Continue reading

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

Gelagat Cowok Sedang Jatuh CintaBanyak cewek pasti akan setuju bahwa perasaan cowok begitu sulit ditebak dan dipahami. Jika si dia tidak jua mengungkapkan perasaan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah dia benar-benar cinta atau hanya berlabuh sesaat.

Tidak ada cara baku dalam menyatakan cinta, sebab setiap orang punya cara tersendiri. Meskipun demikian, terdapat tanda-tanda tertentu yang dapat membantu Anda mengetahui apakah si dia memang cinta.

Gelagat cowok yang sedang jatuh cinta lebih bisa terlihat dari tindakannya dibanding kata-katanya. Dia mungkin memilih memberikan bunga untuk menunjukkan betapa spesialnya Anda demi menunjukkan perhatian. Karena cowok biasanya tidak terlalu rumit untuk ditebak, lebih mudah menduga jika dia menganggap Anda spesial. Continue reading

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Tanda Cowok Menunjukan Rasa SayangnyaCowok juga termotivasi memperbaiki kualitas diri untuk menyenangkan pasangannya. Rupanya tak sulit bagi cowok melakukan cara sederhana, demi mendapatkan pengakuan sebagai pasangan yang baik dan penuh pengertian.

Banyak cara dilakukan cowok untuk menunjukkan ketertarikan dan rasa sayang kepada kekasih atau cewek yang sedang didekatinya. Cara itu bisa dilakukan secara sadar maupun tanpa sadar. Jika mendapati tanda-tanda ini pada cowok yang sedang dekat atau sudah menjadi kekasih Anda, maka Anda boleh bersenang hati.

1. Bicara Sambil Menggerakkan Tangan.

Cowok yang selalu menggerakkan tangannya saat berbicara adalah seorang komunikator yang handal. Cowok ini juga tipe yang penuh perhatian dan tulus.

2. Bangga Menggandeng Tangan di Tempat Umum.

Dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah miliknya. Sikap itu mengindikasikan dia tipe cowok yang mengharapkan kedekatan dalam hubungan.

3. Ciumannya Lama dan Intens.

“Ciuman intens yang berlangsung lebih dari 10 detik menandakan ia selalu memikirkan untuk berhubungan seks dengan Anda,” ujar Audrey Nelson, PhD, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA. Tapi bukan berarti dia seorang maniak seks atau hanya menginginkan tubuh Anda. Saat waktu yang tepat untuk bercinta tiba, dia akan jadi partner yang hebat. Continue reading

Tips Sederhana Mengetahui Cowok Pembohong

Tips Sederhana Mengetahui Cowok Pembohong

Tips Sederhana Mengetahui Cowok PembohongMenjadi korban kebohongan seorang pria merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi wanita. Pria pembual kerap punya banyak alasan dan strategi melancarkan aksinya atau menutupi kesalahannya.

Tak perlu bingung melakukan sederet investigasi untuk mengungkap kebohongan pria. Lewat sinyal-sinyal ini, Anda pun dapat mengetahui ciri-ciri cowok pembohong.

Wanita ingin selalu melayangkan kepercayaan pada pasangannya. Sayangnya, naluri mereka kerap mengatakan ada beberapa keganjalan yang menyiratkan jika pasangannya berbohong. Mereka biasanya mencoba cari tahu dengan petunjuk yang tersembunyi. Berikut ini beberapa petunjuk lain yang dapat dijadikan pedoman untuk melihat apakah pasangan berbohong Continue reading

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Ciri-Ciri Cowok Yang SelingkuhPernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik.

Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus menutupi drama kebohongan yang kita buat sendiri dengan kebohongan lain. Kita juga harus repot mengatur waktu, strategi dan biaya untuk melakukan hal bodoh itu. Dan parahnya lagi akan banyak orang yang terlibat dan terluka di sana baik orang yang melakukan perselingkuhan itu sendiri maupun orang di sekitar mereka juga (teman). Continue reading

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit WanitaWanita, menjadi bahan perbincangan yang  menarik untuk digali lebih jauh. Telah menjadi anggapan yang demikian lama dan disepakati oleh sebagian besar manusia di dunia, andaikata memperbincangkan tentang wanita adalah identik dengan membicarakan sejumlah kekurangan dan kelemahan. Wanita telah sedemikian rupa dinilai dan diperlakukan, hanya sebagai obyek dari sejumlah pelampiasan dan alat untuk memenuhi segenap hasrat, yang secara umum kesemuanya itu dilakukan oleh kaum lelaki.

Berdasarkan sebuah survey yang dilakukan, terdapat beberapa penyakit yang sering dan biasanya dialami oleh wanita…. dan para kaum pria pun perlu mengetahui penyakit tersebut beserta pengobatannya! Continue reading

Tatapan Perhatian Cowok Pada Wanita

Tatapan Perhatian Cowok Pada Wanita

Tatapan Perhatian Cowok Pada WanitaSeperti yang kita ketahui, seorang pria mempunyai kelemahan yaitu mata, maklum kalo pemandangan bening dikit pasti langsung melotot. Tapi perlu diketahui bahwa tatapan seperti itu berbeda dengan tatapan biasa.

Ketika mata Anda bertatapan dengan seseorang bisa mengirimkan arti yang besar. Mata memang mampu memberi sinyal terhadap perhatian dan minat seseorang terhadap Anda.

Karena itu yuk, kita lihat apa saja yang menjadi hal pertama yang dilihat pria dari seorang wanita di bawah ini : Continue reading

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai WanitaSeorang cowok/pria yang disukai wanita itu memiliki banyak kriteria. Wanita itu menyukai cowok/pria yang memiliki sebuah Ambisi. Seorang cowok/pria yang mempunyai ambisi akan lebih disukai wanita karena itu adalah tanda kedewasaannya.

Lalu ambisi semacam apa yang disukai oleh wanita itu?. Apa saja! Asalkan bukan ambisi untuk hal-hal negatif. Misalnya saja kamu sangat berambisi menjadi pesepakbola sukses. Kamu berambisi mempunyai karir yang sukses.

Nah cowok/pria semacam itu akan mudah menjadi cowok/pria idaman wanita. Apalagi jika wanita itu juga menyukai hal yang ingin anda capai itu. Lagipula masak cowok/pria hidup nggak punya ambisi atau minimal tujuan yang ingin dicapai sih! Continue reading