Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...aju buat mereka yang remaja wanita/perempuan khususnya. Selera orang saat membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing....

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...n intim pra-nikah, maka tinggal pilih, mau hamil dan buat malu keluarga, terserang penyakit menular seksual, atau rusak secara moral? 2. Saling menempelkan jari yang telah berdarah karena sebelumnya dilukai oleh benda tajam. Tren ini sempat populer dan diangkat sebagai salah satu adegan di video klip agnes monika yang berjudul tanpa kekasihku, adegan yang dimulai dengan sepasang kekasih menusukkan ujung jari telunjuk mereka dengan benda tajam,...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...k, akan membuat tubuh anda terlihat atletis sehingga anda akan lebih percaya diri dan nyaman ketika memamakai baju jenis kaos polos ini saat Anda berpergian. Selain itu kaos polos ini juga tidak akan mudah sobek karena dalam trend tahun ini, kaos di rancang dengan bahan yang elastis sehingga Anda tida takut rusak ketika Anda sedang melakukan aktivitas yang berat. Sepatu model tinggi Sepatu ini yang lebih sering di gunakan oleh pemain basket,...

Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...ta berwarna dasar Ungu, Salem dan Toska. Walaupun demikian, Tidak menutup kemungkinan baju gamis dengan warna dasar hitam dan kuning namun tidak mencolok akan bisa bersanding dengan warna ungu, Salem dan tosca. Demikian tadi trend baju muslim gamis saat ini dan diperkirakan akan mampu menjadi trend baju gamis lebaran tahun 2013. Dari uraian diatas, Baju muslim gamis dengan ciri dan kriteria khusus diperkirakan akan trend baju muslim gamis...

Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

...buruk untuk keluarganya masih kecil dalam hal pemikiran. Jika masalahnya seperti demikian, apakah orang tua itu bisa disebut dewasa? Mereka para orang tua mengabaikan prioritas si anak dan keselamatan si anak. Tidak berpikir panjang bagaimana resiko jika si anak diberikan benda semacam itu. Maunya anak sekecil itu dibelikan buku atau sarana penunjang belajar agar lebih aktif, pintar dan kreatif. 5. Bertanggung jawab, melaksanakan hak dan...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...nik menjadi salah satu sebab mengapa busana muslim kerap kali mengalamai modifikasi yang cukup signifikan. Sebut saja Gamis, baju kaftan dan baju koko untuk pria,.jika dulu Ustad Jefri al Buchori di daulat sebagai salah satu trendeter baju koko modern untuk para pria, kali ini Syahrini di cap sebagai salah satu trendsetter baju kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...mbutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak-kotak dan sepatu yang diinjek belakangnya tanpa kaos kaki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka warna ngejreng yang menarik perhatian (mau muntah), kadang pake sepatu plastik transparan. Jika anda perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai yang biasa...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...wal tahun 2013 banyak pihak yang mengeluarkan pendapat tentang perkiraan tren busana tahun 2013 di Indonesia. Maka jelang lebaran seperti saat ini sudah bisa dilihat pengerucutan trend busana yang terjadi di masyarakat, Baik trend untuk baju pria maupun trend untuk model baju wanita. Sedangkan pada artikel saya kali ini, akan mencoba memberikan sedikit uraian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang...

Jangan Mengaku Sahabat Bila Tidak Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Padanya

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

...ikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu Sekali lagi Happy Birthday… Semoga segala kebaikan menyertaimu “I wish you all the best…” Selamat Ulang Tahun. Semoga Lo panjang Umur En tambah baek hati Untuk nraktir gue makan-makan. He..he..he Jus tomat dicuri mak lampir… Selamat hari lahir…. Syurga banyak bidadarinya… Semoga tambah berkah usianya. Melangkah di usia baru,...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok. 9. Cewek Setia. Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hamper selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata enggak berpaling ke cowok lain. Melaikan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...ahabatmu mendapatkan gebetan baru ia lalu memintamu memeriksa apakah penampilannya sudah cukup oke untuk kencannya dengan gebetan barunya tersebut. Bukannya memuji usahanya karna sudah rapi dan wangi, kamu malah bilang “Udah kaos oblong aja kayak biasa lah, nggak usah banyak gaya. Jadi diri sendiri aja! Biasa juga sandal jepit, apa adanya saja. Tampilan kamu seperti homo saja!” Kenapa orang yang mau jadi maksimal malah disuruh jadi minimal?...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...wajahnya yang sekarang berada sangat dekat dengan wajahku . Hembusan hangat nafasnya terasa di leherku . Dibalik wajahnya yang tampan , aku melihat sisi yang tak pernah ku lihat ketika Ia memejamkan matanya . Bulu mata yang panjang dan lentik tampak jelas dihadapanku , bukan itu saja, batang hidungnya yang begitu mancung pun membuatku makin terpesona dengan apa yang dimilikinya. “Haaaccciiii “ tiba tiba Kak Arya bersin dan membuatku berhenti...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...ni, pagi-pagi udah datang kerumahku?” ujarku. “yee, emang nggak boleh ya? Aku mau nemenin kamu aja, lagian dirumahku juga sepi, orang rumah pada pergi. Jadi yaa daripada BT di rumah, bagus aku main ke tempatmu” jelas Keisha panjang lebar. “kok diam aja sih, aku nggak disuruh masuk ni? Masa iya aku berdiri terus didepan kamarmu? Nggak kasian sama aku?” lanjutnya. “kamu sih nggak perlu dikasihani. Haha” “ihh kok gitu? Ah, Alva jahat deh” ucap...