Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

...ian. Bukan cuman pria saja yang sering melakukan kebiasan jorok ternyata wanita juga sering melakukan kebiasan jorok juga lho, seperti yang kamu ketahui wanita itu biasa lebih terlihat rapi dan bersih sehinga jauh dari kesan jorok namun nyatanya ada juga kebiasan kebiasn jorok yang sering sekali di lakukan wanita kamu ingin tahu kebiasan apa aja itu? Kebiasan jorok paling sering dilakukan wanita berikut ini : 1. Pakaian bekas pakai. Pakaian yang...

Skill yang Penting Bagi Mahasiswa Untuk Menambah Penghasilan

...han menulis yang pasti banyak tersedia di kampus. Menulis dengan baik dan benar, bahkan menarik dan disukai pembaca, adalah kemampuan yang sangat unik dan tidak semua orang bisa. Jika Anda bisa melampaui dari sekedar menulis tulisan dasar, tapi bisa membuat tulisan opini dan esai yang kritis, atau cerpen dan novel sastra yang epik, itu lebih bagus dan tambah keren lagi! Kemampuan Fotografi Anda suka foto-foto, tidak ada salahnya jika Anda...

Jangan Menangis Bila Putus Cinta

Langkah Untuk Memulai Lembaran Baru Usai Putus Cinta

...bih segar. Dengan tubuh yang sehat dan segar, secara otomatis akan meningkatkan kepercayaandiri dan membuat Anda lebih positif dalam menjalani hidup. 6. Curhat dalam bentuk tulisan. Curahkan segala isi hati Anda dalam bentuk tulisan. Banyak ahli percaya, metode ini bisa membantu membuat Anda lebih rileks. Curhat dalam bentuk tulisan juga bisa mencegah Anda terjebak dalam pikiran sendiri yang bisa berakibat negatif. Sambil menulis, tanpa sadar...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...n dan rasa nyaman bagi pejalan kaki seperti saya, melihat penjara di mana Marie Antoinette pernah disana untuk kesalahan – kesalahan yang telah dia perbuat, lalu duduk di sebuah restoran di mana Sartre membahas dunia melalui tulisantulisannya yang tajam, minum di sebuah bar sambil menyaksikan pertunjukan Hemingway dan Fitzgerald dalam kebesaran karya cipta mereka, menari di mana Billie Holiday menyanyikan lagu dengan suaranya yang sangat...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...ang ngekos pasti ada juga orang yang malas untuk bersih-bersih. Menyapu bisa dibilang setahun sekali. Cuci piring, tunggu piringnya jamuran. Kamar kayak kapal pecah. Sering kabur waktunya membersihkan toilet. Kalau kebiasaan jorok tersebut adalah kebiasaan Anda, ingat: Anda bukan satu-satunya orang yang menghuni kos. Kalau Anda jorok, bukan cuma Anda yang menanggung jijiknya, teman satu kos Anda pasti merasakan imbasnya. Mereka juga serasa...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...kemaluan dengan bokong mereka yang tujuannya entah untuk apa. Kalo berhadapan dengan lawan jenis biasanya rasionya berat sebelah, omongan jadi sok asik, dengan pola sok aksi Bagaimanakah ALAY itu? Versi A : Suka banget pake tulisan atau teks yang GedE keCiL-gEdEkeciL. Sok bergaya Emo atau Harajuku tapi pas ditanya asalmulanya, gak tau sama sekali. Kalo sms atau ngirim komentar memakai bahasa aneh seperti, “aQuWh, maNi3eZz..”. Pokoknya gaya...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

..., Cewek-cewek Bilang : Naluri pembantu, emang susah!!.. Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Wuih jantan..kaya difilm-film action Kalo Cowok Jelek nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Premannya pasti temen dia… Kalo Cowok Ganteng bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Let me be your shoulder to cry on. Kalo Cowok Jelek bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Cengeng amat!! Lelaki bukan sih..?! Kalo Cowok Ganteng baca tulisan...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...ya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari. 3. Cowok yang jorok. Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. dan dijauhi cewek. 4. Cowok jelek. Sebenarnya saya nggak tega...

Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

...12. Berpenampilan wajar. Secara umum, pemohon yang ingin menjadi pramugari tidak boleh memiliki tato di bagian tubuh yang kemungkinan terlihat. Tindikan atau gaya rambut yang tidak biasa, juga tidak diperbolehkan. 13. Jangan jorok. Seorang pramugari Qantas harus menyadari betapa pentingnya kebersihan, dan kabin pesawat harus dijaga kebersihan. “Semua kabin harus bersih dan segar bagi penumpang kami.” 14. Bersikap baik dengan...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...vid lagi. “Iya gue part time disini, gue pinjem modal bokap buat bangun caffe ini, itung-itung buat ngisi waktu luang gue sambil belajar bisnis, bosen gue kalo cuma kuliah doang…” David tersenyum tanpa alasan. Vita memeriksa tulisan di nota pesanan. “Pesenan lo ini doang? Ehm kalo gitu bentar ya gue ambilin pesenan lo…” Vita melenggok pergi. Ditto yang sedari tadi heran melihat keakraban 2 orang di depannya itu, akhirnya buka mulut. “Lo kenal...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...an aku beruntung bisa duduk satu bangku dengannya namun gara-gara duduk sebangku dengan dia aku pun harus duduk di bangku deretan paling depan karena dia maunya duduk di bangku deretan depan. Pertama karena dia gak kelihatan tulisan di papan tulis kalau dia duduk di belakang, kedua karena dia adalah anak pintar jadi menurutnya dengan duduk di depan maka akan lebih berkonsentrasi mendengarkan penjelasan guru. Tapi tidak bagiku, duduk di depan...

Puisi Sedikit Bait dari Melodi Cinta

...selalu membekas di irama denyut nadiku… Meskipun terdengar samar-samar… Wajahmu suaramu selalu ada meskipun terasa semu… Mimpi adalah media Media yang indah untuk mengekspresikan kata cinta Kenyataannya, kelu lidah ini mengungkapkan kata suka, karena aku tidak biasa mengucapkan kata yang mirip dengan kata cinta itu. Cuma untuk kamu yang tercipta makhluk yang dikenal sebagai tulang rusuku Sebuah tulisan sederhana ini aku...

Cara Terbaik Mengatasi Putus Cinta

Tips Mengatasi Perasaan Usai Putus Cinta

...gera bangkit. Curhat pada teman. Anda tidak perlu memendam kesedihan sediri. Bercerita lah pada sahabat, apa yang Anda rasakan. Dengan bertemu teman, sedikit demi sedikit Anda bisa kembali ceria. Menulis. Menerjemahkan lewat tulisan menjadi cara untuk mengekspresikan perasaan. Ini bisa membuat Anda lebih lega karena telah menumpahkan kesedihan dan kemarahan. Membuang barang pemberian. Sebaiknya Anda tidak menyimpan barang-barang pemberiannya,...

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

...jauh dari maknanya. Namun mengapa disebut demikian? berikut penjelasannya Mata Keranjang. Istilah ‘mata keranjang’ berasal dari bahasa Arab yang disalah pahami. Awalnya, “mata keranjang” ditulis dalam tulisan Arab gundul, yang terdiri dari huruf mim digandeng dengan alif, dan ta [dibaca: mata]. Selanjutnya, kaf digandeng dengan ra, kemudian menyusul jim dan ngain yang saling berangkai. Karena huruf “kaf”...