Sikap Wanita Menghadapi Kekasih yang Doyan Selingkuh

...dalam masa berpacaran atau yang sudah menikah sekalipun. Mengetahui pacar yang dicintai selingkuh tentunya hati akan sakit. Lalu bagiaman sikap semestinya yang harus diambil oleh seorang wanita untuk menangani dan menghadapi pacar selingkuh? Disini rumah remaja memberikan tips atau cara menghadapi pacar yang selingkuh, cara ini bertujuan agar anda tidak serta merta percaya pada isu perselingkuhan tersebut. Karena mungkin saja isu tersebut dibuat...

Rankaian Kata-Kata Cinta Penuh Makna Di Hari Valentine

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

...i langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku. Cinta adalah makna Makna ada didalam cinta Makna dan cinta menjadi satu Jadilah valentine day. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!! Itulah beberapa ucapan valentine buat kekasih / ucapan valentine buat pacar, jangan sia-siakan moment hari kasih...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah...

Rasanya Tak Indah Jika Tak Merangkai Kata-Kata Selamat Hari Valentine 2013

Rangkaian SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013

...eman yang merayakan dan semoga saja berguna. Hari yang indah tanpa ada hadirmu Akan menjadi hari yang sangat suram Tempat teindah tanpa ada kehadiranmu Akan menjadi tempat yang buruk Malam ini malam valentine Malam ini malam kasih sayang Malam ini juga aku tersadar Bahwa aku tak mencintaimu Waktu bergulir lambat Merantai langkah perjalanan kita Berjuta cerita terukir dalam asmara kita Met valentine sayang i luv u SMS Ucapan Selamat Hari...

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

...jangan yang dengerin mereka berbicara. Bahkan jika perlu ajak mereka untuk nonton bareng agar suasana semakin akrab. Hal yang paling mungkin kamu lakukan untuk bisa akrab dengan teman pacar kamu adalah, ajak sahabatnya untuk kasih surprise bareng saat pacar kamu ulang tahun. Kamu bisa mengajak mereka bekerja sama untuk menyenangkan pacar kamu. Kamu bisa manfaatkan untuk mencari hadiah yang sedang pacar kamu inginkan (karena biasaya wanita...

Tindakan yang Dilaukukan Ketika Pacar (Cowok) Sangat Sibuk

...ar kan dan itu berarti Anda juga memiliki kehidupan Anda sendiri. Sebelum dia datang ke kehidupan Anda, Anda pasti punya segudang aktivitas sama seperti dia. Coba Anda ingat hal apa saja yang biasa Anda lakukan sebelum punya pacar? Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat pacar Anda sibuk kok Ladies. Atau sebegitu kosongkah hidup Anda sehingga Anda merasa bahwa Anda tidak punya aktivitas lain, sehingga Anda menuntut diperhatikan sama si pacar?...

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus menutupi drama kebohongan yang kita buat sendiri dengan...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...beralasan. Kalo kamu ngalahan, mungkin kamu bakal minta maaf. Sementara kalo kamu kreatif…mungkin kamu bakal langsung ngeles sambil mikirin sebuah ide cemerlang untuk mencegah pacar kamu ngambek. Ya udah sih, minta maaf aja. 5. Ngambek Parah. Atau sering disebut juga marah besar. Ini bisa terjadi kalau kamu melakukan kesalahan yang sulit dimaafkan, seperti misalnya selingkuh atau mungkin kamu membunuh orang tua pacar kamu. Contoh Kasus. Pacar :...

Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...bukanlah tindakan yang baik dan itu hanya dilakukan oleh anak kecil. Bahkan, setelah hati pasangan Anda kembali dingin maka akan lebih mudah untuk bertanya kepadanya tentang penyebab pacar Anda marah kepada Anda. Memberikan kasih sayang yang tulus Wanita harus tahu jika bagaimanapun kerasnya hati seorang pria pada saat dia marah, pasti lambat laun akan mencair kembali dengan adanya kasih sayang yang tulus dan sikap yang baik dari orang-orang...

Pertengkaran Sengit Dengan Sahabat Karena Pacar

Menghindari Pertengkaran Dengan Sahabat Karena Pacar

...kita. Sahabat dan kekasih memang sama-sama penting dalam hidup Anda. Namun dua bagian penting dalam hidup Anda ini seringkali tak sejalan, apalagi jika sang sahabat masih belum berpasangan. Perubahan sikap Anda setelah punya pacar atau sifat sang kekasih yang tak disukai sahabat bisa memicu konflik antara Anda dan sahabat. Membagi waktu. Teman, keluarga, pacar, pekerjaan atau sekolah, semuanya membutuhkan perhatian Anda. Terkadang sulit membagi...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...

Moment Hari Yang Spesial Di Hari Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

...i-nanti buat yang bersangkutan maupun buat orang yang menyayanginya, mereka saling menunggu untuk menerima ucapan dan satu menunggu untuk mengucapkan. Di bawah ini ada beberapa kumpulan Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat pacar dan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat sahabat / teman yang bisa kamu contoh atau kamu tiru. Happy Birthday my love It’s always a treat to wish Happy Birthday to someone so sweet When I look at you, I...

Memilih Ajakan Pacar atau Sahabat

...ahabat Anda akan pergi dan jika Anda mengikuti ajakan sahabat pacar Anda yang akan pergi bahkan mutusin kamu. Jadi bagiamana solusinya? Kalau orang jomloh pastinya tidak ada masalah karena orang jomlo tentunya tidak memiliki pacar. Namun jika Anda punya pacar dan kebetulan janjian, begitu pula sahabatmu. Inilah yang berat pilihannya. Solusi yang diberikan oleh rumahremaja.com, adalah Anda harus bijak dan satu hal yang paling penting untuk Anda,...

Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih Cinta

...a cenderung untuk malas melakukan hal-hal yang dulu bisa membuat pasangan jatuh cinta sama anda. Alasannya karena dia udah jadi pacar gue ngapain juga gue rajin fitness? Ngapain juga rajin dandan lagi? Ngapain juga gue harus kasih-kasih kejutan kecil lagi? Justru hal-hal yang membuat dia suka kepada anda itulah yang harus dipertahankan agar si pasangan tidak merasa pacaran dengan orang yang beda. Hal itu meminimalisir risiko kata-kata, “Kamu...