Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...sak, mereka memetiknya. Dengan hati-hati mereka memotong buah itu. Betapa terkejutnya mereka, di dalam buah itu mereka menemukan bayi perempuan yang sangat cantik. Suami istri itu sangat bahagia. Mereka memberi nama bayi itu Timun Mas. Tahun demi tahun berlalu. Timun Mas tumbuh menjadi gadis yang cantik. Kedua orang tuanya sangat bangga padanya. Tapi mereka menjadi sangat takut. Karena pada ulang tahun Timun Mas yang ke-17, sang raksasa datang...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...amera Hpnya dan mulai bernarsis ria, walaupun terpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul teman teman yang telah mendahuluinya. Sekarang Cuma tinggal Dea yang masih terjaga. “NIh orang cakep juga kalau lagi tidur!!!” Dea pun mulai menggambil gambar Redo yang sedang tidur. “Apa kabarnya ya kalau gue pampang foto ini dimading. WKWKWKWKWk”. Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...rempuan khususnya. Selera orang saat membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana,...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...i-lagi Safa menggeleng, “Bukan berarti jadi penghancur hubungan orang kan?” “Ya nggak gitu juga mbak, tapi gue denger hubungan mereka lagi renggang tuh.” Apanya yang renggang, jelas-jelas pulang sekolah kemarin dua orang itu masih sempat rangkul-rangkulan. “Jelas kemaren masih mesra, renggang apanya? Ngaco lo!” “Ndin! Berhenti ya! Gue capek sama lo!” Teriakan orang yang dikenal membuat Safa, Radit dan Nadia menoleh ke sumber suara. Itu Rio lagi...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...ang kembali tiga kali setahun dan mereka saling bertemu lagi, mungkin masih mencintai satu sama lain. Semua orang mendukung mereka dan ia hanya teman bersenang-senang saya, sampai kami berpisah dan kabar dari mereka, katanya masih bersama-sama. Aku tidak percaya pada cerita sahabatku, tapi dengan waktu, saya menemukan bahwa itu benar. Itu sangat sulit, tapi aku tidak bisa membuat diriku bertanya tentang dia. Aku takut kehilangan dia, jika saya...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...wat saya dan segalanya. Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya. Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja. Jadi ya,...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...kan? Apalagi di hubungan sebelumnya dia mengalami cerita buruk sehingga kesalahan yang dulu tidak ingin dia lakukan lagi ketika sudah bersama anda. Dengarkan Kata Orang atau kata Kekasih? Ingat! Setiap orang memiliki intuisi masing-masing. Meskipun benar bahwa sebuah hubungan harus diisi oleh saling percaya, bukan berarti anda dapat bersikap bodoh dengan selalu percaya dengan pasangan kan? Jangan menutup telinga dari kabar-kabar di luar sana....

Tips Sederhana Mengetahui Cowok Pembohong

Tips Sederhana Mengetahui Cowok Pembohong

...h. Hal ini menunjukkan bahwa dia merasa gugup tentang sesuatu dan menyerahkan kepada wanita untuk mencari tahu apa penyebabnya. Pria tidak dapat mengatakan kebohongan dengan cara lain. Pria yang berbohong cenderung mengarang cerita bahwa mereka dapat dengan mudah mengatakan peristiwa dalam urutan tertentu. Hal itu biasanya dapat ditangkap dengan meminta mereka mengatakan hal tersebut dalam urutan peristiwa yang berbeda-beda. Sebuah kebohongan...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...ma Viona, tapi Viona nggak mau bilang.” Terang Anggun “Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua orang juga tahu kali. Tapi kamu jangan kaget ya dengerin cerita saya.” “Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...dan kagum pada diri saya sendiri, hari ini, jika saya bandingkan dengan perjalanan pertama kemarin. Paris masih sangat menarik bagi saya. Saya tidak tahu bagaimana orang-orang disini pergi untuk bekerja dengan begitu banyak cerita dimasa silam dan begitu banyak udara segar yang membangkitkan gairah. Tapi mungkin itu bukan milikku. Mungkin, untuk seorang pemuda biasa dari New York yang memiliki mimpi satu hari hidup di Paris seperti aku, dengan...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...noko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Sahabat anehdidunia.blogspot, kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...kat dan menjadi akrab sehingga mereka pun bersatu untuk menumpas kejahatan (kayak di sinetron silat aja). Beberapa hari menjelang hari eksekusi terhadap Boy, ketiga bidadari itu pun sering berkumpul di rumah Lila dan berbagi cerita termasuk strategi nantinya. Merekapun akhirnya mempunyai tujuan yang sama yaitu membikin kapok dan mempermalukan si Boy, yang emang nggak punya rasa malu. Sabtu, sehari sebelum rencana Lila dan temen-temennya...