Keuntungan Jika Berteman dengan Wanita Cantik atau Menarik

...mereka, Anda juga terdorong dengan kepercayaan diri mereka. Kepercayaan diri mereka dapat tertular oleh Anda. Termasuk juga Anda bisa belajar bagaimana mereka bersikap untuk menambah percaya diri. Mungkin Anda berfikir jika cewek cantik temennya cantik semua. Mana mau dia temenan sama cewek yang biasa aja. Salah besar! Itu hanya sebuah excuse dari Anda agar tetap jauh-jauh dari mereka. Pola pikir itu timbul dari dalam diri Anda sendiri, bukan...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Banyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...t. Untuk menghilangkan maskara yang menempel di bulu mata, gunakan remover make up yang berbasis minyak. Gunakan krim malam. Setelah membersihkan wajah di malam hari, Anda masih harus melakukan perawatan khusus agar terlihat cantik. Kulit di bagian mata membutuhkan perhatian lebih. Oleskan lotion atau minyak esensial di bawah mata untuk mengurangi lingkaran gelap dan melembapkan daerah kulit. Tidur dengan postur tubuh yang benar. Untuk bangun...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...kan keadaan yang aktual, namun lebih merupakan hasil penilaian diri yang subyektif. Usia remaja adalah saatnya untuk menunjukkan penampilan terbaik bagi para remaja putri. Mereka berlomba-lomba untuk dinobatkan sebagai cewek cantik versi para lelaki. Mendandani wajah merupakan salah satu usaha untuk tampil cantik. Kosmetik pun menjadi buruan para remaja putri. Akan tetapi, jika salah dalam menggunakan kosmetik, wajah cantik akan terlihat menor....

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Memiliki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang play boy ini tidak akan pernah tahan bila sudah melihat cewek cantik melintas di depan matanya, seakan matanya tidak akan pernah berkedip untuk terus mengikuti langkah kaki sang cewek. Ya bila perlu sampe membuntuti dari belakang (emangnya mau nyopet, Boy?). Singkat cerita Boy...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...au tahu apa alasannya? Berikut beberapa alasan kenapa cewek hobi dandan. Simak baik-baik yah! 1. Ingin terlihat cantik. Bagi cewek, kecantikan adalah segalanya. Itulah sebabnya mereka ingin tampil cantik setiap saat. Menjadi cewek cantik adalah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk mereka. Karenanya tidak jarang diantara mereka ada yang melakukan operasi plastik. Hampir semua cewek mempunyai banyak kosmetik di kamarnya. Mulai dari krim pemutih...

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Punya kekasih yang sangat cantik memang membahagiakan. Dia menjadi salah satu sebab seorang pria amat mencintai dan enggan berselingkuh tatkala sudah menjadi kekasih. Tapi, saat ini, tidak jarang wanita memperlakukan kecantikannya untuk tujuan yang kurang mulia. Kecantikan dijadikan sebagai alat untuk memperdaya banyak pria. Walhasil, diam-diam wanita cantik punya peran menjadi playgirl, yaitu wanita yang suka gonta-ganti pasangan. Dia dengan...

Kisah Putri Duyung

Kisah Putri Duyung

...ya seorang cucunya. “Begitulah, agar kalian nampak cantik dilihat oleh manusia di daratan,” jawab neneknya. Waktu pun berlalu. Satu persatu putri-putri itu tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Namun di antara putri-putri cantik itu yang paling cantik adalah Puteri Duyung bungsu. Ombak akan tenang bilamana Puteri Duyung muncul ke permukaan laut. Pada suatu hari Putri Duyung bungsu muncul di permukaan laut. Dilihatnya sebuah perahu semakin...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...jain tugas kuliah? Kok malah ngobrol-ngobrol sama Kak Vita sih?” Tanya Oding “Sstt.. jangan bilang gitu dong Dek, mumpung lagi ada tamu hehe, masa kakak tinggalin gitu aja, nggak sopan dong..” bisik David. “Hmmn tamunya atau cewek cantiknya yang nggak mau ditinggalin…” cibir Oding. “Sssst.. Dek jangan keras-keras…” David membungkam mulut adiknya. Acara makan malam itu akhirnya selesai pukul 9 malam. Setelah pintu rumah David tertutup barulah...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

.....tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc. Aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,quh,...

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

...ketika melihat wanita yang menarik hatinya. “Seandainya aku menjadi pacarnya” atau “bagaimana cara aku bisa mendekatinya”, kalimat-kalimat tersebut kemungkinan ada di benak pria ketika memandang gadis cantik di hadapannya. 3. Lebih Cantik Dari Pacarku Pria pun akan membandingkan wanita yang baru saja dilihatnya dengan kekasihnya. Di dalam benaknya, dia berpikir bahwa wanita lain yang dilihatnya lebih cantik dari...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...tu yang aku bisa menulis dengan baik. Nikita menemukan lipstik berkilauan. Aku menatap Anda, Anda berada di sudut jauh. Anda tidak melihat saya. Saya dua kali melipat kertas tisu ke arah bawah, dan menulis “Panggil aku cantik!” Dengan nomor telepon saya dan nama saya tertera jelas disana. Kami berdua membaca pesan itu lagi, dan mulai tertawa! Dan kami berpegangan tangan satu sama lain seiring kami berjalan keluar dari klub. Banyak...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...tumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada remaja laki-laki : Terjadi perubahan suara mejadi besar dan mantap. Tumbuh bulu disekitar ketiak dan alat kelamin. Tumbuh kumis. Mengalami mimpi basah. Tumbuh...