Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...mut yang membawa pistol itu tak berkata apa-apa lagi, ia mencengkram pundak si cowok sinting dan membanting cowok itu ke tanah dengan gaya pejudo profesional. KUAT BANGET! Cowok sinting itu bangkit dan berusaha memukul cowok imut itu, dan cowok itu langsung mengelak dan balas menonjok perut cowok sinting itu. Cowok itu terkapar lalu berdiri dan lari. Aku merasa lega, sekaligus takut juga, sebenarnya siapa cowok imut dari Pembaharuan yang...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...tumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada remaja laki-laki : Terjadi perubahan suara mejadi besar dan mantap. Tumbuh bulu disekitar ketiak dan alat kelamin. Tumbuh kumis. Mengalami mimpi basah. Tumbuh...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...makai postman bag berjenis kulit tapi ga jelas merk dan beli di distro yang mana. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat. Beraninya kalo bikin ulah pasti barengan dan gak berani kalo sendirian. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML aja gak bisa. Suka melebih-lebihkan serta kangen-band. Versi B. Alay itu orang kampung yang kampungan dengan dandanan kampungan, ngerti maksud...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...abkan adanya dorongan seksual yang tidak terkontrol dan keinginan untuk mencoba-coba. Rasa sayang kita dengan pacar bisa ditunjukkan dengan cara lain. 2. Hubungan seks pertama kali selalu ditandai dengan keluarnya darah dari vagina. Faktanya, tidak selalu hubungan seks yang pertama kali itu keliahatan berdarah. Apabila komunikasi seksual terjalin dengan baik dan hubungan seksual dilakukan dalam keadaan siap dan disertai foreplay yang cukup bisa...

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

...the right man datang, Anda merasa lebih beruntung terlepas dari kandang macan dan diselamatkan pria berkuda putih dan baik hati. 3. Jalin hubungan dengan ‘Bronis’. Bronis, si berondong manis, wow tampangnya yang imut-imut dan aksinya yang selalu manja membuat gemas. Sifatnya memang terkadang kekanak-kanakan dan egonya tentu sangat besar. Tapi asyik juga jalan dengan si dia, kesannya memang selalu muda. Yah asal jangan pilih bronis...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

...lau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun nama dan foto...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...1. Jawaban Cewek : “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.” maksud si cewek : “Lu mengingatkan gue pada kakek gue” 2. Jawaban Cewek : “Beda usia kita terlalu jauh.” maksud si cewek : “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.” 3. Jawaban Cewek : “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.” maksud si cewek : “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal” 4. Jawaban Cewek : “Hidupku sedang kacau sekarang.” maksud si cewek : “Gue gak...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...et eneng yang b0hai Hujan gerimis awannya pekat Minum kopi disamping meja Kalau cinta sudah melekat Abang rela lakuin apa aja Jemur baju di kelender Jalan kaki sampe semaput Aku selalu gak bisa tidur Karena Mikirin kamu yang IMUT Kembang gula di perigi Untuk aku minum jamu Kemana pun kamu pergi Aku slalu rindu kamu Meski hanya buah Duku Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang bertemu Cintaku hanya untukmu Meski aku sudah kenyang Tetap harus minum...