Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...bukan itu yang terpenting. Cowok ini sudah gila! Ia berniat membunuhku! Belum sempat aku berteriak, seseorang darang dan menodongkan pistol di kepala cowok sinting itu. Selamat deh aku. “Apa yang kau lakukan padanya, dia itu pacarku.” Orang yang baru datang itu berkata. Tunggu dulu! Pacar katanya! Apa aku salah dengar ya? Aku melongok melihat siapa si penyelamat jiwaku, sekaligus orang yang mengaku-ngaku pacarku itu. Cowok berseragam SMA...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat. 5. Lamanian Dandanitos. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri)....

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

...sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu. Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya. Berikut tips nya cara merebut pacar orang … hehe.. 1. Niat. Tentukan tujuanmu dulu. Kenapa kamu pengen mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Makanya, kumpulkan informasi tentang dia dulu. Oh iyah, kamu jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain. Niat aja kalau kamu pengen kenal...

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

RUMAHREMAJA.COM – Mungkin sudah menjadi hukum alam jika yang mengejar cinta itu bukannya wanita tetapi pria. Jika hanya ingin dikejar-kejar cewek sebetulnya gampang saja Anda cukup oleskan kotoran dibaju wanita tersebut kami pastikan Anda pasti akan dikejar-kejar tentunya karena kasal akibat perbuatan Anda hehehe… Sorry cuman bercanda guys. Seperti yang kami sebutkan diawal tadi mengejar cinta sudah menjadi pekerjaan pria kalau...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...tumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada remaja laki-laki : Terjadi perubahan suara mejadi besar dan mantap. Tumbuh bulu disekitar ketiak dan alat kelamin. Tumbuh kumis. Mengalami mimpi basah. Tumbuh...

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...idak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri)....

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...abkan adanya dorongan seksual yang tidak terkontrol dan keinginan untuk mencoba-coba. Rasa sayang kita dengan pacar bisa ditunjukkan dengan cara lain. 2. Hubungan seks pertama kali selalu ditandai dengan keluarnya darah dari vagina. Faktanya, tidak selalu hubungan seks yang pertama kali itu keliahatan berdarah. Apabila komunikasi seksual terjalin dengan baik dan hubungan seksual dilakukan dalam keadaan siap dan disertai foreplay yang cukup bisa...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...um bibirku . Aku hanya terdiam tak percaya kalau kak Arya yang diam diam selama ini aku kagumi juga mencintaiku . “Kok diem ?” tanya kak Arya membuyarkan lamunanku . “Ah tidak apa apa “ Jawabku malu . “Apakah kau mau menjadi pacarku ?” aku kembali kaget , membuat jantungku begitu berdebar debar . Apakah ini yang dinamakan cinta ? ya tuhan , aku benar benar tak akan menyesal jika cinta itu seperti ini. Aku hanya mengangguk pelan menandakan aku...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...k keluar dari basket, tapi mendengar namanya tercantum dalam tim inti putri yang akan dikerahkan untuk melawan tim lawan membuatnya bingung. Itu kesempatan emas untuknya tapi Rio dan Andin penghalang semuanya. “Gue rasa, gue pengen keluar dari basket aja deh, Nad,” jujur, Safa sangat menyayangkan mengatakan itu. Mendengar Apa yang diucapkan Safa sontak membuat Nadia melotot kaget. “Lo gila? Mau keluar dari basket? Safaaa! Kesempatan di depan...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...ek, gag perhatian, bla bla bla….” maksud si cewek : “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo” 13. Jawaban Cewek : “Gua masih belum pengen pacaran.” maksud si cewek : “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu” 14. Jawaban Cewek : “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.” maksud si cewek : “Cowok gua kan...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...karenakan sakit, maka dari itu ibu akan menggantikan bapak itu” jelas bu rini selaku guru bp kami “oh iya ya buk” jawab salah satu temanku “eh kalian udah tau kalau si deny mau pindah” kata buk rini. Jelas saja aku kaget dan pengen nangis rasanya tapi aku menutupi kesedihanku dengan cara diam “apa buk? Kok bisa?” tanya manta “mana ibu tau, mungkin gara gara rahma ni phpin dia, hehe” kata buk rini “apa bu kok saya pula!” bantah ku kesal. Setelah...

Hal yang Dilakukan Sebelum Mencoba Jatuh Lagi

...h pembelajaran agar tidak terulang lagi di masa depan. Mengembalikan Apa yang Penting untuk Dirimu Mungkin saja, hubungan Anda kandas pada masa lalu disebabkan karena pasangan tidak bisa menerima prinsip atau nilai yang Anda pegang. Memang, kita tidak bisa memaksa seseorang untuk menuruti atau menerima prinsip kita jika bertolak belakang dengan pemikirannya. Oleh karena itu, carilah seseorang yang bisa menerima prinsip Anda, sehingga Anda pun...

Ingin Hubungan LDR Anda Bertahan Hindari 8 Hal Berikut ini

...iwaspadai! Karena kalau tidak, hubungan Anda dan pasangan bisa berakhir. 6. Jangan panik kalau dia balas pesan Anda lama “Aduh dia ke mana sih udah 6 jam belum balas-balas juga! Bukannya dia kalau kerja itu nggak boleh pegang HP ya? Kan hpnya dikumpulin ke atasannya. Kerja biasanya 8 jam, ntar lo hubungi lagi aja kalau udah lewat dari segitu. GAK BISA! Kalau dia kenapa-kenapa gimana? Aduh kayaknya kalau 15 menit lagi, temen-temen dan...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

..., terkadang aku ingin memiliki banyak teman, ingin disukai pria-pria tapi sayang aku sebagai wanita terlalu cuek, padahal ketika seorang pria mendekati seharusnya kubiarkan saja, kan bukan berarti pria tersebut ingin menjadi pacarku. Mungkin saja ingin berteman atau mungkin mau berbagi rezeki, Ha,Ha. Padahal salah satu cara memiliki banyak teman adalah dengan sikap ramah karena pada prinsipnya ramah belum tentu murah, ramah adalah sikap terpuji....