Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...tumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada remaja laki-laki : Terjadi perubahan suara mejadi besar dan mantap. Tumbuh bulu disekitar ketiak dan alat kelamin. Tumbuh kumis. Mengalami mimpi basah. Tumbuh...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...lnya, Lutung Kasarung segera berdoa, memohon bantuan Ibunda Sunan Ambu dari Buana Pada. Doanya didengar dan Sunan Ambu mengutus empat puluh orang pujangga untuk membuat huma. Lahan yang dipilih adalah sebidang huma yag sudah terbuka dan cocok untuk ditanami padi. Huma itu letaknya tidak jauh dari hutan yang sedang dibuka oleh prajurit-prajurit Pasir Batang. Keesokan harinya ketika matahari terbit, berangkatlah rombongan dari istana Pasir Batang...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...abkan adanya dorongan seksual yang tidak terkontrol dan keinginan untuk mencoba-coba. Rasa sayang kita dengan pacar bisa ditunjukkan dengan cara lain. 2. Hubungan seks pertama kali selalu ditandai dengan keluarnya darah dari vagina. Faktanya, tidak selalu hubungan seks yang pertama kali itu keliahatan berdarah. Apabila komunikasi seksual terjalin dengan baik dan hubungan seksual dilakukan dalam keadaan siap dan disertai foreplay yang cukup bisa...

Ciri Wanita Berzodiak Virgo Sedang Menyukai Seorang Pria

...n kakinya yang panjang nampak seperti batang pohon yang masih muda, luwes dan lentur. Dia suka menari untuk menjaga keindahan tubuh. Akibatnya otot-ototnya pun berkembang dengan indah. Meski umumnya wanita Virgo memilikikaki lebar, tapi sungguh tidak kelihatan kaki itu lebar. Ukuran kakinya proporsional untuk menopang tinggi tubuhnya yangmemiliki otot kuat. Bibir atasnya penuh, dengan ekspresi wajah bijaksana dan tekun. Apa yang membuat...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...ran kemana?” “gak kemana mana huhu” jawab maudy “mul mul? Eh mul?” sambil mencabut headset yang ada di kuping ku “apa si sil?” tanyaku kesal “kau kenapa? Kok diam aja trus kayak lagi nunggu seseorang gitu?” tanya dia panjang lebar padaku “gak papa” jawabku singkat “mana mungkin” Aku hanya diam dengar perkataan dia itu. Kriiing…. Kriiing… Kriiing… “wee, udah bel” tanyaku panik “udah lah gak kau liat jam brapa tuh? Makanya jangan dengerin musik...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...dirinya juga Safa. “Lo tau nggak, pemberitahuan kemarin itu, pemberitahuan siapa aja yang masuk tim inti buat lawan SMU Harapan! Dan lo sama gue termasuk tim inti Safaaa!!!” Safa mendongak kaget dengan mata melotot dan mulut terbuka. Masuk tim inti putri dan ikut pertandingan? Apa nggak salah denger? Perlahan senyumnya mengembang membuat Nadia ikut tersenyum dan menyangka Safa akan menyetujuinya. Tapi tiba-tiba senyum Safa meluruh terganti...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...itu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama “aQ sayang kamu” mengirim sesuatu ke dinding nya.. “haee.,, kamu cantik banget…” Mata Meike Monica langsung terbuka lebar melihat wall itu… dengan cepat Meike Monica membuka profil orang itu.,, dia ingin melihat foto orang itu.. siapa tau aja.. dia kenal.. Namun.,, tak ada satu foto pun yang di lihat Meike Monica..,, akun itu...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...rsebut. Jika ia menyangkal, Anda bisa sebutkan detail gerak-gerik yang sudah Anda amati sebelumnya seperti pandangan mata atau gerakan tangannya ketika melirik wanita lain. Jangan Mengoceh Wanita yang sedang mengoceh panjang lebar sangat membosankan bagi pria, sehingga mereka akan melihat pemandangan lain untuk mengalihkan perhatian. Silakan tebak, pria jelas lebih senang melihat wanita cantik nun jauh di sana daripada mendengar ocehan bla bla...

Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

...airah yang amat sangat menyebabkan peningkatan tekanan darah. Apalagi di saat akhir-akhir permainan ketika mencapai klimaks. Cuping telinganya akan terlihat bengkak dan bibirnya akan terlihat lebih besar dan merah. Mata yang terbuka lebar Pakar pembaca wajah, Naomi Tickle, mengatakan mata yang bersinar menjadi tanda yang paling gampang untuk melihat terjadinya hubungan seks. Tickle, presiden International Centre for Personology di California...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Banyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...wireless sekolah , aku tak sengaja melihat kak Arya terhuyung huyung berjalan menyusuri koridor sekolah. Pas lihat itu aku langsung membantunya dan ternyata kak Arya sedang demam , badannya panas banget . “ ceritaku panjang lebar . Memang aku terlambat saat pulang sekolah waktu itu, gara gara harus membenahi jaringan internet sekolah di suruh oleh guru pembimbingku karna ia ada urusan lain . Sebenarnya aku bukan lah siswi jurusan Teknik...

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

...diri, apa adanya anda dan jangan menutup-nutupi siapa anda yang sebenarnya. Hal ini sangatlah penting, persahabatan memang membutuhkan sebuah keterbukaan, entah itu sisi baik ataupun sisi buruk anda. Jadi, jadilah orang yang terbuka apa adanya kepada sahabat anda. 2. Terbuka kepada sahabat Jika ingin menjadi seorang sahabat yang baik sekaligus dicintai oleh sahabat anda, penting untuk anda ketahui bahwasanya faktor keterbukaan anda kepada...

Pelabuhan Hati

Cerpen Remaja: Pelabuhan Hati

...aca dan badai. Bahkan lebih penting lagi, mereka mengetahui hal-hal yang berbeda, mereka dapat membawa ke meja makan, dan mereka menghormati hal-hal pribadi satu sama lain. Bob, misalnya, salah seorang teman kami, dia sangat terbuka dan suka kegiatan sosial. David kurang begitu suka, tetapi mengakui bahwa Bob telah memungkinkan bagi mereka berdua untuk memperluas hubungan mereka dengan orang lain. Bob adalah seorang seniman, dan bergairah...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...bergairah, setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks, bagi kamu adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmati. Kamu terdorong oleh hal hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untuk yang terakhir ini waspadalah. ” E ” Ternyata, kebutuhan terbesar kamu adalah bicara. Jika teman kencan bukan pendengar yang baik, hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menarik secara...