Ciuman Enak Sih Enak Tapi Berikut Resikonya

...menjalin hubungan cinta tidak jarang rata-rata sudah pernah melakukan ciuman bibir. Katanya ciuman merupakan salah satu cara pelampiasan rasa sayang selain berpelukan dan hal lain. Namun apakah para remaja tahu jika enaknya ciuman memiliki dampak negatif yang begitu besar untuk kesehatan. Seorang peneliti melaporkan jika ciuman bukan saja salah satu cara menunjukkan rasa cinta pada pasangan, namun juga menjadi ajang pertukaran kuman. Penelitian...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...a dia membalikan badannya betapa terkejutnya aku. Ternyata itu adalah Fadley. Teman chattingku. Lamunan ku terhenti oleh tegurannya. “Meike kamu napa?” “Hah, oh nggak kok, kamu Fadley kan? “Itu kamu tau.” “Aku gak mimpikan?” sambil mencubit tangan Fadley. “Aww,, sakit, akh lu napa cih gak percaya banget gw ada disini.” Sambil mengusap-usap tangannya yang tadi sempat aku cubit. “ Maaf, habisnya kamu datang kesini kok gak kasih tau cih. Jadinya...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ar jendela kamarku , aku menyentuh bibirku dengan jari jariku . Tak dapat di percaya bahwa kak Arya lah yang pertama kali menciumku . Dan juga aku tak percaya jika aku sekarang resmi menjadi pacar kak Arya . Betapa lembutnya ciuman yang ia berikan padaku . Rencananya aku besok akan membawakan bekal untuk kak Arya karna ia akan tanding basket besok . Jam wekerku pun ku putar lebih awal agar aku bisa menyiapkan bekal untuk kak Arya . Matahari...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...lama nunggunya?’” tanya Boy kepada Kania. Basa basi doang lo! Bisik Kania dalam hati. ”Nggak, barusan aja aku disini,” balas kania juga dengan basa basi. Lebih kurang tiga puluh menit sudah, Boy dan Kania berada di kafe ini sambil menikmati makanan yang mereka pesan, namun tiba-tiba aja Hp Boy berbunyi lantaran dihubungi oleh Ivon. ”Halo, met malam, Von,” kata Boy kalem membuka pembicaraan sambil menjauh dari Kania. ”Ya, malem,” jawab Ivon....

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...p-siap untuk bergegas mau lari pagi, and Caca pun Udah nunggu gue di depan, sesampai gue di sana rendi sudah nunggu dan dia nanya, “gue mau Ngomong sesuatu, boleh gak?” tanyanya “Boleh memangnya lo mau bilang apaan?” tanyaku sambil bercanda “Lo mau gak jadi pacar gue?” Tanya rendi sambil memberiku bunga “Apa?” “Heh Ren” tanyaku? “Apaan Nin, gak salah kan gue nanya itu?” Tanya rendi “Engga sih tapi” “Tapi apa Nin” Tanya Reni “Tapi gue juga cinta...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...ara hubungan mereka berdua. “de…mau sekolah gak? Dah siang nih? Kk mau ada kuliah pagi”kata kakak Meike Tonapa Monica yang membuyarkan lamunan Meike Tonapa Monica “iya sebentar…sebentar,,,jawabMeike Tonapa Monica sambil menyeka air mata yang tanpa terasa mengalir. “ma …pa Meike Tonapa Monica berangkat dulu ya”kata Meike Tonapa Monica sesaat setelah sampai keruang tengah rumahnya. “gak sarapan dulu?”tanya ibunya “gak...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...kata, “Maaf membuatmu lama menunggu, ayo kita pulang.” Lalu dia menjagaku sampai rumah. Harusnya begitu. Tapi hari ini beda, saat aku sampai di gerbang terlihat sebuah perkelahian. Cowok Meraih Mimpi sinting waktu itu datang sambil menyabetkan pisau pendek pada bodyguardku. Orang-orang melihat dari jarak aman, tampak takut. “TUNGGU!” teriakku sambil berlari ke arah mereka berdua. “MINGGIR! JANGAN MENDEKAT!” bodyguardku berteriak, namun aku...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...ang mimpi-mimpi indah, tentang apa itu cinta. Ya, Ana yang telah menemukan Irwan dalam keterasingan. Dalam ketakberdayaan. Dalam kesendirian. “Makasih ya, Na, kamu sudah menyempatkan waktu buat menemaniku” suara Irwan lemah. Sambil menahan sakit di bibirnya yang pecah terkena bogem mentah lima pemuda tempo hari. “Ah, nggak usah sentimentil begitu. Aku ikhlas kok. Bukan saja karena aku sayang kamu, tapi karena aku hanya ingin menjadi orang yang...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...um Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang syutingnya dimulai bulan September 2013. Pada 7 November 2013, Fatin merilis single ketiganya yang berjudul “Dia Dia Dia”. Perilisan single ini bersamaan dengan musik video di YouTube. Musik video untuk single ini, Fatin syuting di kota Paris,Perancis dan Vienna,Austria bersamaan dengan syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa.Pada tahun ini, Fatin juga mendapatkan penghargaan dari Tabloid...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...apa” jawabku singkat “mana mungkin” Aku hanya diam dengar perkataan dia itu. Kriiing…. Kriiing… Kriiing… “wee, udah bel” tanyaku panik “udah lah gak kau liat jam brapa tuh? Makanya jangan dengerin musik aja neng” jawab silvi sambil menunjuk jam “hoho iya” jawabku dengan nada gak enak dan masih sibuk mencari sosok deny “ke bawah yuk” ajak maudy “ngapain?” tanyaku singkat “ni anak macem gak pernah sekolah ya? Ya upacara lah! Ini kan hari senin”...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...an aku??” tanyaku sambil berlinang air mata “Kamu dengerin aku itu anggap kamu sebagai sahabat terbaik dan nggak lebih dari itu aku tidak mencintaimu lebih baik kita bersahabat saja. ” jawab Vian. Aku langsung pergi dan lari sambil berlinangan air mata karena hatiku terasa seperti disayat-sayat. Ketika aku berlari aku menabrak Salsa. Salsa bertanya ”Kamu kenapa? ” jawabku sambil menangis “ Tadi aku nyatain perasaan aku ke Vian dan dia menolaku...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...cielah, sejak kapan kamu bisa ngomong gitu?” “ya sejak tadilah, aku ngomong nya juga tadi” “jangan-jangan kamu punya gebetan baru ya?” “ihh nggak tuh, sotoy kamu” “terus karna apa?” “pokoknya ya aku udah siap move on” kataku sambil menyunggingkan senyuman termanisku. Lagi-lagi aku kembali tersenyum. Aku tersenyum sambil menatap birunya langit kala itu. Langit seolah ikut bersuka cita melihat aku tersenyum, melihat aku bangkit dari keterpurukan...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...khirnya saya bisa lihat senyum loe lagi.” “Oya, loe lihat Anggun nggak? Saya mau minta maaf sama dia. Kemaren saya udah kasar banget sama dia.” “Itu Anggun tuh, lagi sama Rahma. Kita samperin aja yuk.” Kata Viona sambil menunjuk dua orang gadis yang sedang duduk di taman sekolah. Mereka berdua pun menghampirinya. “Hai Nggun.” Sapa Bim-Bim “Hai juga Bim.” Kata Anggun. Rahma dan Anggun bingung melihat sikap Bim-Bim....

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...n sambil dengar radio, atau nonton tv sambil menelepon. Kalau lagi fokus pada sesuatu, laki-laki akan seketika menjadi “tuli” apalagi kalau nonton bola. Sedangkan wanita masih bisa melakukan beberapa hal sekaligus, baca buku sambil denger musik, atau nonton tv sambil memasak, dsb. Jadi, buat cowok-cowok, kalau pasangan anda nonton tv saat ditelepon, tidak perlu tersinggung, karena mereka memang bisa melakukannya sambil tetap mengikuti...