wajah orang yang sering ml

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

Memiliki seseorang yang kita sayang atau kekasih tentunya juga membuat anda harus peduli tetangnya. Demikian juga ketika anda peduli tentang seseorang benar-benar sangat penting untuk mengetahui jika orang itu juga peduli kepada anda apalagi jika anda tidak lagi berada disampingnya, apakah dia merindukan anda atau tidak. Rasa kangen terhadap seseorang, suasana atau juga pacar bisa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

Sekarang belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama?. Memilih teman wanita sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama-sama memikat. Atau jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!! Inilah beberapa alasannya : 1. Pria […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

Konflik dalam sebuah relationship adalah hal yang wajar. Dengan diri sendiri saja bisa konflik, apalagi bila ada dua individu digabung jadi satu. Bagaimana seseorang harus bersikap dalam menghadapi masalah dalam sebuah hubungan akan menentukan ending dari konflik tersebut. Apakah hubungan tersebut akan terus semakin kuat atau malah menjadi makin goyah hingga akhirnya tidak terselamatkan. Berikut […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Wajah Cantik Remaja Putri

Setiap orang pasti pernah merasa tidak puas dengan penampilan fisiknya sehingga mencari cara untuk bisa “merasa” tampil lebih baik. Mengapa image itu sepertinya sangat penting untuk sejumlah orang ? Apakah sebenarnya yang dikatakan sebagai body image? Menurut Roberta Honigman & David J. Castle, body image adalah gambaran mental seseorang terhadap bentuk dan ukuran tubuhnya; bagaimana […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

Bila kita membahas masalah seks, tidak terlepas jauh dari kehidupan atau pergaulan remaja saat ini. Fenomena seks di kalangan remaja bukan sesuatu yang baru lagi. Tetapi sumber informasi seks yang benar memang masih belum banyak di ketahui, atau kalaupun ada, remaja masih kesulitan untuk mengaksesnya. Sehingga yang banyak beredar adalah informasi-informasi yang tidak tepat tentang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

Akhir-akhir ini sering kita melihat pemberitaan di media yang memperlihatkan kenalan para remaja ternyata ini sangat di manfaatkan oleh para orang tua untuk menutupi kenalan mereka para orang tua. Sebaiknya para orang tua merenungi untuk sejenak bahwa kenakalan ternyata tidak selalu identik dengan remaja, tapi justru banyak kenakalan yang dilakukan oleh para orang tua (di […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

Apakah anda seorang anak yang sudah memasuki usia untuk menikah namun belum juga mendapatkan pasangan yang pas buat anda? Selain anda sering mendengar gosip-gosip orang lain tentang anda, orang tua juga akan ikut khawatir jika anaknya yang sudah berumur belum juga menikah. Biasanya orang tua tua jika memiliki anak yang belum juga menikah tidak lagi […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

Seorang remaja yang tumbuh dan memiliki kepribadian apakah baik atau buruknya itu semua tergantung dari kondisi lingkungannya dan paling penting adalah bimbingan dari kedua orang tua yang memberikan reaksi besar dalam pertumbuhan seorang remaja. Bagi anda sebagai orang tua bagi remaja anda tentunya sudah tahu bahwa menghadapi anak yang sedang tumbuh menjadi remaja tidaklah mudah. […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Melawan Orang Tua Bukanlah Pertanda Kedewasaan

Satu hal yang harus Anda ingat, kedewasaan yang admin maksud di dalam judul artikel ini tidak ada hubungannya dengan umur ataupun kemampuan finansial. Karena admin melihat begitu banyak pria berumur dengan karir dan bisnis yang sukses namun memiliki sifat egois yang kekanakkan bila berhadapan dengan pasangan dan menjadi bocah tukang ngambek di hadapan orang tua. […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Siapapun ingin sekali punya penampilan yang sempurna. Wanita bisa menarik perhatian orang lain dengan penampilan mereka. Oleh karena itu menjaga penampilan wajah dan kulit sangatlah penting untuk wanita. Wanita biasanya melakukan banyak hal untuk menjaga penampilan mereka. Wanita bahkan mau tinggal beberapa jam di salon kecantikan untuk memoles wajah dan penampilan mereka. Semua wanita juga […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

Untuk tampil menarik dengan kulit yang halus dan sehat, perlu perawatan wajah sedari dini. Sebaiknya sejak usia belasan tahun, anak sudah mulai dibiasakan untuk perawatan wajah secara baik dan benar. Umumnya remaja banyak berhubungan dengan debu dan matahari. Oleh karena itu, agar wajah senantiasa halus dan sehat harus selalu menjaga kebersihan kulit wajah. Kulit merupakan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Menghadapi Anak Saat Memasuki Masa Puber

RUMAHREMAJA.COM – Seorang anak yang memasuki masa puber tentunya perubahan yang diberikan dalam sebuah keluarga sangat jelas dan paling sering terjadi saat anak memasuki pasa puber adalah sikap dalam menghadapi masalah selalu diselesaikan dengan penuh emosi. Dalam masalah ini orang tua seharusnya cepat mengambil tindakan dengan cara memberikan masukan yang positif seperti apa yang admin […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

5 Kekhawatiran Orang Tua Kepada Anak-Anaknya

Orang tua yang baik tentunya menginginkan yang terbaik buat anak-anaknya karena anak merupakan segala. Orang tua dapat memberikan kasih sayang secara maksimal terhadap anak, dan itu melebihi dari hubungan lain, apapun itu. Saudara, mantan, bahkan orang yang pernah benar-benar dicintai bisa saja dilupakan. Akan tetapi terhadap anak tidak akan dapat seperti begitu. Seperti apapun tindakan […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

RUMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

Sebuah senyuman memiliki arti lebih dalam daripada sekedar sebuah ekspresi ceria. Lengkungan di bibir menyiratkan sebuah komunikasi sosial. Senyuman merupakan sebuah magnet sosial, parameter kepercayaan, sebuah perangkat penebar kemarahan, alat tawar menawar, hingga alat menjaga ikatan sosial. Di balik senyum manis dan wajah cantik pramugari yang melayani Anda di pesawat, tahukah Anda beratnya pekerjan mereka? […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

Dahulu kala di sebuah kerajaan pasir batang hiduplah seorang raja yang adil dan bijaksana Prabu Tapa Agung namanya. Beliau di anugrahi tujuh orang putri. Berturut-turut mereka itu adalah Purbararang, Purbadewata, Purbaendah, Purbakancana, Purbamanik, Purbaleuih, dan si bungsu Purbasari. Ketujuh putri itu sudah menikah remaja dan semuanya cantik-cantik. Yang paling cantik dan paling manis budinya adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

Mencari sahabat atau teman yang dapat dipercaya dalam kehidupan anda tentunya harus milih-milih karena tidak semua teman anda bisa dijadikan sahabat karena anda tahu menjadi sahabat yang baik dan dicintai mungkin tidaklah semudah yang dibayangkan oleh banyak orang. Betapa banyak orang yang merasa dikecewakan oleh sahabatnya sendiri. Bagi anda yang mungkin sangat menginginkan untuk bisa […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: