Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

...u Wanita Pertama yang Mengisi Hidupku”. Jika diucapkan dengan ketulusan, kalimat ini bisa meluluhkan hati wanita. Perkataan semacam itu meyakinkan dirinya bahwa sang kekasih bukanlah pria yang mudah berpindah hati dari wanita satu ke wanita lainnya, dan bisa diucapkan ketika hubungan asmara sudah berjalan lama. “Mengatakan kepada wanita bahwa ia adalah orang pertama yang paling dekat dan berarti dalam hidup seseorang akan...

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

...ut adalah pertanyaan-pertanyaan dari seorang pria yang seharusnya tidak ditanyakan atau katakan pada wanita : 1. Kamu yakin penampilan itu cocok denganmu? Pertanyaan ini pastinya akan memulai pertempuran epik antara pria dan wanita. Wanita cinta akan penampilannya dan mereka memilih pakaian dan aksesoris yang akan dikenakan dengan teliti. Mengatakan sesuatu yang negatif tentang penampilan mereka juga membuat wanita sensitif. Jadi jika Anda...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...ka pacar pria anda ketika jalan bareng suka melirik atau curi-curi pandang terhadap wanita lain? Tentunya sangat menyebalkan bukan, rasanya pasti sudah ingin mengomeli atau memarahinya setiap kali matanya berkeliaran melirik wanita-wanita lain yang ada di sekitar. Bersikap Tenang dan Amati Gerak-Geriknya Jangan keburu meledak atau marah saat Anda memergokinya sedang melirik wanita lain. Cobalah untuk bersikap tenang dan amati gerak-geriknya....

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Mengincar Wanita Idaman

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Mengincar Wanita Idaman

...ndah di hadapan wanita. Dan wanita sangat tidak suka dengan pria yang tidak punya harga diri. Tidak Bisa Menahan Perasaan Banyak pria yang seperti cacing kepanasan ketika bertemu dengan wanita dan hal ini sangat dibenci oleh wanita. Wanita lebih suka pada pria yang memiliki kharisma dan bisa menjadi teman akrab. Hal ini karena wanitapun bisa merasakan perasaan dari orang-orang di sekitarnya. Hanya Suka pada Seorang Wanita Banyak pria yang tidak...

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

...pa saja! Asalkan bukan ambisi untuk hal-hal negatif. Misalnya saja kamu sangat berambisi menjadi pesepakbola sukses. Kamu berambisi mempunyai karir yang sukses. Nah cowok/pria semacam itu akan mudah menjadi cowok/pria idaman wanita. Apalagi jika wanita itu juga menyukai hal yang ingin anda capai itu. Lagipula masak cowok/pria hidup nggak punya ambisi atau minimal tujuan yang ingin dicapai sih! Tidak sulitkan untuk disukai ! Ini sudah dibuktikan...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...dekati lebaran seperti sekarang ini, baik itu di toko baju, pasar atau bahkan di dunia online. Hal ini sangat wajar terjadi, Karena jelang lebaran biasanya masyarakat khususnya remaja wanita akan mencari info model baju atau pakaian wanita remaja yang sedang dan akan menjadi trend model baju wanita terbaru. Dan ini dilakukan agar pada saat lebaran tiba bisa mengenakan baju atau pakaian yang sedang menjadi trend, Sehingga akan bisa tampil modis...

Pria Cakep Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Padanya

10 Alasan Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Pada Pria

...apnya yang melindungi saat dan menjaga saat menyeberang jalan atau membantu menuruni tanjakan membuat wanita merasa tersanjung. . Meski bisa menjaga diri sendiri, sebuah perhatian pria akan membuat wanita merasa istimewa. 8. Pakaian. Pakaian khas pria seperti kemeja garis-garis biru atau sweater yang menampakkan bentuk tubuh mereka membuat wanita sering tergila-gila menatapnya. 9. Mengedepankan logika. Berbeda dengan wanita, pria sangat...

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

...instan seperti dalam telenovela. Untuk memikat hati seorang wanita membutuhkan sebuah usaha dan strategi yang jitu agar wanita tersebut cepat bisa sobat taklukkan. Beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam menaklukkan hati wanita di bawah ini : 1. Wanita suka dengan cowok yang perhatian. Seorang wanita lebih menyukai cowok yang perhatian daripada yang romantis. Lho kok bisa begitu? Seorang wanita akan lebih senang apabila anda memberinya...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...apa? Karena Allah telah menyiapkan pasangan yang sesuai dengan jati diri kita. Yang sesuai dengan kepribadian kita. Yang sesuai dengan kadar keimanan dan ketakwaan kita. Yang sesuai dengan potret kita sendiri. Sadarilah.. “ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik, dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik....

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...a betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang ada nanti gue malah muntah lihatin muka dia” cetusku “Please lah ca lo gak usah bahas dia bisa gak sih?” Tanya ku “Iya, sory deh nin?” “Iya, yuk kita masuk kelas, nanti dikeluarin lagi, mau lo?” tanyaku Tiba-tiba di pertengahan jalan gua ketemu sama si Tika, hmm dia pacarnya si Rendi Itu, hmm...

Perhatian Awal Wanita Terhadap Tampilan Fisik Pria

...mengatakan kalau pandangan wanita memang tidak jauh dari penampilan fisik si pria. Berikut merupakan hal yang sangat sering diperhatikan wanita dari seorang pria. Tinggi Badan Hal yang pertama yang akan diperhatikan seorang wanita adalah tinggi badan seorang pria. Selain itu, wanita juga akan cenderung membandingkan tinggi badan dirinya dengan tinggi badan sang pria. Mereka umumnya akan memiliki pria yang sedikit lebih tinggi darinya. Sedangkan...

Kebiasaan yang Wanita Lakukan dan Disukai Pria

...adar jika keanehan yang dilakukan wanita tersebut dapat menjadi cara Anda untuk menarik perhatian si dia. Berikut tujuh hal yang sering dilakukan wanita dan ternyata disukai oleh pria! Saat wanita takut Apakah Anda tahu para wanita jika pria menyukai wanita saat ia terlihat ketakutan? Entah takut pada binatang yang tidak disukai atau hal-hal lain yang dibenci. Mengapa? Ini karena pria selalu senang saat dirinya bisa diandalkan, terlihat seperti...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...Kok bisa?” tanya manta “mana ibu tau, mungkin gara gara rahma ni phpin dia, hehe” kata buk rini “apa bu kok saya pula!” bantah ku kesal. Setelah itu suasana kelas hening, amanta menyampiri ku “mul?” “apa bun” “gak papa, kau gak sedih?” “gak ah liat ni gak kan” sambil menunjuk kan mataku, padahal uda pengen nangis aja disitu. Semenjak kepergian deny aku pun sering murung dan banyak diam. Iya… Rasanya itu sulit melupakan masa masa bersama,...

Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Menangis

Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Menangis

...ahkan orang yang memiliki wajah garang pun pernah menangis. Pria maupun wanita akan menangis apabila merasa sedih ataupun merasa bahagia. Tetapi kebanyakan dari kita hanya mengetahui bahwa yang menangis itu kebanyakan adalah wanita, karena wanita lebih bebas dalam menunjukkan air matanya sedangkan pria lebih sering menyembunyikannya. Sebagian wanita suka jika pria mengungkapkan emosinya melalui air mata. Bagi mereka, pria yang menangis itu...