Buat Suasana Status Single Lebih Asyik dan Menyenangkan

...Tapi jangan khawatir, di saat Anda jomblo tidak begitu merasa galau, ada beberapa hal yang Anda butuhkan. Penting tidaknya, percaya atau tidak beberapa hal-hal dibawah ini, Anda butuhkan agar status jomblo Anda terasa lebih asyik. Gadget masa kini Gadget, ya ini merupakan hal yang Anda butuhkan dan perlukan, gadget masa kini dengan bermacam fitur yang tersedia. Dan yang pasti koneksi internet juga. Jadi dengan itu Anda bisa berinteraksi dengan...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...nding basket ngapain kesini? Ke lapangan aja lagi?” “Iya nih lagi mau OTW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...i dan aku merasa serasa tak ada harapan untuk memilikinya. Kurang lebih 3 bulan aku ta’arufan di bbm dengannya. Telah banyak hal-hal konyol serta lelucon bersama toni dibbm, pesan ketawa, pesan sedih, kirim lagu, kirim gambar dan lain-lain. Bahkan sesaat dia menceritakan kisah sedih tentang ayahnya yang telah pulang saat itu aku benar-benar merasakan dekat dengan dia. Tapi sayang selama itu juga aku berkomunikasi dengan toni aku tak pernah...

Bagaimana Cara Memisahkan Waktu Antara Sekolah dan Cinta

...at peraturan bersama pasangan Anda bagaimana mengkondisikan antara sekolah dan cinta. Selain itu Anda harus sebisa mungkin untuk mentaati dan mendisiplinkan diri dalam mentaati peraturan yang Anda buat bersama pasangan. Hal-hal kecil Setelah Anda mengetahui bagaimana cara mengelola antara studi dan hubungan, maka Anda sadar pentingnya menghabiskan waktu bersama pasangan. Cobalah ide-ide kreatif agar waktu bersamanya semakin asyik dan tidak...

Menyikapi Kurangnya Perhatian Sang Kekasih

...engaruh pekerjaan, olahraga, lingkup sosial, atau memang terlalu asyik dengan dunianya sendiri. Ketika Anda butuh perhatian lebih dan pria tidak memahami hal itu, berikut cara menghadapinya seperti yang dirangkum rumahremaja.com dari berbagai sumber. 1. Intropeksi Diri Ini merupakan hal yang pertama anda lakukan. Seorang psikolog memberikan penjelassan mengenai hal ini, sebelum menjatuhkan kesalahan terhadap pasangan, karena kurangnya perhatian...

Beberapa Alasan Gebetan Anda Menghilang

...dak klik antar satu sama lain, bukan? Dia hanya menganggap teman Anggaplah, ternyata Anda sangat cantik atau tampan, tetapi dia tidak memiliki rasa tertarik secara seksual dengan Anda. Dia hanya menganggap Anda temannya yang asyik ketika membahas sesuatu. Tidak ada yang bisa disalahkan meskipun si dia selama ini mencoba menghubungi Anda sesekali dan ngajak pergi keluar. Hanya saja, dipikirannya memang Anda hanya sebatas asyik berstatus temannya....

Menyikapi Sahabat yang Mencampakkan Anda

RUMAHREMAJA.COM – Merasa ada perubahan pada sahabat terdekat, tentu membuat Anda akan bertanya-tanya, Ketika sahabat Anda tiba-tiba saja bersifat cuek dan bahkan dia merasa lebih asyik dengan orang lain hal itu tentunya membuat Anda akan merasa sedih, kesepian seperti ada sesuatu yang hilang dari kehidupan Anda. Bahkan mungkin saja lebih menyakitkan ketimbang ditinggal kekasih. Jika Anda berada dalam kondisi ini, bagaimana cara...

Kalimat Putus Cinta yang Tidak Menyakitkan Hati

...arus berakhir alias putus. Agar tidak begitu menyakitkan, ada baiknya kita memilih kata yang tepat meskipun artinya sama saja dengan kata yang sudah umum dikeluarkan oleh Orang yang akan putus dengan pacarnya. Dari madjongke.com, kata-kata putus cinta agar pacar tidak terlalu sakit hati. “Sayang, bukan kamu yang tidak pantas bagiku, tapi Aku yang tidak pantas bagimu. Banyak Orang yang lebih layak dan lebih baik dariku yang bisa memberikan...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...merasa ingin tahu alasan apa yang bisa membuat cowok bisa melakukan hal itu. Belum kenal pasti, belum tahu situasi dan kondisi sudah berani menyatakan cinta. Tenang saja, tanpa peduli Anda sudah tahu atau belum, rumahremaja.com tetap akan menyampaikan alasan atau hal apa saja yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Biar jelas, hal-hal yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Penampilan Penampilan cewek seperti apapun bentuknya...

Ciri Khas yang Tampak Ketika Pria Serius dengan Cintanya

...dia akan memperainkan Anda setelah Anda jatuh cinta maka akan meninggalkan Anda dan mencari cinta lain. Lalu bagiamana dengan pria yang serius dan ingin menjadikan Anda sebagai ibu dari anak-anaknya? Dibawah ini rumahremaja.com memberikan gambaran dan ciri khas seorang pria yang betul-betul yakin dengan cintanya semoga Anda sebagai seorang wanita siap-siap saja dia datang melamar dan menjadikan Anda sebagai istrinya. Sikap Baiknya Menyentuh...

Buat Dia Merasa Bersalah karena Meninggalkan Anda

...tapi tetap meyakinkan kamu kalau Kamulah satu-satunya. Alasannya, keduanya memberikan apa yang Dia inginkan. Untuk itu, jika kamu memang serius dan memikirkan kebaikan jangka panjang, ada baiknya memakai cara dari madjongke.com untuk membuktikan kalau Dia benar-benar memilih kamu dan benar-benar meninggalkan saingan kamu. Pertama, bilang saja padanya kalau kamu percaya dengan yang dia katakan. Tapi katakan juga kalau kamu benar-benar kecewa...

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

...kan single, tapi kan sama-sama tidak punya pacarkan. Nah buat Kamu yang sulit mendapatkan pacar dan tidak mau dibully lagi sama teman karena status jomblo difacebook bisa mencoba beberapa tips yang diberikan oleh rumahremaja.com dibawah ini apalagi malam artikel ini terbit adalah malam minggu. Hmmmm……. 1. Buat 2 Akun Facebook Bikin akun facebook lagi selain punya Kamu, nah diakun itu bisa Kamu gunakan untuk jadi pacar bohongan Kamu,...

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

...ini dengan keuntungan yang lebih besar. Anda bisa langsung merasakan khasiat dari krim pemutih ini dalam waktu yang singkat. Wajah putih yang menjadi dambaan banyak orang bisa anda rasakan dan dapatkan secara mudah. Anda tidak perlu lagi buang-buang uang di salon kecantikan setiap bulannya. Anda hanya perlu memesan krim pemutih Yashodara di situs www.creamyashodara.com!...