Naluri Cinta Lewat Bau Pasangan

Naluri Cinta Lewat Bau PasanganNaluri atau biasanya disebut dengan insting adalah perasaan yang baik atau buruk terhadap sesuatu yang akan terjadi dan biasanya hal ini dimiliki oleh hewan saja tetapi apakah naluri atau insting ini juga dimiliki oleh manusia ataukah mungkin juga bisa di bawah dalam kategori sebuah cinta?

Mengenal Bau Badan Pasangan
Banyak teori tentang cinta ternyata telah membahas tentang bau cinta ini. Bagi kamu yang sedang menjalani hubungan cinta, pastinya kamu sangat hafal dengan bau pasangan kamu. Mulai dari parfum yang selalu dipakainya, hingga bau keringatnya. Seberapa besar kamu hafal bau pasangan, itulah yang menandakan seberapa besar cinta kamu kepadanya. Hal inilah yang disebut sebagai bau cinta.

Teori Bau Cinta Pasangan
Dan berikut ini adalah Beberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan, yang bisa juga dijadikan tolak ukur bagi kamu untuk menentukan kedekatan rasa dan isnting kamu dengan pasangan.

Mengenali pasangan
Guru spiritual India, Osho, mengatakan bahwa setiap pasangan dapat mengenali kecocokan mereka dengan mencium bau satu sama lain. Namun tentu saja, kita tidak menggunakan indera penciuman kita sama sekali karena itu tidaklah sopan.

Penanda hubungan sedarah
Mencium bau juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan adanya hubungan terlarang yang sedarah. Biasanya, orang-orang yang berbagi hubungan keluarga yang dekat seperti ayah dan anak, kakak dan adik memiliki feromon manusia yang sama. Maka dari itu, mereka tidak tertarik secara seksual.

Mengingat bau
Kebanyakan orang berpikir bahwa bau mustahil untuk diingat karena bersikap abstrak dan tidak dapat diukur. Tetapi, ini adalah sebuah mitos. Maka tak heran, jika Anda dapat mengenali atau bahkan mengingat bagaimana bau pasangan Anda.

Berjabat tangan
Jabat tangan adalah cara terbaik untuk memungkinkan kelenjar keringat Anda berinteraksi dengan bau seseorang yang baru Anda kenal.

Kecocokan bau
Dua orang yang mencintai bau satu sama lain, memiliki kecocokan antara satu sama lain. Tidak hanya ketertarikan fisik semata, tetapi juga emosi yang berakar dari cinta itu sendiri.

Jadi, apakah Kamu suka mencium bau pasanganmu? Jika tidak, Kamu mungkin tidak benar-benar mencintai dirinya karena mengenali bau pasangan adalah hal dasar yang dilakukan oleh setiap pasangan, sekaligus sebagai dasar cinta dan rasa kamu kepadanya.

Demikianlah Artikel seputar dunia remaja pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian semua.