Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain PacarnyaBuat para cewek yang telah memiliki gandengan atau pacar sebaiknya anda membaca artikel yang sangat menarik ini karena hal ini menyangkut pikiran kekasih anda disaat anda tidak bersamanya. Hai ladies apakah pernah anda kesal dengan pacar anda karena sifat genitnya?  apalagi jika melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si wanita hilang dari pandangannya.

Tentu Anda bertanya-tanya, sebenarnya apa yang ada dipikiran pria ketika ia menatap wanita lain sampai tidak berkedip? Kali ini rumah remaja mengungkapkan pikiran apa saja yang ada di benak kaum adam ketika melihat wanita lain selain kekasihnya.

1. Seksi
Wanita tidak hanya menatap wajah saja, mereka juga memperhatikan ‘aset’ tubuh yang dimiliki wanita. Pandangan mereka juga tidak lepas dari bagian dada, bokong dan kaki. Dalam hatinya, mereka memuji kecantikan dan keseksian wanita yang dilihatnya itu. Menurut penelitian, pria akan memikirkan hal-hal ‘nakal’ seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat wanita yang menurut mereka menarik.

2. Selingkuh
Kaum Adam pun berpikiran untuk berselingkuh ketika melihat wanita yang menarik hatinya. “Seandainya aku menjadi pacarnya” atau “bagaimana cara aku bisa mendekatinya”, kalimat-kalimat tersebut kemungkinan ada di benak pria ketika memandang gadis cantik di hadapannya.

3. Lebih Cantik Dari Pacarku
Pria pun akan membandingkan wanita yang baru saja dilihatnya dengan kekasihnya. Di dalam benaknya, dia berpikir bahwa wanita lain yang dilihatnya lebih cantik dari kekasihnya. Terkesan kejam, namun pemikirannya itu hanya di awal-awal pandangannya saja.

4. Apakah Dia Suka Denganku?
Ketika pria melihat sosok wanita yang selama ini diidam-idamkannya, tidak menutup kemungkinan khayalannya akan semakin jauh. Selain berpikir selingkuh, mereka juga memikirkan apakah wanita lain tersebut menyukainya. Lebih jauh lagi, mereka akan membayangkan jika ia dan si wanita bisa berpacaran.