Arti dan Simbol Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Arti dan Simbol Zodiak GeminiRUMAHREMAJA.COM – Bintang gemini ini merupakan zodiak yang ketiga. Zodiak ini digambarkan dengan sepasang anak kembar. Mereka adalah putra dari dewa Zeus. Kedua anak kembar ini bernama Castor dan Polux. Lambang Zodiak tersebut memiliki banyak arti.

Menurut Astrologi Mesir, Gemini dilambangkan dengan sepasang ayam jago kembar. Kekembaran ini, menurut metologi Yunani, dihubungkan dengan si kembar Romulus dan Remus, pendiri kota Roma.

Menurut cerita, mereka yang berbintang Gemini berada di bawah naungan dua dewa, yaitu castor dan Pollux. Atau bisa pula disebut Alpha dan beta Geminorum. nah, dari kata Geminorum inilah muncul zodiak gemini.

Gemini Bersimbol Sepasang anak jago kembar

Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka.

Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah.

Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat di mana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang.

Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka energik dan murah hati. Sikap plin plan mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan. Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonakanmu.

Asmara para Gemini

Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka.

Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Elemen : Udara.

Planet : Merkurius.

Batu : Agate (akik).

Mineral : Air raksa.

Warna : Kuning.

Bunga Gemini : Bunga Lily, Pakis.

Pasangan Gemini : Sagitarius.

Karakteristik :

  • Pandai berbicara.
  • Mudah beradaptasi.
  • Lincah.
  • Fleksibel.
  • Mudah berubah.
  • Tidak stabil.
  • Bertanggung jawab.
  • Mudah bersosialisasi.
  • Mudah gugup.
  • Sangat peka.
  • Hanya memandang sesuatu dari luarnya saja.

Itulah sekilas mengenai zodiak bintang GEMINI dan untuk bintang zodiak yang lainnya, RUMAHREMAJA.COM akan membahasnya pada artikel selanjutnya.