Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih Sempurna

Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih SempurnaTerkadang seorang yang baru jadian atau baru pacaran semuanya diawali dengan saling tawa dan canda tetapi dengan berjalannya waktu cinta itu seakan berjalan berliku dan merasa bimbang dengan hubungan yang dijalani. Olehnya itu pada artikel yang diberikan oleh rumah remaja kali ini seputar menciptakan hubungan asmara cinta lebih sempurna mungkin adalah solusi dari hubungan anda bersama pasangan.

Salah satu yang membuat hubungan cinta selalu terasa ada yang kurang hingga membuat kamu merasa hubungan cinta yang sedang dijalani kurang berjalan begitu baik adalah karena kamu menuntut kesempurnaan dari pasangan. Tidak ada hubungan cinta yang sempurna. Justru keindahan cinta itu adalah ketika kita menjalaninya dengan baik tanpa perlu sempurna.

Cara Menciptakan Hubungan Cinta Menjadi Lebih Baik
Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa Tips dan Cara untuk menciptakan Hubungan Cinta kamu bersama pasangan Menjadi Lebih Baik, tanpa perlu sempurna.

Tidak semua pria itu baik
Kebanyakan wanita sering menuntut pria untuk bersikap layaknya pangeran berkuda putih dalam dongeng. Sayangnya, tidak semua pria bisa bersikap demikian.

Dengarkan sudut pandangnya
Ketika berdebat, Kamu bisa mendengarkan seperti apa sudut pandang pasangan Kamu. Ini adalah cara termudah untuk mencegah perdebatan yang berkepanjangan dan mencari solusi atas masalah yang sedang kalian hadapi.

Jangan menyalahan diri sendiri
Jangan sepenuhnya salahkan diri Kamu, jika Kamu mengalami hubungan cinta yang buruk. Kamu mungkin juga ikut bertanggung jawab, tetapi jangan salahkan diri sendiri, kecuali jika itu memang benar-benar kesalahan Kamu.

Ingat! Pria tidak bisa membaca pikiran
Bukan hanya pria, wanita juga tak dapat membaca pikiran pasangannya. Baca: Hal yang tidak diketahui wanita dari pria. Jadi, jangan salahkan pria karena tak bisa memahami keinginan Kamu secara langsung. Mulai sekarang, wanita baiknya belajar untuk bertindak tegas dan mengatakan semuanya secara langsung.

Pria tidak suka drama
Hentikan sikap pura-pura yang biasa Kamu lakukan pada pasangan Kamu. Di awal pacaran, pria mungkin masih mentolerirnya. Lambat laun, sikap itu bisa membuatnya muak pada Kamu.

Ingat! Kalian satu tim
Tidak ada pemenang atau pecundang dalam ikatan cinta. Kalian adalah tim yang saling mendukung satu sama lain. Bukan malah saling menjatuhkan dan menyalahkan.

Bangkitkan Kepercayaan Diri Dengan Mencintai Diri Sendiri


Mencintai Diri SendiriBangkitkan Kepercayaan Diri Dengan Mencintai Diri Sendiri —Sebagain besar dari kita terkadang tidak menyadari mengapa rasa sayang dan cinta kita terhadap seseorang sulit untuk diterima. Rasa sayang dan cinta kita terasa hambar bagi pasangan. Padahal menurut kita, apa yang telah dilakukan terasa sudah maksimal, namun hasil yang di dapat justru sebaliknya. Ada apa dengan hal ini?

Tips Mencintai Diri Sendiri

Pada dasarnya, kita tidak akan bisa mencintai dan menyayangi seseorang dengan sepenuh hati manakala kita tidak mencintai dan menyayangi diri sendiri. Ketika kita menyayangi dan mencintai seseorang, maka yang kita lakukan tersebut hanyalah sekedar tuntutan bukan suatu kebutuhan. Oleh karenanya ia terasa hambar. Dengan kebiasaan kita mencintai diri sendiri yang baik, maka secara otomatis kita akan bisa mencintai orang lain dengan baik juga. Kamu akan menganggap orang yang kamu cintai seperti dirimu sendiri. Dari sini, rasa yang diterima oaleh pasangan terasa begitu dalam, menyatu dengan rasa yang kamu sampaikan. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mengetahui beberapa Tips Mencintai Diri Sendiri sebelum kamu berusaha untuk mencintai orang lain.

Tips Meningkatkan Kepercayaan Diri

Banyak sekali manfaat dan keuntungan dengan mencintai diri sendiri. Mencintai diri sendiri biasa artikan sebagai bentuk syukur akan nikmat yang telah di anugerahkan Tuhan kepadamu. Dan dengan mencintai diri sendiri juga, kamu bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Karena rasa percaya diri juga merupakan hal yang penting dalam urusan cinta. Oleh karenanya, bagi yang meningkatkan rasa percaya diri, salah satu Tips Meningkatkan Kepercayaan Diri adalah dengan mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

Tips Menggali Potensi Diri

Tidak hanya rasa percaya diri, dengan mencintai diri sendiri kamu akan sadar akan potensi diri yang kamu miliki. Bisa dikatakan juga bahwa salah satu Tips Menggali Potensi Diri adalah dengan mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Dari sini bisa dijadikan dasar oleh kamu untuk meningkatkan kepercayaan diri yang lebih tingghi lagi. Dan untuk mendapatkan itu semua, kamu perlu tahu beberapa Tips dan Cara Membangkitkan Kepercayaan Diri Dengan Mencintai Diri Sendiri, seperti berikut:

MENULIS KELEBIHAN KAMU

Ambil selembar kertas dan tuliskan 10 kelebihan Anda. Tempelkan di kamar atau tempat yang sering Anda lewati, sehingga Anda bisa membacanya kapanpun. Hal ini sepertinya sepele namun efeknya dapat membuat Anda lebih percaya diri dan bersyukur.

BERSYUKUR ATAS NAPASMU

Luangkan sejenak saat malam sebelum tidur dengan mengambil napas dalam-dalam yang panjang. Ucapkan terima kasih pada Tuhan karena Anda masih bisa bernapas.

MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK

Cari kesempatan untuk melakukan kebaikan kecil di mana-mana. Membukakan pintu untuk ibu, memasakkan makanan kesukaan ayah atau memberi ucapan terima kasih. Kebaikan yang Anda lakukan akan mendapat balasan kebaikan juga.

MENJADI PRIBADI YANG SEHAT

Kurangi soda, perbanyak sayur dan buah-buahan. Bergabung menjadi anggota fitnes centre merupakan hal yang dapat menunjang kesehatan. Anda harus memperlakukan tubuh dengan baik agar Anda meyukainya.

NIKMATI KESENDIRIANMU

Jika Anda single, jangan terlalu sibuk mencari kekasih. Berfokuslah pada diri Anda. Lakukan apa yang Anda suka dan inginkan. Daripada sibuk mencari pasangan, sebaiknya Anda mempercantik diri. Selain penampilan Anda akan berubah, tanpa disadari bisa membuat pria tertarik pada Anda.

UCAPKAN RASA CINTA

Hidup ini singkat. Ungkapkan rasa cinta pada orang-orang yang Anda sayangi seperti orangtua, adik, kakak, sahabat atau kekasih. Katakan perasaan tersebut sesering mungkin. Siapapun yang mendengarnya pasti senang dan membalas ucapan tersebut.

JANGAN MELEWATKAN KESEMPATAN

Jangan pernah lewatkan kesempatan yang hadir pada Anda. Ingat kesempatan hanya datang sekali. Seperti menerima tawaran kerja baru, berlibur ke tempat yang jauh. Siapa tahu kesempatan yang Anda ambil bisa mendatangkan perubahan bagi kehidupan Anda.

– See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2014/02/bangkitkan-kepercayaan-diri-dengan-mencintai-diri-sendiri.html#sthash.Z5eQp3kD.dpuf