Keadaan yang Tidak pas Buat Minta Putus

Keadaan yang Tidak pas Buat Minta PutusSahabat rumah remaja, saat mendapatkan hati wanita idaman anda, sehingga terjalin rasa cinta antara kalian berdua tentunya adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi jika saat menembak dia untuk di jadikan kekasih sangat romantis, itu adalah hal yang tak akan terlupakan oleh si dia. Walaupun semua orang menginginkan hubungan yang langgeng dan awet hingga menikah, namun ada saat dimana seseorang minta putus dari kekasihnya. Bisa saja karena Anda merasa bosan atau ada hal tertentu yang membuat Anda merasa bahwa sebaiknya Anda berdua mengakhiri hubungan tersebut itulah cinta tidak dapat dimengerti.

Tapi ada juga keadaan dimana Anda tidak perlu putus. Keadaan tersebut justru akan membuat hubungan Anda berdua lebih kuat dan Anda berdua menjadi lebih dekat. Berikut ini adalah beberapa keadaan dimana sebaiknya Anda tidak minta putus :

Keuangan yang Memburuk
Masalah keuangan adalah salah satu masalah krusial dalam hidup dan hal itu bisa menjadi salah satu alasan seseorang untuk mengakhiri hubungan. Bisa saja kekasih sedang mengalami penurunan omset bisnis ataupun diberhentikan dari tempat kerjanya sehingga dia mengalami masalah keuangan. Dan ketika masalah ini terjadi, akan lebih baik jika Anda mendampinginya dan mencari solusi, bukannya malah minta putus.

Disaat Terpisah Jarak
Kekasih Anda mungkin mendapatkan beasiswa ataupun pekerjaan yang mengharuskan dia ke luar kota atau bahkan luar negeri dalam jangka waktu yang cukup lama. Melihat hal ini, Anda kemudian minta putus karena tidak mau menjalin hubungan jarak jauh. Namun akan lebih baik jika Anda tetap bersama dan menjalin hubungan jarak jauh. Yang penting adalah Anda berdua saling percaya dan setia.

Anda Menyukai Orang Lain
Bisa saja Anda bertemu dengan orang lain dan tiba-tiba menaruh hati pada orang tersebut. Hal tersebut kemudian membuat Anda berpikir untuk meminta kekasih untuk mengakhiri hubungan. Ingatlah baik-baik bahwa Anda tidak perlu melakukan hal tersebut. Karena bisa saja kekasih Anda jauh lebih baik dari orang tersebut. Hal itu pasti akan menimbulkan penyesalan bagi Anda.

Anda Tidak Memiliki Waktu Untuk Berdua
Bisa saja kekasih menjadi semakin sibuk dengan semakin banyaknya pekerjaan yang dilakukannya. Hal ini mungkin akan membuat Anda merasa kesepian karena dia tidak lagi memiliki waktu untuk Anda. Namun ada baiknya jika Anda melihat sisi positif dari hal tersebut, mungkin saja dia berusaha untuk menabung untuk masa depan Anda berdua. Tapi jika ternyata dia sudah betul-betul lupa kepada Anda, sebaiknya Anda bicara baik-baik dengannya.