Arti dan Simbol Zodiak Libra (21 September-20 Oktober)

Arti dan Simbol Zodiak LibraRUMAHREMAJA.COM – Bintang Libra (timbangan) adalah suatu rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah suatu rasi bintang yang redup dan tidak memiliki bintang dengan magnitudo pertama.

Bintang Libra berada di antara Virgo di sebelah barat dan Scorpio di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Libra, terlahir pada 23 September hingga 22 Oktober, ketika matahari ada pada bintang Libra.

Simbol zodiak Libra

Timbangan, alat yang digunakan untuk mengukur berat suatu benda. Dipercaya bahwa simbol ini merupakan lambang dari keseimbangan, keharmonisan dan keadilan. Mereka adalah sosok yang cinta damai dan hidup dalam lingkungan yang stabil.

Satu satunya lambang dalam dua belas zodiak barat yang bukan manusia ataupun hewan. Lambang timbangan dalam zodiak Libra artinya keadilan dan keseimbangan.

Mereka yang lahir dalam pengaruh zodiak yang satu ini mempunyai rasa atau unsur keadilan, tidak bisa toleransi akan ketidakadilan, melakukan sesuatu berdasarkan peraturan dan mencintai kebersamaan. Gara gara sifat inilah yang membuat orang Libra menjadi salah satu orang yang paling berkemanusiaan dibandingkan dengan orang dengan zodiac yang lain.

Mereka simpatik, banyak orang yang kagum pada sang Libra dan orang Libra tidak akan di terlantarkan karena mereka adalah teman yang baik dan perhatian. Libra juga adalah salah satu zodiak yang paling suka bergaul. Libra juga pecinta damai dan biasanya akan menghindar dari berbagai konflik. Mereka lebih cenderung mendengarkan apa yang orang mau ceritakan dari pada menyelidiki apa yang sedang terjadi.

Mereka pendengar yang baik tapi mereka juga mengharapkan hal yang sama terhadap mereka. Orang Libra juga tipe orang yang berhati hati dan tidak suka memalukan siapapun di tempat umum, maka dari itu tidaklah heran jika orang Libra jarang mempunyai musuh. Walaupun tidak begitu tegas dalam memutuskan sesuatu dan agak plin plan dalam bertindak, orang Libra dapat dipercaya dan setia terhadap teman teman dan keluarganya.

Orang Libra menghargai setiap seni dan keindahan duniawi. Libra dipengaruhi oleh planet Venus yang diartikan dengan keindahan dan kemewahan. Pada umumnya orang Libra amat atraktif, penuh daya tarik dan romantis terhadap pasangannya. Bagaimanapun juga orang Libra adalah makhluk pencari keindahan,keseimbangan atau keselarasan dalam hidup.

Asmara para Libra

Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik dan tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Nomor Keberuntungan : 8, 17, 22, 35, 39, 44.

Elemen Libra : Udara.

Planet Libra : Venus.

Batu Libra : Berlian.

Mineral Libra : Tembaga.

Warna Libra : Hijau.

Bunga Libra : Bunga Violet.

Pasangan Libra : Aries.

Karakteristik Libra :

  • Memiliki jiwa sosial yang tinggi.
  • Memiliki naluri yang kuat.
  • Baik hati.
  • Mudah bergaul.
  • Disukai.
  • Artistik.
  • Penuh keraguan.
  • Bimbang.
  • Adil.
  • Mempesona.

Itulah sekilas mengenai zodiak bintang Libra dan untuk bintang zodiak yang lainnya, RUMAHREMAJA akan membahasnya pada artikel selanjutnya.