Strategi Tarik Ulur Saat Melakukan PDKT

Strategi Tarik Ulur Saat Melakukan PDKTHai sahabat rumah remaja untuk mendapatkan seorang wanita kesukaan anda tentunya diawali dengan PDKT olehnya itu admin pada kesempatan kali ini memberikan kepada anda para pria bagaimana strategi tarik ulur saat anda PDKT kepada wanita gebetan anda. Hal ini penting untuk dilakukan agar Anda bisa membuatnya suka kepada Anda. Berikut ini adalah strategi tarik ulur saat pdkt:

1. Jangan buru-buru untuk kencan kedua
Ketika seorang pria telah jatuh cinta kepada seorang wanita tentunya ingin selalu bersama pacaranya setelah anda melakukan kencan pertama jangan pernah untuk mengajaknya untuk kencan yang kedua kalinya strateginya cobalah untuk bersabar menunggu hingga ia duluan yang menghubungi dan mengajak anda untuk kencan.

2. Jangan terlalu berharap
Setelah ia menghubungi anda untuk kencan yang kedua, bukan berarti ia menyukai anda cobalah untuk tidak terlalu berharap jika ia mencintai anda. Yakinkan diri Anda kalau masih ada orang lain yang lebih baik bagi Anda.

3. Tidak mengumbar perasaan
Anda sebagai seorang pria tentunya telah jatuh cinta kepadanya. Namun sebaiknya Anda menahan diri dulu untuk tidak bercerita pada keluarga atau teman tentangnya. Karena bisa jadi Anda tidak cocok sehingga tidak jadinya.

4. Tidak sering mengirimkan pesan
Orang yang telah jatuh cinta tentunya ingin selalu bertemu dan melepas rasa dihati untuk saling melepas rindu walaupun hanya sehari tidak bertemu itulah cinta selain cara bertemu dengan adanya handphone anda bisa saling berhubungan apakah dengan saling telfonan atau smsan. Strateginya pastikan bahwa Anda tidak mengirimkan pesan secara intens kepadanya. Akan lebih baik jika Anda hanya mengucapkan terima kasih.

5. Jangan terlalu memperlihatkan di sosmed
Setelah anda berdua telah sama-sama memiliki perasaan yang sama namun ini bukanlah alasan yang dapat dijadikan untuk saling memperlihatkan kemesraan di sosmed. Oleh karena itu, jangan terlalu sering mengupload dan mentag foto Anda berdua di Facebook, Twitter, Instagram dan Path. Karena hal ini akan membuatnya risih dan Anda terlihat agresif.

6. Jangan terlalu jual mahal
Setelah dia yang duluan mengirimkan pesan, sebaiknya Anda tidak memberinya waktu terlalu lama untuk membalasnya. Mungkin Anda hanya bermaksud untuk membuatnya penasaran dan rindu, namun bisa saja dia merasa bahwa Anda tidak memiliki perasaan padanya.