Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat iniBaju korea kata ini memang lagi bersinar dalam dunia fashion tanah air. Bahkan menurut data di google adwords, kata “Baju korea” diketikkan sebanyak 90.000 kali dalam satu bulan untuk pencarian menggunakan bahasa dan lokasi Indonesia. Ini menunjukkan bahwa trend fashion tanah air sedang mengarah ke Mode baju korea. Angka tersebut juga diyakini akan terus meningkat, karena tren baju korea di tanah air pada saat ini belum mencapai puncaknya.

Kata “Baju korea” setidaknya memiliki dua pengertian yang saat ini beredar dikalangan masyarakat tanah air. Yang pertama “Baju korea“ diartikan sebagai sebuah desain atau gaya busana yang mirip atau mengikuti gaya baju orang korea. Sedangkan yang kedua “Baju korea” diartikan sebagai baju yang memang berasal dari Negara korea. Kedua pengertian ini terlihat sangat jauh berbeda, dimana yang pertama lebih merujuk kepada gaya busana atau desain produknya, sedangkan yang kedua lebih merujuk kepada asal baju atau produknya. Tapi jika dilihat dari jumlah peminatnya, maka Pengertian pertama lebih memiliki banyak peminat dari pada pengertian yang kedua.

Trend baju korea hingga kini masih menyihir para anak remaja pada umumnya, tengok saja jika kita ke mall atau pusat perbelanjaan di kota-kota besar Indonesia, seakan tak bergeming meskipun masanya telah lewat, jenis baju korea anak remaja adalah jenis trend fashion yang paling bertahan hingga kini. Sebenarnya jika kita mau merunut lebih dalam lagi, trend baju seperti ini sebenarnya sudah ada beberapa waktu silam, jika dulu demam J-style (Japanese style) melbrosis tanah air, kali ini Korean style menjadi suksesor trend fashion tersebut.

Trend seperti ini biasanya tak berlangsung lama dalam kurun waktu 5 tahun, bisa di lihat dari sudah mulai berkurangnya Intensitas tayangan berjenis korea, grup boyband ala Korean style yang sudah mulai redup di dunia music tanah air, dan pasti yang terakhir trend baju korea anak remaja yang bakal di gusur dalam waktu dekat.

Kita sendiri tak bisa meramal dan menebak secara pasti kapankah trend ini akan di tinggalkan oleh para penggilanya di tanah air, yang pasti jika ada sesuaatu yang baru dan unik serta muncul pada waktu yang tepat pula, niscaya demam Korean style pasti akan di tinggalkan para penganutnya. Jika sudah begini, pasti biasanya para orang tua yang bakal kerepotan memenuhi keinginan anak mereka, karena disinyalir jika perubahan trend itu terjadi, bukan tidak mungkin para orang tua akan di rongrong para buah hatinya untuk di belikan fashion yang menurut anak mereka adalah sesuatu yang keren