T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja CewekT-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar.

Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa.

Kaos oblong atau tshirt adalah bagian yang bisa dikatakan penting dalam berpakaian, tshirt yang biasa dikenakan sebagai pakaian santai sehari hari ini memiliki banyak jenis bahan dan sedikit saya akan menjelaskan perbedaan dari cotton combed dan cotton carded yang sering kali keliru dalam pemilihannya dari tinggat bahan baku dan cara pembuatannya.

Cotton atau bahan baku dari tshirt ada 2 macam berdasarkan spesifikasi benang yaitu :

1.   Bahan tshirt cotton combed.

Keunggulan yang menjadi perbedaan dari combed itu sendiri adalah serat benang yang lebih halus.

Ini hal yang kadang jadi salah persepsi, maksud combed itu adalah proses pemilahan kapas dengan cara disisir atau comb. hasilnya bukan tampak serat lebih halus tapi serat kapas yang lebih panjang dan jarang ada sambungan /NAP. Hasil dari combed itu sendiri rajutan dan penampilan lebih rata.

2.   Bahan cotton carded.

Bahan cotton carded itu sendiri adalah bahan tshirt yang mengandung serat benang kurang halus, dari jenis pemilahannya carded adalah sistem pemilahan benang dengan carding atau di garuk, dan hasil yang diberikan rajutan dan penampilan kurang rata.

Namun yang menjadi persamaan dari kedua jenis bahan tshirt tersebut bisa menyerap keringat dan tidak panas, karna bahan baku dasarnya adalah kapas, namun di CahayaKaos bahan yang kami sediakan adalah bahan cotton combed, bahan yang kualitas masih diatas cotton carded.