Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewek

Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewekRUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan pria merasa dirinya cukup ganteng dan memiliki materi yang cukup sehingga menggap dirinya cukup mudah untuk mendapatkan cewek idaman mereka. Namun ternyata banyak juga cewek tidak melihat pria dari kegantengan ataupun kekayaan mereka kecuali cewek yang hanya memandang pria dari tampan dan materinya saja. Kebanyakan cewek menolak pria karen mereka memiliki alasan tertentu seperti yang diberikan oleh rumahremaja.com kali ini.

Bermulut pedas
Alasan pertama para wanita menolak para pria karena mulut mereka sangat pedas atau mereka selalu memberikan komentar yang negatif tentang para wanita. Sebetulnya apa yang salah dengan wanita, lagi pula mereka juga manusia memiliki rasa salah dan khilaf.

Membesarkan diri sendiri
Kebanyakan pria menggap dirinya paling kuat dan selalu membesar-membesarkan dirinya dibandingkan yang lain dan inilah salah satu faktor banyak wanita yang tidak suka seakan-akan hanya prialah yang memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu di muka bumi ini.

Merendahkan diri sendiri
Sebaliknya, wanita juga tidak suka mendengar pria yang selalu merendah dan menganggap dirinya tidak ada apa-apanya.

Menyentuh siku, bahu, dan punggung
Dalam usaha menaklukkan hati seorang wanita banyak di antara pria melakukan trik dengan menyentuh siku, bahu atau pun punggung wanita hal ini tentunya bukanlah tindakan yang baik ketika seorang pria menaklukan hati wanita.

Menganggap wanita tidak tahu apa-apa
Pria menggap dirinyalah paling pintar dan wanita tidak mengetahui apa-apa sehingga banyak wanita tidak suka pria semacam ini walaupun parasnya tanpan.

Menghina teman wanita
Jika anda memiliki seorang teman yang di olok-olok oleh orang lain tentunya anda tidak merasa senang dan jengkel terhadap orang tersebut. Begitulah juga seorang wanita yang memiliki teman yang diejek oleh seorang pria mereka tidak suka dan merasa jengkel terhadap pria tersebut.

Sok lucu
Wanita tidak pernah memaksakan pria harus menjadi humoris atau menjadi pintar. Lebih baik menunjukkan keadaan yang sebenarnya.

Sombong
Wanita muak dengan pria yang sombong, karena orang sombong biasanya sebenarnya ia tidak memiliki kemampuan apa-apa.

Tidak yakin akan daya tarik seks mereka
Jika mereka saja tidak yakin akan kemampuan seksualitasnya, bagaimana wanita mau yakin dengan kemampuan mereka.

Mudah tersinggung
Setiap usaha pria tidak harus berjalan baik dan ketika wanita mengatakan tidak padanya, dan pria menjadi tersinggung. Ini tentu bukan sikap gentle.