Tips Mengetahui Perasaan Sayang Seorang Kekasih

Tips Mengetahui Perasaan Sayang Seorang KekasihRUMAHREMAJA.COM – Sekarang anda sedang menjalin hubungan cinta kepada seseorang dan itu telah terjalin cukup lama. Namun akhir-akhir ini anda merasa ada yang aneh dari pasangan anda dan sepertinya membuat anda bertanya-tanya pada diri anda sendiri apakah dia tidak cinta lagi kepadaku, atau dia telah mendapatkan kekasih baru. Olehnya itu pada kesempatan ini rumahremaja.com akan memberikan cara untuk mengetahui perasaan sayang seorang kekasih apakah dia masih cinta atau sudah tidak lagi.

1. Tidak berupaya menjaga hubungan
Tatkala seorang pasangan tidak lagi berupaya serius dengan pasangannya maka pasangan tersebut tidak respect lagi terhadap pasangannya karena sebetulnya tergolong cinta itu dikala kedua pasangan masih perlu berusaha menjaga satu sama lain.

2. Mencari alasan untuk menghindari Anda
Ketika dua orang sedang jatuh cinta, mereka mencoba untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin. Tak ada alasan untuk menghindar. Tapi jika dia selalu malas untuk diajak bertemu atau kencan, maka anda harus berhati-hati karena itu salah satu tanda jika dia tidak lagi ingin bersama anda.

3. Dia sering berbohong
Menjalin hubungan rasa kepercayaan terhadap pasangan itu sangat diutamakan. Ketika seorang pria jatuh cinta dengan Anda, dia akan berusaha untuk bisa dipercaya dan jujur.

4. Dia selingkuh
Selingkuh adalah tanda Anda sudah tidak menarik lagi di matanya. Dan ada sosok lain yang bisa memenangkan hatinya.

5. Dia tidak mendengarkan Anda
Ketika seorang pria mencintai seorang wanita, dia akan sangat tertarik dalam kehidupan wanita itu. Namun, jika si pria tidak peduli atau cuek, bisa jadi dia memang tidak cinta.

6. Dia tidak ingin mendapatkan intim lagi
Hal ini dapat secara verbal atau fisik. Pria senang untuk mendapatkan intim dengan wanita yang mereka cintai. Jika akhir-akhir ini Anda melihat perubahan mendadak dalam perilaku seperti tidak hangat atau romantis, bersiaplah untuk patah hati.

7. Meributkan hal sepele
Umumnya hal sepele bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat. Tapi jika hal kecil yang tidak penting selalu diributkan setiap hari, artinya dia ingin putus dari Anda.

8. Membandingkan Anda dengan orang lain
Tak ada satupun wanita yang suka dibandingkan. Apalagi oleh kekasih Anda. Hal ini selain membuat sakit hati juga menginjak harga diri Anda.

9. Dia berhenti merencanakan masa depan dengan Anda
Setiap pasangan tentu punya rencana masa depan yang indah untuk hubungannya. Biasanya orang yang benar-benar mencintai akan senang membicarakan masa depan dengan orang yang dicintai.