Persiapan Saat Jodoh Datang Menghampiri

Persiapan Saat Jodoh Datang MenghampiriMenanti datangnya seorang yang akan menghiasi hari-hari anda yaitu seorang kekasih idaman adalah impian dari semua orang. Namun ternyata jodoh pun tak kunjung menghampiri anda namun bisa jadi pula anda yang belum siap untuk menyambut jodoh itu. Ada yang mengatakan bahawa jodoh atau belahan jiwa itu akan lebih mudah datang jika kita sudah benar-benar mempersiapkan diri untuk menyambutnya. Berikut ini enam cara mempersiapan diri saat jodoh datang menghampiri.

Nikmati Prosesnya
Sedari awal, Anda harus bisa berkomitmen untuk benar-benar bisa menikmati prosesnya. Anda mungkin tak akan bisa tahu pasti kapan jodoh itu akan datang. Jadi buat diri Anda merasa nyaman saat sudah menetapkan diri bahwa Anda siap untuk menyambut jodoh Anda.

Puji Diri Sendiri
Oke, ini mungkin terdengar sedikit narsis. Tapi ini hal yang sangat penting. Puji diri Anda sendiri dan cintai diri Anda sendiri. Kalau Anda sendiri tidak mencintai diri sendiri dan tidak percaya diri dengan semua yang Anda miliki, bagaimana jodoh Anda nantinya bisa menyukai Anda dan mendekati Anda?

Niatkan dari Dalam Hati
“Wahai semesta, aku siap menyambutnya.” Mungkin seperti itulah niat yang bisa Anda ucapkan agar bisa segera bertemu dengan jodoh Anda. Semakin jelas dan pasti Anda mengucapkan niat untuk bertemu jodoh, akan semakin besar pula kesempatan untuk bisa cepat bertemu dengan jodoh Anda. Ketika membuka pintu dan keluar rumah, katakan pada diri Anda sendiri bahwa Anda siap untuk bertemu orang yang akan menjadi jodoh Anda.

Lakukan Kontak Mata
Bukan berarti Anda harus genit dengan mengedip-ngedipkan mata Anda kepada seseorang yang baru Anda kenal. Melakukan kontak mata ini maksudnya adalah jangan takut untuk bisa berkenalan dengan orang baru dan membuat hubungan yang baru. Jika Anda hanya terus menunduk saat keluar rumah, misalnya, Anda mungkin telah melewatkan dan tidak melihat sosok jodoh yang sebenarnya ada di dekat Anda.

Terbukalah untuk Mengobrol dengan Orang Baru
Percaya pada intuisi Anda. Lalu, cobalah untuk mengajak ngobrol orang-orang baru yang ada di sekitar Anda. Obrolan dengan orang baru bisa membuat Anda memastikan ada tidaknya rasa “klik” antara Anda dengan orang tersebut. Rasa nyaman itu bisa jadi indikator yang menunjukkan apakah seseorang itu benar-benar jodoh Anda atau bukan.

Yakin Bahwa Ada Banyak Orang Luar Biasa di Luar Sana
Banyak yang merasa sudah putus asa karena jodoh tak juga datang. Hingga banyak orang yang pada akhirnya memberi sugesti pada diri sendiri bahwa tidak ada orang baik atau orang yang cocok di luar sana. Intinya adalah yakin dan percayalah bahwa di luar sana, diantara miliaran orang di muka bumi, ada seseorang yang juga sedang mencari Anda. Tinggal bagaimana Anda bisa terus mencari dan berusaha untuk berada pada satu titik tempat ia berada pada waktu yang sama.

Apakah Anda siap untuk menemukan jodoh Anda sekarang juga? Belum ada yang terlambat untuk memulainya sekarang.