Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena NafsuRUMAHREMAJA.COM – Seorang pria yang mencintai wanita tentunya memiliki tujuan masing-masing. Apakah karena tidak ingin disebut sebagai seorang jomlo, atau karena memang dia mencintai karena ingin menikahinya dan menjadikannya sebagia seorang istri. Ada juga seorang pria yang mencintai seorang wanita karena Allah yang tujuannya agar pasangannya patuh dan tunduk dengan perintah sang  Ilahi.

Namun yang menjadi pembahasan rumah remaja kali ini mengenali tipe seorang pria yang mencintai wanita karena nafsunya. Tidak sedikit pria di zaman ini mencintai wanita karena menuruti hawa nafsunya. Sering kali pria mengajak pasanganya untuk bertemu dan mencari kesempatan agar nafsunya dapat terpuasakan, oleh sebab itu sebagia seorang wanita sebaiknya sangat teliti dalam menilai seorang pria karena tabiat seorang pria itu dapat menggunakan berbagai cara agar dia mendapatkan wanita yang dia sukai sebaiknya para mengetahui pria yang mencintai dengan tulus atau karena nafsu.

Berikut ini admin akan memberikan tipe pria yang mencintai kamu hanya karena nafsu. Simak tipenya dibawah ini.

1. Memperhatikan bentuk tubuhmu
Tipe seorang pria yang mencintai karena nafsu akan selalu memandang tubuh wanita dan itu adalah sifatnya. Jika kalian para wanita tiddak percaya, coba saja kalian tanyakan kepada sahabat pria kalian. Jika sedang jalan dengan kamu biasanya pria ini selalu memperhatikan bagian tubuh kamu dari dada hingga kaki, itu karena dia sedang membayangkan hal yang aneh-aneh.

2. Tidak ingin berdekatan dengan orang tua anda
Jika pria yang mencintai karena betul-betul tulus maka dia akan berani jika anda mengajaknya untuk bertemu dengan orang tua anda. Namun jika ia mencintai anda hanya berdasarkan nafsu, maka dia tidak akan ingin bertemu dengan orang tuamu. Jika tiddak percaya silahkan dicoba saja!

3. Selalu mengajak ke tempat sepi
Banyak cara yang dilakukan pria untuk menyalurkan hasrat nafsunya pada seorang wanita, salah satunya dengan mengajak ke tempat sepi. Biasanya alasan lebih enak berdua salah satu modus yang dilakukan pria penuh nafsu ini. Nah, setelah kamu berduaan ditempat sepi apa yang akan pria lakukan? Pasti sang pria akan mengeluarkan jurus rayuannya agar wanita ini mau untuk diraba ini, diraba itu, hingga akhirnya wanita pun terjerumus kedalam dosa perzinahan.

4. Selalu bicara seks
Pernah tidak, saat kamu bicara ditelpon atau secara langsung pacar kamu membicarakan tentang seks? contohnya, saat malam hari kamu ditelpon dan sang pria bicara “aduh malam-malam begini paling enak nih ada yang nemenin tidur”, atau “malam ini dingin yah? Aku pengen banget peluk kamu” Itu merupakan modus pria ini agar kamu bisa membayangkan hal-hal yang tidak baik, hingga suatu saat pria ini akan coba mempraktekannya secara langsung, mungkin karena di dalam otaknya penuh dengan bayangan kotor.

5. Mengajak kamu berhubungan badan
Kalau untuk ciri seperti ini sudah jangan diragukan lagi. Masa belum nikah sudah ngajak ke hal yang negatif?  Kalau pacar kamu selalu mengajak untuk berhubungan badan diluar nikah, baiknya segera kamu tinggalkan. Karena sesungguhnya cinta tulus itu akan selalu menjaganya tetap suci hingga pernikahan nanti. Tapi jika kamu tetap mau di ajak berhubungan badan, berarti kamu harus bersiap-siapl untuk ditinggalkan bagaikan sampah. biasanya pria yang cinta kamu karena nafsu akan meninggalkanmu kamu jika dia sudah merasakan apa yang dia inginkan dari kamu.

Saran admin kenali dahulu latar belakang keluarga pria yang sedang dekat dengan kamu, jika latar belakangnya dia dari keluarga religius kemungkinan cinta kamu karena nafsu sangat kecil, yang pasti cinta tulus itu tidak berawal dari nafsu, cinta tulus itu berawal dari hati yang akan selalu menjaga kehormatan sang wanita, bukan menodainya. Sekian artike rumahremaja.com tentang tipe pria mencintai disebabkan karena nafsu.