Mempercayakan Sahabat Permasalah Cinta Kita

Mempercayakan Sahabat Permasalah Cinta KitaRUMAHREMAJA.COM – Memiliki seorang sahabat sejati tentu adalah hal yang baik karena dapat menjadi tempat curhat disaat kita merasa senang maupun sedih. Namun apakah anda betul-betul percaya dengan sahabat anda, sampai-sampai urusan cinta anda, anda serahkan juga kepada sahabat anda? Sebetulnya sahabat dapat menjadi seorang detector untuk urusan percintaan anda tapi sebelum itu anda harus tahu beberapa hal yang admin sebutkan di bawah ini jangan langsung menyerahkan urusan cinta anda di tangan sahabat, jika:

Sahabat memiliki hubungan yang berantakan
Anda ketahui terlebih dahulu jika sahabat memiliki hubungan yang berantakan atau tidak, jangan sampai permasalahan sahabat anda lebih berat dari masalah anda perlu diwaspadai juga. Mengurusi urusan percintaan untuk dirinya saja tidak mampu, bagaimana bisa mengurus masalah percintaan anda.

Sahabat memiliki dendam pribadi
Ini juga salah satu yang penting anda ketahui, karena kebanyakan sahabat itu tidak ingin menceritakan jika ia memiliki dendam pribadi terhadap pacar anda tujuannya tidak ingin merusak persahabatan kalian. Coba tanyakan kepada sahabat anda apa dia memiliki dendam pribadi terhadap pasangan anda. Paksa sahabat anda untuk berkata jujur! Jika betul memiliki dendam pribadi, anda jangan menyerahkan permasalahan cinta anda kepada sahabat yang ditakutkan, bukannya membaik malah semakin berantakan. Sebaik apapun pacar di hadapan anda bakal jelek juga jika di hadapan sahabar anda.

Memiliki catatan kelam soal cinta
Sahabat memiliki catatan kelam soal cinta, misalnya pernah di selingkuhin atau masalah lainnya sampai sahabat anda jadi skeptis buat masalah cinta. Jika sudah masalahnya begitu, sahabat anda tidak bakal tertarik sama urusan cinta anda.