Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk SelingkuhRUMAHREMAJA.COM –  Selama ini yang biasa kita dengar jika kebanyakan pria yang melakukan perselingkuhan dibandingkan seorang wanita baik dalam urusan rumah tangga atau pun masih dalam percintaan. Sejumlah penelitian yang telah dilakukan jika kebanyakan wanita ternyata mencari kemesraan bersama pria lain dan diluar pernikahan.

Fenomena ini bukan semata-mata berarti meningkatnya jumlah wanita tidak setia, menurunnya standar norma, dan sebagainya. Tetapi bila ditelusuri, alasannya amat mendasar. Jika kita membahas seputar wanita melakukan perselingkuhan ternyata ada banyak sekali penyebabnya tidak setia terhadap kekasihnya maupun terhadap suaminya.

Dalam pengamatan internal, ciri ciri pacar setia penting untuk kita ketahui karena ketika kita mengenal pacar dan karakternya maka kita akan mengetahui ia berpotensi selingkuh atau tidak. Lalu apa penyebab wanita berselingkuh? Wanita berselingkuh karena memiliki Sifat Wanita Penggoda, suami yang berselingkuh, mata duitan, suami Yang Tidak Tegas, pekerjaan, suami Pengangguran, dan teman atau Kerabat.

Kebanyakan wanita jika diajak unutk berselingkuh, mereka membawanya dalam perasaan padahal sebetulnya selingkuh itu bukanlah hal buat di seriuskan. Berikut beberapa ciri seorang wanita jika mengajak anda para pria untuk berselingkuh.

1. Saat kenalan, dan mulai dekat, cewek yang mau diajak selingkuh pasti mengaku udah punya cowok, tetapi selalu mengakhiri dengan cerita jika dia sama cowoknya lagi ada masalah.

2. Walopun sudah punya cowok, dia nggak pernah nolak, saat anda menelponnya. Tanggapannya juga melebihi tanggapan dia terhadap cowoknya sendiri

3. Jika lagi cerita terutama tentang cowoknya pasti ceritanya tidak jauh jika dia lagi ada masalah sama sang cowok

4. Jika lagi jalan jarang ingin digandong, namun tidak menolak untuk bermanja-manja sama anda

5. Setiap kali diajak jalan sama anda pasti tidak bisa menolak. Malah intensitas ketemuan anda sama dirinya jauh lebih sering dibandingkan ketemuan sama pacar aslinya.