Kata-kata Kesal Terhadap Cowok

Kata-kata Kesal Terhadap CowokRUMAHREMAJA.COM – Sepasang pria dan wanita yang sedang merajut cinta tentu tidak selamanya akan merasakan kebahagiaan apalagi jika hubungan yang mereka jalani cukup lama. Bukan cuman perbuatan, perkataan pun terkadang membuat akan merasakan sakit jika terlalu menyentuh hati. Mengucapkan kata kata emosi, marah dan kesal memang dapat melegakan kemarahan, namun jangan sampai kalimat tersebut justru malah memperkeruh suasana.

Banyak diatara pasangan yang seakan terjebak oleh pertengkaran yang sifatnya sesaat yang mengakibatkan hubungan menjadi renggang sehingga rasa marah, benci dan kesal akan timbul karenaya. Jika hal itu sampai terjadi tentu akan sangat menyakitkan dan menyisakan kata kata kesunyian hati karena tak ada lagi cinta yang menemani.

Jika anda tidak dapat lagi mengendalikan diri dan sangat ingin mengucapkan kata kata kesal maka ingatlah jika nanti mungkin hal itu akan membuatmu menyesal. Karena orang marah biasanya hanya sesaat, namun penyesalan sebagai akibat dari kemarahan tersebut bisa sangat lama bahkan tidak akan ada habisnya.

Berikut beberapa bait kata-kata kesal yang ditujukan kepada cowok pacara anda.

kalau lagi ada maunya saja selalu perhatian
kalau sudah bosan begini, langsung dicuekin
huftt bikin emosi ..
kesel kalau ingat kamu,

jangan pernah mencoba mendekati aku lagi
kalau kamu belum berubah
aku tidak sudi punya cowok berandalan kayak kamu
lebih baik tidak usah kenal sama aku lagi

setiap cowok itu memang sama saja
datang kalau lagi pas butuh saja
giliran sudah ada yang baru, yang lama pun dibuang
cuih, malas aku kalau ingat tingkahmu

beruntung aku kenal kamu sekarang
dan lebih beruntung aku tahu kejelekanmu sekarang
daripada nanti aku akan menyesal seumur hidupku