Cara Menaklukan Hati Wanita yang Bersuami

Cara Menaklukan Hati Wanita yang BersuamiRUMAHREMAJA.COM – Bagi seorang pria yang memiliki ketertarikan terhadap wanita tentu banyak cara yang paling berkesan dan tujuannya agar dapat memikat hati dan cinta wanita tersebut sehingga apalabila wanita itu telah menujukan perasaannya maka disitulah kemenangan yang besar yang akan didapatkan oleh seorang pria. Namun model dan sifat pria didunia ini tidaklah sama tentu berbeda-beda seperti pada artikel kita pada kesempatan ini seorang pria yang ingin mendapatkan hati wanita yang sudah bersuami. Entah apa alasannya. Yang jelas, di sini ada cara untuk memikat hati istri orang lain. Silahkan menyimak…!!!

1. Kirimi si dia puisi cinta
Anda perlu mengirimi dia puisi cinta dengan diksi yang harus bisa membuatnya klepek-klepek. Kalau Anda kurang kerjaan, kirimi dia puisi cinta tiap hari. Bila sampai beberapa puisi tidak mempan untuknya, ada 2 kemungkinan, yaitu :
– dia memang sama sekali nggak berminat pada Anda
– dia memerlukan ‘bentuk perhatian’ yang lain, dan Anda harus lanjut ke tips nomor 2.

2. Kirimi dia bunga
Perempuan identik dengan bunga. Maka biasanya dia akan senang menerima bunga indah yang Anda kirimkan. Bila dia masih tetap bersikap dingin pada Anda, maka kemungkinannya ada 3, yaitu :
– dia memang sama sekali nggak berminat pada Anda
– dia memang nggak suka bunga
– dia memerlukan bunga yang lebih, dan Anda sebaiknya lanjut ke tips nomor 3.

3. Beri dia bunga bank
Bila bunga mekar aneka warna nggak berhasil menggoyahkan keteguhan hatinya, iming-imingi dia dengan bunga bank. Kalo itu masih kurang, sekalian saja sama pokoknya. Jadi nggak perlu nanggung-nanggung amat. Kere-kere sekalian. Demi kan? Kalo sampai bunga bank (plus pokoknya) nggak bisa menggoyahkan imannya, maka kemungkinannya ada 2, yaitu :
– dia memang sama sekali nggak berminat pada Anda, dan setia pada suami dan keluarganya
– ya sudah, itu adalah derita kamu…

Laki-laki jantan itu adalah laki-laki yang setia pada pasangannya. Tidak gatel untuk lirak-lirik perempuan lain, apa pun alasannya. Bila Anda masih ingin dibilang jantan walaupun keukeuh melirik istri laki-laki lain, maka kirimkan saja puisi-puisi itu sepengetahuan suaminya, kirimkan bunga itu terang-terangan hingga suaminya tahu juga, kirimkan saja bunga bank (bersama pokoknya) padanya melalui rekening suaminya.

Bila ketiga tips di atas tidak Anda lakukan sepengetahuan suami perempuan yang Anda incar, berarti Anda belum jantan. Jadi, pakai saja rok ke mana-mana…