Ciri Jika Sedang Berkencan dengan Playboy

Ciri Jika Sedang Berkencan dengan PlayboyRUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan wanita tentunya sangat suka dengan pria yang terlihat tampan, mapan dan juga baik. Namun anda sebaiknya harus ketahui jika semua itu bukanlah jaminan seorang pria dapat dikatakan seorang gentleman karena dapat saja penampilan seseorang itu menipu anda. Anda harus benar-benar dapat mengenali terhadap sikap pria-pria berhidung belang yang banyak beredar di sekitar Anda. Jika Anda ingin mengetahui pria yang Anda kencani adalah seorang playboy atau bukan ada baiknya menyimak beberapa tips berikut ini.

1. Ia selalu memiliki alasan
Jika ia selalu memiliki alasan untuk membatalkan kencan dengan Anda di waktu-waktu terakhir atau mepet dengan janji Anda dengannya maka Anda patut berhati-hati. Bisa jadi ia adalah benar-benar seorang playboy yang bisa saja memiliki lebih dari satu kencan dengan beberapa wanita lain.

2. Anda tak kenal teman-temannya
Mintalah ia untuk mengenalkan Anda dengan teman-temannya. Jika ia mengemukakan terlalu banyak alasan dan menolaknya maka Anda patut curiga bahwa ia adalah seorang playboy.

3. Dia Terlalu Romantis
Berhati-hatilah dengan jebakan romantis yang ia tawarkan. Seorang playboy memang biasanya adalah seseorang yang sangat romantis melebihi tokoh-tokoh dalam film. Jika memang dia over romantis mungkin Anda perlu mencurigainya.

4. Suka Berbohong
Anda harus mulai cerdas pada poin yang satu ini. Cobalah untuk mulai menanyakan bernagai pertanyaan pribadi dan bertanyalah tentang hal yang sama beberapa saat kemudian. Jika ia menjawab dengan hal yang berbeda maka Anda perlu berhati-hati karena ada tendensi bahwa ia berbohong kepada Anda.