Menghancur Leburkan Hubungan Asmara Cinta

Menghancur Leburkan Hubungan Asmara CintaRUMAHREMAJA.COM – Sepertinya artikel yang akan kita bahas pada artikel ini sangat bertolak belakang dengan artikel sebelumnya. Jika artikel sebelumnya bagaimana cara membuat hubungan cinta semakin bahagia dan terlihat romantis, kali ini kita akan membahas bagiamana cara menghancur lebuarkan hubungan cinta. Artikel cinta kali ini tidak hanya menyoal tentang tujuannya saja, namun juga sebagai pembelajaran bagi yang ingin mempertahankan hubungan cintanya.

Bagi yang benar-benar ingin menghancurkan hubungan cintanya bisa saja melakukan tips dan cara ini dengan sebab yang beragam. Kerena keharmonisan yang berkurang, ketidakcocokan, pertengakaran, ataupun karena sudah tidak dengan hubungan yang dijalaninya karena selalu menimbulkan masalah. Oleh karenanya, mungkin ada sebagian dari kita yang coba mengakhiri hubungan cintanya dengan dramatis dengan mempraktekkan  untuk menghancur leburkan hubungan asmara cinta yang akan kita bahas kali ini.

Dan berikut ini adalah beberapa cara untuk menghancurkan hubungan cinta bagi kamu yang benar-benar ingin mengakhiri kebersamaan bersama pasangan. Namun bagi yang ingin tetap mempertahankan hubungan cintanya, maka jangan pernah berperilaku dan bertindak seperti dibawah ini:

Jangan Menggunakan Perasaan
Jangan pedulikan perasaan, keamanan, atau keselamatan Kamu. Pilihlah siapapun lelaki yang mencintai Kamu. Dalam hal ini, jangan juga perhatikan perasaan orang lain. Biarkan dia saja yang mencintai Kamu.

Jangan Melakukan Apapun
Carilah orang yang mau melakukan semuanya untuk Kamu. Orang yang mau membuat Kamu bahagia, aman, dan membuat Kamu merasa dicintai. Biarkan dia yang melakukan semuanya untuk Kamu.

Berprilaku Buruk
Ketika sudah bersama dengan orang yang tepat, Kamu bisa melakukan dua perilaku buruk berikut ini, silahkan Kamu pilih sendiri:
– Memberikan seluruh hidup Kamu: Dengan kata lain Kamu tidak mempedulikan perasaan Kamu sama sekali. Kamu hanya mematuhinya seperti robot yang mematuhi majikan. Berkorbanlah sebanyak mungkin dan jangan pedulikan sedikitpun kebutuhan atau perasaan Kamu.

– Paksa pasangan untuk menuruti keinginan Kamu: Mulailah secara perlahan, kemudian semakin lama semakin jadilah orang yang penuntut. Minta pasangan untuk memenuhi semua keinginan Kamu. Jika dia melakukan kesalahan, langsung marahi, kritik, dan salahkan dia habis-habisan. Jangan pernah pedulikan perasaannya. Jika perlu, abaikan semua yang dia inginkan.

Jadilah Korban
Setelah hubungan Kamu mulai menurun dan tidak menyenangkan, bertingkahlah seperti korban. Berperilakulah seolah Kamu adalah korban dari semua keinginan pasangan yang selalu dipaksakan pada Kamu. Jadilah orang yang paling tersiksa akan hubungan ini. Hal ini kemudian akan menimbulkan pertengkaran dan semakin banyak lagi pertengkaran. Setelah itu, menyerahlah, seperti seorang korban.

Menjauh Dari Pasangan
Setelah terjadi banyak pertengkaran, kini saatnya untuk menjauhkan diri dari pasangan. Pergilah ke suatu tempat sendirian, menonton televisi sendiri. Yakinkan pada diri Kamu bahwa semua hal buruk yang terjadi adalah kesalahan pasangan. Kamu sudah memilih orang yang salah lagi. Jangan mengambil tanggung jawab dan jangan menyalahkan diri Kamu sendiri. Jangan lupa bahwa Kamu adalah korban di sini.

Konseling Pernikahan
Daftarkan diri Kamu dan pasangan ke konseling pernikahan. Di sana, salahkan semuanya pada pasangan. Intinya adalah Kamu ingin pasangan berubah sesuai dengan keinginan Kamu. Yakinkan pada ahli konseling bahwa pasanganlah yang telah berperilaku buruk, bukan Kamu.