Trik Mendekati Pria Saat Pesta Sahabat

Trik Mendekati Pria Saat Pesta SahabatRUMAHREMAJA.COM – Apakah anda memiliki sahabat yang sedang mengadakan pesta atau party di rumah? Jika benar adanya kini saatnya bagi anda para wanita yang merasa jomblo mencari pasangan pria. Bagiamana caranya? tidak ada salahnya anda mengikuti trik yang  rumahremaja.com berikan pada kesempatan ini. Trik ini keren banget buat kita coba supaya kita mudah berkenalan juga tidak ragu mendekati cowok yang kita suka di party.

Tahu tidak dengan membantu sahabat kita yang menjadi host, kita bisa punya segudang alasan mendekati gebetan yang kita suka. Kita bisa membawa makanan atau minuman dan menawarkannya kepada dia. Atau bertanya apakah dia butuh sesuatu atau pasang lagu kesukaan gebetan lalu membahasnya saat di dekat dia.

Curi Pandangan
Lain kali, kalau kita menghadiri party jangan ragu mencuri perhatian gebetan atau cowok kece yang kita suka. Caranya gampang banget, usahakan berdiri atau duduk yang strategis atau terlihat walau berjauhan. Sekali-kali coba menatapnya, kalau dia menyadari dan menatap balik, tersenyum lalu lakukan aktivitas lain. Cara ini bisa bikin dia penasaran dan berinisiatif mendekati buat berkenalan dengan kita.

Sapa Duluan
Kalau merasa siap mendekati cowok yang kita suka di party, coba cari suasana tepat saat dia sedang sendirian. Temui dan sapa duluan lalu buka percakapan sederhana yang menarik. Misalnya, “Hai, kamu datang sendirian? Oh iya, sudah coba kue ini belum? Enak lho,” lalu kita lanjutkan dengan percakapan lain misalnya mengomentari dekorasi atau musik yang dimainkan oleh host acara.

Jaga Sikap
Boleh saja kita mendekati atau berusaha menarik perhatian cowok, tapi kita harus tetap jaga sikap. Jangan sampai kita menyampaikan hal yang salah di mata cowok. Misalnya, kita berpakaian terlalu seksi biar dia tertarik.