Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita LainBagaimana perasaan anda para wanita jika pacar pria anda ketika jalan bareng suka melirik atau curi-curi pandang terhadap wanita lain? Tentunya sangat menyebalkan bukan, rasanya pasti sudah ingin mengomeli atau memarahinya setiap kali matanya berkeliaran melirik wanita-wanita lain yang ada di sekitar.

Bersikap Tenang dan Amati Gerak-Geriknya
Jangan keburu meledak atau marah saat Anda memergokinya sedang melirik wanita lain. Cobalah untuk bersikap tenang dan amati gerak-geriknya. Setelah pasangan Anda sudah terlihat kembali fokus pada Anda dan tidak melirik wanita lain, Anda bisa langsung mengajaknya bicara. Tanyakan apa yang ia lihat dari wanita tersebut. Jika ia menyangkal, Anda bisa sebutkan detail gerak-gerik yang sudah Anda amati sebelumnya seperti pandangan mata atau gerakan tangannya ketika melirik wanita lain.

Jangan Mengoceh
Wanita yang sedang mengoceh panjang lebar sangat membosankan bagi pria, sehingga mereka akan melihat pemandangan lain untuk mengalihkan perhatian. Silakan tebak, pria jelas lebih senang melihat wanita cantik nun jauh di sana daripada mendengar ocehan bla bla bla dari pacarnya sendiri. Maka.. ajaklah pacar Anda ngobrol, jangan mendominasi pembicaraan. Obrolan seperti film baru kesukaannya atau tim sepak bola kesukaannya bisa Anda coba. Cara ini akan membuat perhatiannya lebih tertuju pada Anda.

Jangan Terpancing Cemburu
Kadang pria suka menggoda pacarnya dengan memancing cemburu. Jika Anda cemburu, maka sang pria merasa bangga karena menganggap dirinya begitu berarti untuk Anda. Jadi ladies, jika pacar Anda sedang melirik wanita lain, menatap tubuh wanita lain dari atas sampai bawah, bahkan tersenyum pada mereka, santai saja.. Biasanya nih, semakin sering Anda cemburu atau membanding-bandingkan diri dengan sang wanita yang diliriknya, pacar Anda akan semakin senang dengan reaksi itu.

Sebagai tambahan: sebenarnya melirik wanita lain adalah hal yang wajar bagi pria, bukan berarti pacar Anda ingin selingkuh atau bosan dengan Anda. Hanya saja.. pria tidak akan menyia-nyiakan pemandangan indah, tapi sekedar memandang saja. So don’t worry!

Bersikap Jujur dan Terbuka
Dia melirik wanita lain dan Anda cemburu atau marah? Beritahukan padanya dengan segera. Katakan kenapa kebiasaan pasangan Anda melirik wanita lain itu bisa membuat Anda kesal dan marah. Pasangan Anda perlu tahu bahwa Anda pun berhak untuk mendapatkan perhatian lebih dari wanita manapun. Tapi cobalah untuk tidak terbawa emosi dengan membanding-bandingkan diri Anda dengan wanita yang dilirik oleh pasangan Anda. Membanding-bandingkan diri ini hanya akan memperkeruh suasana.

Tingkatkan Komunikasi dengan Pasangan
Ketika Anda memergoki pasangan Anda melirik wanita lain, jangan keburu membentak atau malah bertengkar. Gunakan kata-kata yang sekiranya tidak akan memicu pertengkaran. Cukup ungkapkan apa yang membuat Anda merasa terganggu dan apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda. Di sini Anda juga bisa menambahkan sedikit sisi humor atau menggunakan kata-kata yang lebih santai agar tidak memunculkan amarah yang berlebihan dari diri Anda atau pasangan Anda.

Alihkan Perhatiannya
Ijinkan diri Anda untuk bisa selalu terlihat menarik di mata pasangan Anda, apalagi jika Anda sudah menikah dengannya. Seorang pria bisa dengan mudah melirik wanita lain ketika ia tak menemukan hal-hal yang menarik dari pasangannya sendiri.

Menghadapi pasangan yang hobi melirik wanita lain memang sangat mengganggu dan bisa membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Apakah Anda punya pengalaman tersendiri tentang pasangan yang hobi melirik wanita lain? Atau mungkin Anda punya cara-cara tersendiri untuk menghadapi pasangan yang hobi mencuri perhatian wanita lain yang ada di sekitarnya?