Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh CintaSaat pria maupun wanita sedang berada dalam indahanya cinta atau sedang dalam jatuh cinta, tentu sangat berbeda dalam mengunggkapkannya atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari takut ketahuan, ada yang malu mengakui karena pria yang jadi sasaran belum tentu mau dengannya dan sebagainya.

Tapi sebenarnya mudah kok mendeteksi wanita yang sedang jatuh cinta. Ini dia ciri-cirinya:
Terlihat Makin Cantik
Tidak tahu apa memang benar atau tidak biasanya wanita yang sedang jatuh cinta secara tidak langsung memancarkan aura yang sangat cantik. Ditambah lagi, mereka lebih peduli dengan penampilannya. Jika biasanya tetap cuek saat rambut berantakan, sekarang jadi lebih rapi, wangi dan banyak orang memuji “Kamu makin cantik ya..”. Kalau Anda makin sering mendapat pujian itu, bisa jadi memang sedang jatuh cinta.

Sering Stalking Sosmed si Dia
Diam-diam Anda sering stalking sosmednya. Apakah hari ini dia sudah update status? Malam minggu ini dia ada acara ke mana? Apakah foto-foto terbarunya ada cewek lain? Statusnya masih jomblo kan? Dan masih banyak lagi stalking-stalking yang Anda lakukan untuk merasakan kehadirannya. Jika dia lama tidak update status, rasanya hampa.

Jadi Drama Queen
Tiba-tiba Anda jadi drama queen. Saat menemukan fotonya dengan perempuan lain, langsung terbayang apakah itu pacar barunya, apakah itu PDKT-an si dia, dan apakah-apakah lainnya yang membuat Anda jadi lebay. Padahal bisa jadi perempuan itu adalah sepupunya. Pokoknya Anda jadi sangat lebay di masa ini, seolah hidup Anda bagaikan drama. Wajar sih.. karena orang jatuh cinta kadang kelakuannya aneh.

Update Status Tentang Indahnya Jatuh Cinta
Tidak semua status merupakan apa yang ada di hati, tapi bagi orang yang jatuh cinta, semua kutipan cinta seolah tak bisa mewakili hati yang sedang berbunga-bunga. Jika Anda sering menulis status tentang cinta, kutipan jatuh cinta atau lagu-lagu cinta yang bahagia, besar kemungkinan Anda memang sedang jatuh cinta.

Pikiran Kemana-Mana
Tiba-tiba Anda sering memikirkannya. Hanya membayangkan dia membalas senyum Anda, rasanya bahagia.. banget. Mau tidur ingat dia, sedang memasak ingat dia, pokoknya hampir semua isi kepala Anda adalah tentang dia. Kalau ini terjadi, bisa dipastikan Anda memang sedang jatuh cinta akut.

Apakah Anda sekarang sedang jatuh cinta? Selamat ya…..