Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman PacarBiasanya sebagian pria, apalagi jika pria yang sifatnya pemalu tidak akrab dengan teman pacar. Padahal kalian sebagai seorang pria tentunya ingin juga ingin akrab dengan teman pacar kalian. Mengapa? Karena tentu ada banyak keuntungan mengenal teman pancar, mulai dari tahu beberapa aktivitas pacar, tahu tentang kesukaannya yang tidak kamu sadari, bahkan tahu kalau pacar sedang membohongi kita.

Namun, sayangnya banyak pria yang tidak tahu cara untuk dekat sama teman pacar. Merasa tidak konek saat kumpul dengan beberapa wanita dalam sebuah meja makan misalnya. Merasa tidak nyambung dengan mereka saat membicarakan aktor Hollywood atau fashion. Ujung-ujungnya kebanyakan pria hanya bisa mendengar tanpa ikut komentar tentunya hal ini membuat suasana bosan pada diri kalian para pria.

Padahal ternyata beberapa wanita tidak merasa keberatan jika pacar teman ikut nimbung bareng mereka. Tapi, yang bikin keadaan canggung jika kalian hanya duduk dan memperhatikan kita. Salah besar kalau kumpul sama wanita kalian hanya diam tanpa mencoba “mengambil alih” pembicaraan.

Biasanya ajang kumpul itu menjadikan moment beberapa wanita mengenalkan pacarnya. Saat kamu diajak kumpul itulah pacar kamu seolah “meminta izin” sama sahabat-sahabatnya dan melihat apakah kamu bisa klop sama sahabatnya atau tidak? Dan kamu tidak ingin kehilangan moment seperti ini dengan hanya diam saja?

Ada baiknya, sebelum ikut kumpul kamu tanya sama pacar kamu apa sih yang biasa kalian obrolin. Biasanya, wanita membicarakan hal yang sudah pernah kamu dengar. Misalnya pacar kamu pernah cerita sama kamu panjang lebar saat dia ketemu ibu-ibu yang sangat cerewet di busway. Biasanya hal sepele ini juga ia ceritakan ke teman wanitanya.

Atau kamu juga bisa ambil alih pembicaraan di saat mereka sedang membicarakan discount di mall dan kalian bisa “setir” seperti, “Eh ngomong-ngomong di mall itu juga kayaknya film Hercules udah keluar deh. Udah pada nonton belum?” Nah di sana kamu bisa ambil celah bahwa kamu ada di sana, bukan cuma pajangan yang dengerin mereka berbicara. Bahkan jika perlu ajak mereka untuk nonton bareng agar suasana semakin akrab.

Hal yang paling mungkin kamu lakukan untuk bisa akrab dengan teman pacar kamu adalah, ajak sahabatnya untuk kasih surprise bareng saat pacar kamu ulang tahun. Kamu bisa mengajak mereka bekerja sama untuk menyenangkan pacar kamu. Kamu bisa manfaatkan untuk mencari hadiah yang sedang pacar kamu inginkan (karena biasaya wanita membicarakan itu dengan sahabatnya).

Dan jika rencana kalian berhasi, pacar kamu tentu senang kalau tahu kamu bisa klop dengan sahabat-sahabatnya.