Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

Ciri dan Tanda Jika Kangen SeseorangMemiliki seseorang yang kita sayang atau kekasih tentunya juga membuat anda harus peduli tetangnya. Demikian juga ketika anda peduli tentang seseorang benar-benar sangat penting untuk mengetahui jika orang itu juga peduli kepada anda apalagi jika anda tidak lagi berada disampingnya, apakah dia merindukan anda atau tidak. Rasa kangen terhadap seseorang, suasana atau juga pacar bisa muncul kapan saja. Tapi, belakangan ini banyak orang yang mulai bingung menilai apakah dia sedang kangen atau galau. Itulah sebabnya kamu harus tahu ciri orang kangen agar tidak salah sangka.

Biasanya rasa kangen yang akan muncul terlebih dahulu dibandingkan rasa galau. Jadi, anda tidak boleh menyamakan kangen dengan galau. Meskipun dua hal ini hampir mirip, namun maksud dan artinya adalah berbeda.

Berikut ciri-ciri orang yang lagi kangen:
1. Bengong sendiri
Bengong sendiri hampir sama dengan galau, orang yang lagi kangen juga sering bengong sendiri. Hanya saja yang ada dipikirkan adalah hal yang berbeda. Saat kangen kamu akan memikirkan masa lalu indah yang pernah terjadi bersama orang yang anda kangeni. Orang yang kangen akan bengong karena pikiran mereka sedang membayangkan masa lalu.

2. Senyum-senyum sendiri
Setelah bengong sendirian, orang kangen biasanya akan suka senyum-senyum sendiri. Ini terjadi karena dia teringat masa lalu yang lucu. Ini bisa berbahaya, karena jika sudah kebablasan orang ini bisa gila.

3. Mendengarkan lagu
Orang yang lagi kangen akan mendengarkan lagu sedih atau juga lagu kenangan alias lagu jadul. Lagu jadul akan membawa orang yang kangen ke dalam ingatannya di masa lalu. Orang kangen akan merasa nyaman karena lagu jadul ini bisa membuat suasana sekarang menjadi suasana dulu.

4. Liat album foto
Orang yang lagi kangen akan melepas rasa kangennya itu dengan melihat foto, baik foto keluarga atau foto pacar. Jika dia terlihat sangat fokus dan bahagia saat melihat foto masa lalunya, itu tanda kalau dia sedang kangen.

5. Bercerita tentang masa lalu
Jika teman anda bercerita tentang masa lalu, itu tanda kalau dia sedang kangen. Bercerita tentang masa lalu dengan wajah gembira dan penuh canda, itu menunjukkan bahwa dia ingin mengulang masa lalu itu. Artinya dia sedang kangen.

6. Update status di Facebook atau Twitter
Berhubung sekarang jamannya Facebook sama Twitter, orang kangen juga sering menunjukan rasa kangennya di dua media sosial ini. Jika ada teman Facebook atau Twitter anda yang menulis status soal kenangan dan juga kata kangen, itu tanda yang jelas kalau dia sedang kangen. Lebih baik jangan masuk dalam status itu, biarkan saja dia berkangen ria sendirian.

Itulah ciri dan tanda jika lagi kangen sama seseorang yang ungkap. Jika anda punya ciri-ciri orang kangen yang lain, silakan bisa dishare di kolom komentar. Agar orang yang kangen tidak berubah jadi galau.