Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto BarengSahabat rumahremaja.com, apakah anda memiliki teman sehingga setiap momen anda dan teman anda selalu berfoto bareng. Sahabat anda harus ketahui jika kebosanan bisa memudarkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Kalau sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentunya tidak asyik bukan? Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu saat sahabatmu akan bertemu orang baru dan merasa lebih nyaman dengan orang itu, walaupun kamu tidak melakukan kesalahan apapun.

Coba anda melihat persahabatan orang-orang yang menekuni hobinya dengan serius, persahabatan para penulis, pelukis, atau fotografer, kenapa persahabatan mereka selalu langgeng? Itu disebabkan di antara mereka selalu ada take and give. Menerima dan memberi ini tidak selalu soal materi saja. Terkadang ada ilmu di bidang yang mereka tekuni yang bisa di-share antara satu sama lain.

Berikan sesuatu yang dibutuhkan sahabatmu, misalnya kepedulian. Kepedulian itu tidak cuma di SMS/bbm/whatsapp/twitter tapi dengan ada di dekatnya saat dia butuh orang untuk menenangkan atau menyemangatinya. Pacar bisa putus, tapi sahabat itu kawan dari sekarang sampai selamanya.