Tips Menentukan Pilihan Cinta Ketika Bingung Memilih

Tips Menentukan Pilihan Cinta Ketika Bingung MemilihSalah satu hal yang menyenangkan saat single adalah bisa dekat dengan lawan jenis manapun, tanpa ada yang melarang atau mengawasi. Menyandang status jomblo, tentunya membuat anda bebas melakukan apa pun dan dengan siapa pun. Ladies, pernah tidak anda dihadapi dengan situasi sedang dekat dengan beberapa pria kemudian bingung harus memilih yang mana? Sepertinya ketiganya sama-sama membuat anda nyaman dan merasa dicintai karena perhatian mereka. Mungkin anda sudah memiliki perasaan lebih terhadap salah satu pria tersebut. Namun, di bawah ini ada beberapa hal yang mungkin saja membantu anda untuk memutuskan.

Cari yang paling asyik
Coba deh anda perhatikan, biasanya ada pria yang suka marah-marah atau melarang saat tahu anda jalan sama pria lain? Nah, jika salah satu pria yang sedang mendekati anda memiliki sifat seperti ini, mending langsung anda blacklist saja Ladies. Kebayang tidak saat masih PDKT saja dia marah dan melarang anda, apalagi sudah pacaran? Jangankan bisa kenalan sama pria tampan di sebuah coffee shop, bisa-bisa nanti dia malah melarang anda bertemu dengan teman lamamu.

Membandingkan pria-pria tersebut
Coba anda tulis dalam sebuah kertas, di antara pria-pria tersebut siapakah yang paling mendekati kriteria pria yang anda suka. Ingat, tidak dalam artikel sebelumnya, dikatakan bahwa pentingnya sebuah prinsip atau standar dalam memilih pasangan? Anda adalah wanita yang paling anti dengan pria perokok dan paling suka dengan pria yang perhatian dengan kedua orang tuanya, ditambah pria yang pekerja keras dan ambisius, jadi paling anti dengan pria yang malas-malasan termasuk yang malas ibadah. Hal-hal inilah yang perlu anda ingat lagi. Anda tulis-tulis dan coba bandingkan sifat baik dan buruk pria tersebut dan cari mana yang paling sesuai dengan standar anda, pria mana yang bisa membuat hidup anda tambah bahagia, dan kekurangan siapa yang masih bisa anda toleransi.

Klop dengan keluarga dan teman
Memang ini adalah jalan hidup anda di mana orang lain tidak memiliki pengaruh banyak dalam keputusan anda. Namun, jika salah satu pria tersebut bisa klop dengan teman baik atau keluarga anda, jelas hal itu adalah nilai plus. Mereka yang bisa berbaur dengan orang-orang yang penting dalam hidup anda, tentu akan membuat hidup anda lebih meriah. Hal ini juga meminimalisir pertentangan yang mungkin saja anda hadapi nantinya.