Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih Cinta

Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih CintaSahabat remaja, Coba kalian ingat-ingat pada saat anda PDKT kepada wanita idaman anda. Pasti segala hal akan anda lakukan untuk dia. Segala perubahan akan anda lakukan asal si wanita bisa jatuh cinta kepada anda. Misalnya, anda tahu jika wanita idaman anda suka sama pria yang rapi dan wangi. Anda yang sebelumnya cuek, langsung pergi ke barbershop untuk memotong rambut gondrong anda, mengganti sandal dengan sepatu loafer kulit, menyimpan kaos belel di dalam lemari kemudian menggantikannya dengan kemeja. Yang awalnya tidak tahu apa definisi romantis langsung membuka majalah dan melakukan hal-hal yang dianggap wanita romantis, mulai dari mengiriminya bunga dan cokelat seminggu kemudian diam-diam meletakkan teddy bear di halaman rumahnya.

Teman-teman anda menertawakan sikap anda. Mereka tahu betul bagaimana tabiat anda saat tidak jatuh cinta. Anda yang cuek apa adanya, langsung berubah begitu menemukan pujaan hati anda berubah 180 derajat. Menjadi sok puitis, royal yang berlebihan, dan melakukan apa pun yang diminta oleh si wanita. Namun, di lain sisi, anda melakukan hal itu hanya untuk membuat si wanita sadar bahwa anda benar-benar jatuh cinta padanya. Hanya andalah satu-satunya pria yang akan memperlakukan dia bak princess di cerita-cerita fantasy yang biasa si wanita tonton.

Hasilnya memang ada dua: entah dia benar-benar menolak anda, atau justru bisa jatuh cinta kepada anda. Namun sungguh senangnya jika anda dapat hasil yang kedua: si dia jatuh cinta kepada anda.

Namun, bakal ada masalah kedepannya. Biasanya pria melakukan hal itu hanya untuk menyogok si wanita. Berhubung anda tidak romantis, anda berubah hanya untuk menarik perhatian dia. Sebenarnya anda dulu suka habiskan waktu untuk hobi dan teman-teman, namun namanya juga lagi berjuang dua hal itu ditinggal dulu buat si wanita cantik itu. Hingga suatu hari anda bosan. Dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang mungkin saja membuat si wanita jatuh cinta sama anda. Anda akhirnya anda juga sudah berhasil dapatkan hatinya kan?

Si wanita jatuh cinta karena anda adalah pria yang bertutur kata lembut, pria yang menghargai waktu (tidak seperti pria yang suka telat!), pria yang memiliki penampilan rapi, pria yang selalu memakai parfume saat di dekat anda, pria yang suka memberikan kejutan-kejutan kecil, dan lain sebagainya.

Namun, karena anda sudah merasa sudah memilikinya, maka anda malas melakukan hal itu. Semuanya karena dari awal saat PDKT anda tidak tampil apa adanya maka saat sudah jadi pasangannya anda kembali ke awal seperti pria yang dikenal oleh sahabat anda.

Justru di sinilah letak kesalahan banyak pria atau mungkin juga wanita. Mereka yang sudah menjalin hubungan lama cenderung untuk malas melakukan hal-hal yang dulu bisa membuat pasangan jatuh cinta sama anda. Alasannya karena  dia udah jadi pacar gue ngapain juga gue rajin fitness? Ngapain juga rajin dandan lagi? Ngapain juga gue harus kasih-kasih kejutan kecil lagi?

Justru hal-hal yang membuat dia suka kepada anda itulah yang harus dipertahankan agar si pasangan tidak merasa pacaran dengan orang yang beda. Hal itu meminimalisir risiko kata-kata, “Kamu berubah” di dalam hubungan anda sehingga dia tidak tertarik untuk melirik pria lain karena anda selalu membuatnya jatuh cinta dengan cara yang dulu atau pun cara yang baru.