Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang KekasihSahabat remaja, apakah anda salah satu wanita yang terlalu ambil pusing tetang omongan orang lain atau tidak? Semoga saja tidak karena jika ia maka anda akan sering mengalami stress karena omongan orang lain yang belum tentu ada benarnya. Sebaiknya anda jangan menghiraukannnya karena akan membuat hidup anda lebih mudah. Aalagi jika anda memiliki kekasih atau pacar yang digosip pada saat sebuah komentar negatif tentang pasangan kamu sampai di telinga kamu.

Anda adalah seorang wanita yang paling beruntung di muka bumi, menurut admin. Mendapatkan pria yang sudah anda taksir selama ini, bisa ngedate hingga jadian merupakan hal yang tidak mudah dirasakan oleh orang lain. Hingga komenar-komentar miring tentang pasangan anda bermunculan dan mulai merusak masa-masa bahagia anda bersama pasangan.

Kata teman anda contohnya si A, pasangan anda itu adalah pria yang tidak bertanggung jawab karena meninggalkan mantan pasangannya begitu saja tanpa kepastian yang jelas. Menurut teman yang B, pasangan anda adalah pria yang suka berutang sehingga mantan pacarnya banyak yang diteror meskipun tidak memiliki sangkut pautnya. Menurut teman si C, pasangan kamu pernah ke club dan one night stand oleh wanita yang enggak dikenalnya. Sedangkan kata si D, pasangan anda memiliki banyak wanita lain yang tidak kamu ketahui. Tentunya memuat pusing. Harus percaya dengan pasangan atau cerita orang lain. Nah, di bawah ini ada hal yang seharusnya anda lakukan jika terlalu banyak mendengar komentar buruk tentang kekasih anda.

Dengar Cerita dari Keluarganya
Biasanya keluarga si dia sudah mengenal baik bagaimana karakter pasangan anda. Bukan berarti anda dapat menceritakan komentar negatif di luar ke orang tuanya, apalagi jika itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya.

Perhatikan Sikapnya Selama ini
Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang dikatakan oleh orang-orang tentang dia benar adanya. Namun, semua orang dapat berubah kan? Apalagi di hubungan sebelumnya dia mengalami cerita buruk sehingga kesalahan yang dulu tidak ingin dia lakukan lagi ketika sudah bersama anda.

Dengarkan Kata Orang atau kata Kekasih?
Ingat! Setiap orang memiliki intuisi masing-masing. Meskipun benar bahwa sebuah hubungan harus diisi oleh saling percaya, bukan berarti anda dapat bersikap bodoh dengan selalu percaya dengan pasangan kan? Jangan menutup telinga dari kabar-kabar di luar sana. Tetap waspada, apalagi yang sampai di telinga anda cukup mengganggu aktivitas anda. Namun, jika dirasa gosip di luar terlalu berlebihan, berarti kini saatnya anda lebih percaya pasangan anda.