Ketika Blind Date Ternyata Tidak Seperti yang Diinginkan

Ketika Blind Date Ternyata Tidak Seperti yang DiinginkanAda banyak sekali jalan agar dapat menemukan pasangan nantinya. Dapat melalui dengan Mak Comblang, berkenalan langsung dengan pria, atau mungkin blind date. Sudah pernah mencoba blind date? Atau anda belum tahu apa itu Blind Date. Secara harfiah, anda tentunya sudah tahu arti kata blind date. Disebut blind date pertemuan untuk kencan antara pria dan wanita yang tidak pernah bertemu dan bertatapna muka sama sekali sebelumnya. Jadi keduanya benar-benar harus tahu karakter lawan bicaranya melalui obrolan.

Berkenalan dengan orang yang bahkan tidak pernah kita lihat sebelumnya melalui social media, misalnya? Sepertinya cara seperti itu sudah banyak dilakukan oleh orang, ada yang berhasil, namun banyak pula yang tidak. Olehnya itu, sebagai wanita apa yang harus anda lakukan, jika saat bertemu dengan teman kencan anda tidak berjalan sempurna seperti yang anda pikirkan?

Kisah pertama
Anda sudah mengenal pasangan blind date ini sekitar satu bulan lamanya lewat Facebook yang anda temukan di akun salah satu teman anda. Jika dilihat dari profile picture-nya, sepertinya pria ini sangat keren dengan otot bisep yang terlihat. Pastinya menyendar di lengannya sangat menyenangkan katamu begitu lihat foto-foto lainnya. Makanya, setelah sudah cukup lama ngobrol di BBM si dia ajak bertemu. Mumpung tidak memiliki acara apa pun, akhirnya anda ingin diajak untuk kencan pertama dengannya. Namun saat bertemu dengannya secara langsung anda langsung kecewa karena apa yang anda lihat di Facebook sangat berbeda dengan aslinya, apalagi jika aroma tubuhnya sangat ingin membuat anda jauh-jauh dari dia.

Apa yang harus anda lakukan? Jika memang anda tidak menemukan chemistry di antara kalian, kenapa harus lama-lama duduk berdua dengannya? Apakah untuk menghargai waktu dia yang sudah datang dan untuk mengistirahatkn anda karena baru sampai, bolehlah untuk mengobrol paling lama 10 menit. Jika saja pandangan anda tentang dia langsung berubah, anda dapat langsung berdiri dan mengatakan jika anda masih ada janji dengan teman lama.

Kisah Dua
Berbeda dengan kisah pertama. Pengalaman kencan membuat anda sangat menyebalkan. Memang, dia sangat tampan dan sepertinya pintar. Namun, sayangnya dia tidak pintar dalam menahan komentar negatif. Buktinya sudah beberapa kali dia tampak meledek dan tidak berkata sopan tentang pakaian yang anda gunakan, serta selalu mencibir semua rencana anda.

Apa yang harus dilakukan? Baru kenal dan dia sudah berkomentar negatif tentang anda? Bagaimana pun gagahnya dia, kayaknya memiliki teman kencan seperti ini sangat menyebalkan. Kebayang tidak bagaimana jika kalian jadian? Yang ada nanti dia menuntut anda tampil maksimal sesuai dengan keinginan dia. Langsung beranjak dan pura-pura izin ke toilet lalu segera tinggalkan dia tanpa pesan apa pun!

Kisah Tiga
Sebenarnya anda benci sekali dengan blind date. Namun, hanya untuk membuat sahabat diam karena selalu meminta anda untuk kenalan dengan temannya akhirnya anda mengiyakan. Namanya juga dari awal sudah malas-malasan, ternyata pria tersebut tidak seperti yang dikatakan oleh sahabat anda. Ternyata  orangnya sangat membosankan karena terus membicarakan tentang hidupnya, tentang teman-temannya, dan keluarganya. Bahkan setiap anda mencoba cerita, dia akan langsung memotong dan kembali menceritakan hidupnya.

Apa yang anda harus dilakukan? Berhubung pria tersebut tidak bersikap kasar dan dia termasuk teman baik sahabat anda, maka bersikap baik dengannya dengan mengatakan bahwa kencan kali ini sangat tidak berhasil. Katakan dengan baik bahwa hal ini sangat percuma karena kalian tidak saling cocok. Jika memang ada kesempatan dan sudah mengenal lama, kapan-kapan kita bertemu lagi, ya!