Ketika Mantan Pacar Telah Mendapatkan Gebetan Baru

Ketika Mantan Pacar Telah Mendapatkan Gebetan BaruMengapa anda mendapatkan artikel ini? Jawabannya karena Anda masih peduli dengan mantan anda dan Anda masih ada niat untuk kembali kepadanya. Jika demikian, sebaiknya anda membaca artikel ini sampai selesai. Sebetulnya masih banyak orang yang masih menjalin hubungan baik dengan kekasihnya setelah putus dan tidak lagi menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Masalah masih sulit untuk move on dan merubah kebiasaan saat masih pacaran dulu membuat banyak orang yang merasa sulit untuk melakukan hal ini.

Namun ketika Anda dan mantan Anda tidak lagi berstatus sebagai pacar biasanya memiliki resiko yang cukup tinggi. Tidak menutup kemungkinan kalau jika sebenarnya mantan Anda sudah menemukan gebetan baru dan ingin segera meninggalkan Anda. Meskipun Anda masih berharap ingin kembali, tentu Anda tidak dapat berharap banyak karena Anda berdua  tidak lagi terikat status sebagai pacar atau kekasih lagi. Namun dia juga tidak ingin menyakiti perasaan Anda sehingga dia akan menjauh secara berlahan. Jika mantan pacar menunjukkan tanda-tanda berikut ini, berarti dia sudah punya gebetan baru:

Jarang Membalas Pesan atau Mengangkat Telepon
Jika mantan Anda tidak sering lagi atau bahkan sama sekali tidak membalas pesan atau mengangkat telepon Anda, bisa jadi mantan Anda betul-betul ingin menjauh. Tanda lain adalah mantan mengganti nomor teleponnya tanpa memberi tahu Anda. Hal ini adalah tanda bahwa mantan sudah mulai move on dan tidak ingin lagi berhubungan dengan Anda.

Mantan Tidak Ingin Bertemu
Jika ternyata mantan sudah sering menolak permintaan Anda saat diajak bertemu, bisa jadi mantan sedang menghindari Anda. Mungkin saja dia sedang berusaha atau bahkan sudah berhasil untuk move on sehingga dia tidak mau lagi untuk bertemu dengan Anda.

Mulai Tidak Memperdulikan Anda
Walaupun Anda berhasil bertemu dengannya, biasanya mantan akan gelisah pada pertemuan tersebut. Dia tidak lagi tertarik pada percakapan yang dilakukan. Mantan akan lebih sering bermain ponsel dan terlihat tidak tenang saat bersama Anda. Jika memang mantan telah menunjukkan tanda tersebut, ada baiknya jika Anda tidak lagi mengganggunya.

Memeriksa Sosmednya
Cobalah perhatikan postingan di sosmednya, apakah belakangan ini ada wanita yang sering mantan tandai atau sering berkomentar di sosmednya. Selain itu, Anda juga dapat memperhatikan foto yang mantan posting atau komentar dari teman-temannya. Jika ada seorang wanita yang sering mantan tandai, ada foto wanita yang diunggah atau teman-temannya sering mengoloknya dengan seorang wanita, berarti mantan memang benar-benar telah move on.