Tanda Jika Dia Memberi Lampu Hijau Untuk Anda

Tanda Jika Dia Memberi Lampu Hijau Untuk AndaOrang bilang, pada masa PDKT biasanya lebih indah dari pada masa pacaran, karena masa PDKT masih terlihat manis di depan gebetan. Namun ternyata tidak terkadang ada pria orang yang aslinya lebih seru setelah jadi pacar, dibalik manis-manisnya dan baiknya sewaktu PDKT. Kenapa kebanyakan pria berkata manis-manis pada saat PDKT? Jawabannya karena pria ingin mendapatkan lampu hijau jika dia ingin menjadi pacar buatmu. Biar Anda tidak bingung, kami admin ingin Anda mengethaui beberapa tanda jika dia memberi lampu hijau kepada Anda berikut ini:

1. Kode Sosmed
Dizaman ini jejaring sosial semakin banyak saja dan ini menjadi ajang para remaja mengenal lawan jenis mereka dan dapat dikatakn rata-rata anak remaja sekarang sudah memiliki akun masing dalam jejaring sosial. Jejaring sosial ini biasanya dimanfaatin untuk buat memberi tanda kepada Anda. Mulai dari “kamu lucu banget deh, bikin kangen” sampe thank you for today” Terus biasanya Anda membalasnya yang no mention juga biar makin dekat.

2. Dia melihat-lihat HP Anda
Kebanyakan orang sekarang ini tidak bisa lepas dari handphonenya. Jika dia meminta handphone Anda dan melihat-lihat siapa saja yang lagi dekat Anda apakah dia saja yang sedang dekat Anda atau ada juga yang lain. Dia juga biasanya tidak keberatan jika Anda melihat-lihat hapenya saling tukaran dan akhirnya foto bareng.

3. Eksklutif
Ada kalanya jika lagi PDKT, orang-orang juga jadi eksklusif pada saat jalan bersama teman-teman yang akhirnya mulai berduaan. Mulai dari jalan-jalan ke Mall bersama dan ujung-ujungnya bukan lagi jalan ke mall tapi sudah bisa dijemput dirumahnya sekalian kenalan sama orang tuanya.

4. Ketemu Om dan Tante
Biar semakin kenal dengan orang tua gebetan dia mengenalkan Anda pada saat penjemputan. Kenalan sama om dan tante juga merupakan modus minta restu. Kadang-kadang tante juga ngajakin Anda untuk datang makan bareng agar semakin kenal dengan Anda.

5. Emotion dan perhatian yang tidak biasa
Jika dia ingin memberi Anda lampu hijau, Anda dapat melihat-lihat emotion-emotion yang tidak biasanya dia pakai disertai dengan kata-kata manis yang memberi petunjuk jika dia perhatian seperti “jangan lupa makan” atau “get well soon” ditambahin juga emotion peluk atau cium. Pokoknya bukan smile-smile yang biasanya yang menjurus ke masalah cinta. Jika Anda mendapatkan salah satu dari tanda-tanda diatas mungkin Anda mendapatkan PHP, atau gebetan Anda seorang alien yang tidak dapat admin mengerti.